banner-detik

beautiful people

Tampil Kasual Tapi Keren, Ini Dia Potret Angga Yunanda di New York!

seo-img-article

Ayo ngaku, pasti kamu lagi ter-Angga-Angga akibat nonton ‘Mencuri Raden Saleh’? Kalau gitu, kamu wajib intip sederet potret kece Angga Yunanda saat di New York! 

Seleb muda yang satu ini memang nggak habis-habisnya mencuri perhatian warganet. Setelah menyita perhatian karena penampilannya sebagai Ucup di film Mencuri Raden Saleh, Angga Yunanda kembali meramaikan media sosial karena keberadaannya di New York untuk hadir pada acara fashion show.

Ia juga cukup sering membagikan potret dirinya di story maupun feed Instagram. Tentunya dengan gaya yang kece dan stylish! Gimana, penasaran kan dengan potret Angga Yunanda saat di New York?

Baca juga: Curi Perhatian, Inilah Gaya Iqbaal Ramadhan dengan Rambut Gondrongnya!

Style cowok bumi ala Angga Yunanda 

Angga Yunanda di New York

Penampilan Angga di New York bisa dibilang simpel tapi tetap kece. Kalau kamu lihat foto di atas, Angga berada di sekitar daerah Manhattan, yang termasuk lokasi populer di New York. Gayanya saat berpose pun sangat natural, dilengkapi style ala ‘cowok bumi’ dengan sebuah jaket dan cargo pants berwarna beige, yang bikin Angga Yunanda terlihat menawan. Nggak cuma itu saja, gaya rambutnya yang dikuncir sebagian pun bikin yang lihat jadi nggak mau berpaling. Kamu setuju kan, kalau potret Angga yang satu ini tampak super keren?

Baca juga: Wafat di Usia 96 Tahun, Ini Tampilan Ikonis Ratu Elizabeth II Semasa Hidup!

Gaya menawannya saat tampil di runway fashion show

Angga Yunanda NYFW

Tampil menawan dengan aura fierce yang terpancar, Angga Yunanda sukses bikin warganet melontarkan banyak pujian ketika melihat fotonya yang sedang di atas runway di New York. Yup, gaya Angga saat fashion show ini bak model papan atas yang berjalan dengan percaya diri. Outfit serba hitam serta aksesori yang senada juga mendukung penampilan maskulinnya tersebut. Graphic liner merah di bagian mata serta hairstyle yang rapi pun melengkapi gaya Angga dan membuatnya makin memukau.

Baca juga: Curi Perhatian! Intip Gaya Para Komplotan ‘Mencuri Raden Saleh’ di Red Carpet!

Tampilan kece saat nonton US Open 2022

Angga Yunanda di New York

Salah satu keseruan Angga di New York yaitu saat menonton pertandingan tennis di US Open 2022! Meski hanya menonton pertandingannya, penampilan Angga tetap mencuri perhatian banyak orang. Ia tampil dengan casual-sporty style dengan sebuah jaket abu-abu yang sporty serta dipadukan dengan jeans berwarna light blue. Jaket yang ia gunakan bergaya oversized, tanpa bikin tubuhnya terlihat tenggelam. Gimana, penampilan Angga disini terlihat keren kan?

 

 

Itulah potret keseruan dan gaya Angga Yunanda selama di New York. Ternyata, style yang ia gunakan di New York cukup bervariasi dan bisa banget kamu tiru! Dari ketiganya, mana nih gaya Angga yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @anggayunandareal16 @erigostore

Slow Down

Please wait a moment to post another comment