banner-detik

beautiful people

Curi Perhatian, Inilah Gaya Iqbaal Ramadhan dengan Rambut Gondrongnya!

seo-img-article

Iqbaal Ramadhan with long hair is just stunning! Iqbaal mempertahankan rambut gondrongnya beberapa tahun terakhir, dan ternyata mencuri perhatian bahkan saat ia berakting di dalam film!

 

Aktor sekaligus musisi yang satu ini memang selalu mencuri perhatian masyarakat. Bukan cuma karena penampilannya yang menarik, karya-karyanya yang luar biasa juga jadi favorit banyak orang. Eitss, tapi kali ini Iqbaal Ramadhan kembali menyita perhatian dengan gaya terbarunya. Yup, nggak lain dan nggak bukan yaitu gaya rambutnya yang gondrong!

Berbeda dengan kebanyakan seleb laki-laki yang memilih gaya rambut pendek, Iqbaal justru memilih rambut gondrong sebahu yang bikin pangling. Rambut gondrong Iqbaal mulai tampak sejak ia membintangi film ‘Ali and Ratu-ratu Queens’, namun kala itu belum sepanjang sekarang, saat ia tampil di ‘Mencuri Raden Saleh’. Langsung intip yuk beberapa gaya Iqbaal dengan rambut gondrongnya yang badai!

Baca juga: Viral di TikTok! Ini Kata Dokter tentang Tren Menggunakan Betadine di Wajah!

Rambut dikuncir ‘bun’ yang memberi kesan klasik

Iqbaal Ramadhan dengan rambut gondrong

Dengan rambut gondrongnya, menguncir rambut dengan ‘bun’ style jadi andalan Iqbaal. Kalau kamu lihat di media sosialnya, ia seringkali menguncir rambutnya dengan membentuk cepol di belakang. Gaya rambut kuncir ala Iqbaal ini juga jadi salah satu yang mencuri perhatian karena tampak klasik, simpel, dan bikin aura Iqbaal makin memesona.

Iqbaal Ramadhan bun hairstyle

Apalagi, di beberapa kesempatan, ia sering memadukan hairstyle ‘bun’ ini dengan outfit klasik yang mendukung penampilannya. Gimana, kamu setuju kan, kalau pesona Iqbaal makin meningkat dengan gaya rambut dikuncir ‘bun’?

Baca juga: Mengandung Retinol, Toner Ini Pas Buat Kamu yang Berusia 40-an!

Iqbaal Ramadhan dengan messy hair untuk tampil santai

Iqbaal Ramadhan messy hair

Untuk daily look, Iqbaal juga suka gaya messy hair yang simpel dan memberi kesan santai. Tapi, gaya messy hair ini bukan cuma gaya rambut asal-asalan yang berantakan, lho. Messy hair ini tetap perlu sedikit penataan supaya hasilnya natural dan nggak terlihat terlalu acak-acakan.

Gaya messy hair ala Iqbaal Ramadhan juga bikin model rambut bergelombangnya terekspos dengan baik, lho. Menariknya, bukan cuma bisa digunakan untuk daily, Iqbaal juga sempat mengombinasikan gaya rambut messy hair dengan pilihan outfit yang formal. Voila! Hasilnya ternyata keren banget dan tetap presentable!

Baca juga: Gabungkan Retinol dengan Ingredients Ini! Bikin Kulit Auto Glowing!

Slick-back hair yang bikin terlihat fresh

Iqbaal Ramadhan slick back hair

Kata siapa punya rambut gondrong bikin gerah? Coba deh, intip gaya rambut Iqbaal Ramadhan yang ini! Gaya slick-back hair ini sangat simpel, tapi bisa bikin penampilan Iqbaal terlihat fresh dan rapi. Gaya rambut yang satu ini pun nggak ribet untuk dibuat, Iqbaal hanya meletakkan rambut bagian depannya ke arah belakang telinga. 

Selain itu, ia juga bisa menggunakan pomade supaya rambutnya lebih stay. Serunya lagi, style rambut slick-back ini juga bisa dipadukan dengan aksesori, misalnya topi. Jadi, gaya rambut Iqbaal Ramadhan nggak terlihat membosankan!

Produk favoritnya

Ternyata, salah satu haircare yang bikin rambut Iqbaal memesona adalah The Body Shop Moringa Shampoo dan Conditioner. Mengandung vegan silk protein untuk memperkuat rambut dan mengembalikan kilau rambut, shampoo dan condoitioner ini cocok banget untuk merawat rambut kusam.

 

 

Gimana, kece banget kan tampilan Iqbaal dengan rambut gondrong? Bahkan, ia bisa mencoba berbagai styling yang seru dan bikin penampilannya nggak monoton. Dari ketiga gaya Iqbaal dengan rambut gondrongnya, mana nih yang jadi favorit kamu? Komentar di bawah, ya!

 

Image: Instagram @iqbaal.e

Slow Down

Please wait a moment to post another comment