lifestyle

Intip Potret Shahnaz Indira, Model Indonesia yang Debut di London Fashion Week!

seo-img-article

Harumkan nama Indonesia, penampilan debut model curvy Shahnaz Indira di runwau London Fashion Week 2022 sukses bikin kagum!

Selalu menjadi hal yang menyenangkan saat model asal Indonesia nampak di panggung internasional. Kalau sebelumnya nama model Rizal Rama sempat menghebohkan karena tampil di Paris Fashion Week, di ajang London Fashion Week kali ini ada model Indonesia lain yang baru saja debut. Kenalan yuk, ini dia Shahnaz Indira!

Baca juga: 5 Potret Rizal Rama, Model Indonesia yang Melangkah di Paris Fashion Week 2022

Shahnaz Indira yang jalan di runway Simone Rocha

Meramaikan London Fashion Week Spring/Summer 2023, Shahnaz Indira terpilih menjadi salah satu model yang jalan di runway desainer Simone Rocha. Shahnaz tampil menggagumkan dalam menampilkan ‘Look 41’ yang tersusun atas off-the-shoulder maxi dress hitam berlengan panjang dengan aksen ruffles, nggak lupa sepasang loafers berwarna hitam yang senada. Membuat tampilannya semakin kece, riasan wajah dan tatanan rambutnya juga nggak kalah keren. Dengan look-nya yang bernuansa gelap, riasan wajahnya cukup simpel dan netral, lengkap dengan nude lips dan glitter mascara. Gaya rambut yang ia pakai juga eksentrik, yaitu ‘wet hair look’ yang sering menjadi tren belakangan ini.

 

Baca juga:Tampil Kasual Tapi Keren, Ini Dia Potret Angga Yunanda di New York!

Satu-satunya model curvy di runway

Diantara 47 model Simone Rocha lainnya yang berjalan di runway LFW 2023, Shahnaz menjadi satu-satunya model curvy yang tampil pada runway ini. Shahnaz, yang berada di bawah naungan Ivy Models, sukses bikin penonton pangling dengan pesona dan kepercayaan dirinya. Koleksi Simone Rocha kali ini menampilkan gaya-gaya unik dan modern yang kece. Dengan tetap merepresentasikan model berbadan curvy (tidak seperti stereotip model runway harus langsing), pesona Shahnaz semakin menyiratkan pesan body positivity. Lagian, tren fashion itu untuk semua orang, kok! Baik cewek maupun cowok, langsing atau curvy, pendek atau tinggi, semua tidak ada pengaruhnya karena fashion bisa dan patut dipakai siapa saja.

Baca juga: Selalu Aktif Berbisnis dan Berkarya, Ini Rahasia Tampilan Fit dan Glowing Luna Maya!

Itu dia potret pesona Shahnaz Indira, model curvy Indonesia yang ikut meramaikan London Fashion Week tahun ini. Selain bangga melihat model Indonesia go-international, senang ya melihat model curvy ditampilkan dalam runway! So inspiring!

Image : Instagram (@shahnaz.indira & @ivy_models)

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment