beautiful people

Fans K-pop, Ini Dia 3 Trainee Baru SM Entertainment yang Curi Perhatian!

seo-img-article

SM Entertainment perkenalkan tiga cowok baru di pemotretan majalah WWD Korea!

SM Entertainment memang hobi bikin kejutan! Melalui akun resmi SM Rookies di Instagram, SM Entertainment memperkenalkan 3 orang cowok yang merupakan trainee SM Entertainment, sekaligus pre-debut. Foto menawan ini dibagikan oleh akun SM Rookies pada 2 Juli 00:02 waktu Korea Selatan.

Agensi yang menaungi berbagai macam boyband dan girlband kelas atas, seperti Super Junior, SHINee, NCT, Red Velvet, dan EXO ini memperkenalkannya secara misterius. Entah untuk proyek boyband baru, atau untuk menambah member di NCT.

Sebelumnya, pihak agensi memang sudah mengabarkan akan membuat boyband teranyar dan juga membentuk sub unit baru untuk NCT. Namun, yang sudah terkonfirmasi adalah sub unit NCT Jepang. Sementara itu, untuk ketiga cowok ini masih belum ada informasi lebih lanjut, akan dibawa dalam format apa. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa trainee baru yang bikin para penggemar SM histeris dini hari.

Shohei

Melansir dari beberapa sumber, Shohei merupkan trainee asal Jepang dengan nama lengkap Matsushima Shohei. Cowok kelahiran 16 Desember 1996 ini kabarnya sudah pernah debut bersama BXB besutan AVEX, agensi yang menjadi bagian dari perusahaan SM Entertainment di Jepang. Ia mengisi bagian rapper dan dancer.

Cowok berusia 25 tahun ini memiliki masa training yang cukup lama, yakni 3 setengah tahun. Dalam wawancaranya bersama WWD Korea, ia mengungkapkan kalau role model-nya adalah Sehun EXO. Ketika SMA, ia mendengar lagu ‘Overdose’ dari EXO, yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama ke Sehun.

Baca juga: Fakta Menarik Pernikahan Aktris Jang Nara yang Simpel namun Memukau!

Eunseok

Cowok yang sekilas mirip dengan aktor Ji Chang Wook ini, dikabarkan lahir pada tahun 2001. Baru melihatnya hanya dari pemotretan WWD Korea, visualnya sudah memikat perhatian para noona. Song Eun Seok memiliki masa trainee yang terbilang lama, yakni 5 tahun. Ia mengatakan pada wawancaranya, kalau ia direkrut di jalan! Eunseok yang hendak pulang ke rumah, selama 4 kali ditawarkan untuk gabung ke agensi, namun pihak SM Entertainment nggak menyebutkan nama perusahaannya, sehingga Eunseok nggak memberikan kontaknya. Ketika akhirnya tahu bahwa yang menawarkan adalah agensi ternama, ia pun berubah pikiran.

Baca juga: Hadiri Celine SS23 di Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Curi Perhatian!

Seunghan

Seunghan jadi calon K-pop idol termuda dari SM Entertainment, setelah Jisung NCT yang seorang kelahiran tahun 2002. Pemilik nama lengkap Hong Seung Han ini dikabarkan lahir tahun 2003. Masih muda banget, ya? Dalam wawancaranya bersama WWD, ia mengungkapkan bahwa ia bergabung ke SM Entertainment setelah selesai ujian untuk masuk SMA. Ia juga memiliki waktu training yang cukup cepat dibanding teman-temannya, yakni 2 tahun 6 bulan. Ia mengungkapkan bahwa role model-nya adalah D.O EXO. Bahkan, ia menyampaikan alasannya ingin menjadi K-pop idol, yaitu karena kakaknya yang merupakan fanboy dan sering nonton konser bersama.

 

Baca juga:  7 Fakta Son Suk Ku, Aktor Korea yang Sedang Naik Daun, Bintang ‘My Liberation Notes’!

Itulah 3 trainee baru SM Entertainment, yang siap gemparkan dunia K-pop generasi selanjutnya! Kira-kira akan masuk ke grup manakah ketiga cowok tampan ini?

Image : dok. WWD Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment