industry news

Almost Here! Kolaborasi Spesial Vans dan Sailor Moon yang Ikonis!

seo-img-article

Kalau kamu termasuk yang suka nonton deretan anime tahun 1990-an, kolaborasi spesial ini bakal bawa kamu bernostalgia!

Sailor Moon adalah salah satu pelopor anime otentik paling berpengaruh di awal tahun 1990-an hingga sekarang. Dengan tema magical, galaxy-like, dan karakter gambar yang unik, Sailor Moon sejak awal sudah banyak mengajarkan tentang female empowerment, girl power, persahabatan, keberanian, dan juga cinta. Bahkan series anime ini turut menjadi inspirasi bagi series kartun terkenal “Winx Club” di Barat, lho!

Baca juga: Colourpop X Sailor Moon Bawa Nostalgia Tahun 90-an!

Nah, terinspirasi dari kisah-kisah persahabatan dan cinta yang powerful dari “Sailor Moon,” Vans menciptakan koleksi kolaborasi nostalgia mulai dari pakaian sampai footwear, pastinya dengan karakteristik warna dan tokoh guardians “Sailor Moon” yang ikonis.

Di antaranya ada koleksi sepatu Slip-On, Sk8-Hi, Old Skool, t-shirt, hoodies, crewneck, mini backpack, serta koleksi pelengkap lain yang menjadi semacam ‘capsule collection’ yang akan membawa kamu bernostalgia kembali dengan cerita-cerita Sailor Moon. Koleksi spesial ini juga tersedia untuk semua ukuran dari dewasa sampai anak-anak juga, lho!

Desainnya sendiri sangat khas Vans, dengan detail checkered kotak-kotak dan warna-warna solid. Beberapa yang lain punya desain yang lebih simpel dan statemental, ada juga tie-dye, patches, dan stills yang costumey dan ekspresif. Contohnya seperti slip-on berbahan beludru dengan karakter Luna Si Kucing atau crewneck dengan detail printing seperti kostum sekolah Sailor Moon. Bahkan kamu juga bisa costum beberapa SKU dengan karakter dan desain pilihanmu!

Baca juga: Berkolaborasi, SEPHORA X Patrick Owen Luncurkan Bucket Hat Simpel!

VANS X SAILOR MOON

Koleksi kolaborasi Vans x Sailormoon akan segera hadir tanggal 10 Juni baik secara online maupun offline di gerai-gerai Vans pilihan. Kamu bisa cari informasi lengkapnya di sini. Tertarik untuk koleksi nggak, nih?

 

Images: dok. Vans

Slow Down

Please wait a moment to post another comment