entertainment 2

Intip Gemasnya Sanrio x NCT, Kolaborasi Kartun Jepang dengan K-pop Idol!

seo-img-article

Semakin ramah anak-anak, boyband NCT kini berkolaborasi dengan Sanrio untuk luncurkan spesial kolaborasi pertamanya dengan K-pop idol!

SM Entertainment dan SMTOWN & STORE resmi mengumumkan peluncuran produk kolaborasi mereka dengan Sanrio untuk merilis merchandise member NCT dalam bentuk karakter yang dicocokkan dengan Sanrio. Sanrio sendiri sudah dikenal oleh global dengan karakternya seperti Hello Kitty, My Melody, Kuromi, Cinammoroll, dan lainnya.

Bukan hanya sebagian NCT seperti sub unit, namun kolaborasi ini diluncurkan untuk seluruh unit NCT sebanyak 23 member dari NCT 127, NCT Dream hingga WayV serta Sungchan dan Shotaro yang masih tergabung dalam NCT U.

Kolaborasi perdana bersama K-pop idol untuk Sanrio

Akhirnya karakter gemas Hello Kitty dan kawan-kawan ini tanpa disangka memilih NCT sebagai K-pop idol pertamanya dalam hal kolaborasi untuk merchandise. Jelas jadi kabar gembira untuk NCTzen di seluruh dunia dan juga penggemar karakter Sanrio! Kolaborasi ini juga menambah peluang baru bagi penggemar Sanrio untuk mengenal member NCT.

Meskipun kolaborasi ini jadi yang pertama bagi Sanrio, namun tidak untuk salah satu sub unit NCT, yakni NCT Dream yang sudah pernah berkolaborasi dengan karakter Pinkfong asal Korea yang sering merilis lagu anak-anak.

Baca juga: Wajib Dilirik Penggemar Komik 90-an, Vans dan Sailor Moon Berkolaborasi!

Buka Pop Up Store di Seongsu

Bagi kamu yang hendak berlibur ke Korea, inilah saatnya mengintip koleksi kolaborasi spesial Sanrio x NCT yang diselenggarakan di Seongsu, dari tanggal 30 Juni – 1 Agustus 2022. Di dalam Pop Up Store tersebut, tentu tersedia berbagai macam merchandise yang bisa kamu beli. Mulai dari card holder untuk photocard, trading card, stiker dan merchandise lainnya. Selain itu juga akan ada zona foto yang bisa memperbanyak pengalaman explore kamu di sana. Belum ada informasi detailnya untuk regulasi masuk ke venue. Tapi, kamu bisa menunggu informasi lebih lanjut di media sosial Sanrio Korea ataupun media sosial SMTOWN.

Baca juga: NCT Dream Sukses Bikin NCTzen Indonesia Histeris di Allo Bank Festival 2022!

Sanrio akan ekspansi dan turut mengundang artis lain

Nggak hanya berkolaborasi dengan NCT saja, tapi Sanrio Korea berencana untuk mengembangkan bisnis lisensi global di Jepang, Amerika Serikat dan China. Setelah itu, mereka akan terus berkolaborasi dengan artis dan penulis di berbagai bidang untuk memberikan berbagai kesempatan pengalaman kepada penggemar domestik. Sanrio Korea juga mengoperasikan Pop Up Café ‘Sanrio Lovers Club’ di Hongdae dan ‘Cinnamoroll Sweet Café’ untuk memperingati 20 tahun Cinnamoroll di Hongdae.

 

Untuk para NCTzen. apakah kamu bisa menebak mana bias kamu di antara karakter Sanrio di poster kolaborasi Sanrio x NCT?

Image : dok. sanrio & SM Entertainment

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment