banner-detik

beautiful people

Kim Sejeong Diharapkan Jadi BA Scarlett, Setelah Menggunakan Produknya di Drama ‘Today’s Webtoon’!

seo-img-article

Setelah Kopiko, kini skincare lokal Scarlett nggak mau kalah ikutan debut di drama Korea! 

Di tengah gempuran brand lokal yang menggunakan brand ambassador dari Korea, kini brand kecantikan milik Felicya Angelista nggak mau tanggung-tanggung dalam melakukan promosi. Bukan cuma menjadikan Song Joong Ki dan TWICE sebagai brand ambassador Scarlett belakangan ini, mereka juga menyisipkan produknya dalam drama ‘Today’s Webtoon’. Drama ini diperankan oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel yang diadaptasi dari Jepang. 

Hal ini tertangkap basah ketika ‘Today’s Webtoon’ menyiarkan episode terakhir ke-12 nya. Felicya membagikan video adegan Kim Sejeong menggunakan salah satu produk dari Scarlett. Ia mengaku sangat sulit untuk berusaha memberikan kejutan bahwa brand buatannya debut di Korea Selatan. 

Baca juga: 5 Fakta Kim Sejeong, Aktris Korea Cantik dan Multitalenta!

Walaupun di credit title beberapa episode sebelumnya sudah ada spoiler logo Scarlett, namun ini tetap jadi hal mengejutkan bagi beberapa penggemar drama Korea, karena sejauh ini baru dua produk Indonesia yang tampil di drama Korea. 

“Kita team @scarlett_whitening udah tahaaaan tahaaaaan banget buat ga spill apapun soal DEBUT SCARLETT di drakor Today’s Webtoon hahaha! Soalnya bener2 mau kasih kejutan buat Sahabat Scarlett! Gimanaaa terkejut gaaaa? Terharu ga?? BIKIN HAPPY BANGET YAKAN🥲💗 Bersyukur banget semua karena kasih & anugerah Tuhan dan dukungan seluruh Sahabat Scarlett! Seneng banget Scarlett produk lokal dipake di drama korea!” tulis Felicya Angelista dalam unggahan adegan Kim Sejeong memakai produknya.

Setelah melihat adegan tersebut, nggak sedikit para penggemar drakor yang menginginkan Kim Sejeong menjadi the next brand ambassador dari Scarlett Whitening. “Sabi kali sejeong jadi next BA yuk hihi,” tulis salah satu netizen dalam sebuah komentar. 

Baca juga:  Cari Skincare Retinol yang Ramah di Kantong? Coba 5 Produk Ini!

Wah, selamat untuk Scarlett! Semoga setelah ini, semakin banyak produk Indonesia yang go international

 

Image : dok. SBS, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment