banner-detik

beautiful people

5 Potret Rizal Rama, Model Indonesia yang Melangkah di Paris Fashion Week 2022

seo-img-article

Tidak hanya brand lokal, namun model Indonesia juga ada yang ikut meramaikan Paris Fashion Week 2022, lho. Yuk, kenalan dengan Rizal Rama!

Paris Fashion Week tahun ini cukup menjadi topik perbincangan hangat di Indonesia. Terutama karena dua brand lokal yang diundang ke Paris Fashion Week 2022 langsung, dan sejumlah brand lokal lainnya yang meramaikan berbagai acara di Paris.

Nah, ternyata nggak hanya brand lokal lho yang mengharumkan nama Indonesia di Paris. Model Indonesia, Rizal Rama, berhasil digandeng banyak brand internasional dengan ikut serta di berbagai runway Paris Fashion Week tahun ini lho. Kita lihat yuk, beberapa penampilan kerennya!

Baca juga: Ngobrol Bareng Nafa Salvana, Model Indonesia yang Tampil di Milan Fashion Week 2022!

Rizal Rama, model asal Surabaya yang go international

Lahir di Surabaya, Rizal Rama memulai kariernya sebagai model sejak menginjak umur 16 tahun. Pertama terjun menjadi model di Jakarta Fashion Week 2021, ia akhirnya debut di runway internasional pada Milan Fashion Week 2022 bulan Januari lalu, dengan menjadi salah satu model untuk Fendi.

Pesona Rizal Rama yang androgini membuat penampilannya unik dan menyorot perhatian, terutama dengan wajahnya yang tampan sekaligus cantik. Di berbagai runway, Rizal juga nggak takut mengenakan pakaian yang bernuansa feminin, taking unisex clothing to a next level!

Wooyoungmi Fall/Winter 2022 Collection

Resmi gabung ke ajang fashion paling bergengsi, Paris Fashion Week, Rizal terpilih sebagai salah satu model yang ‘jalan’ untuk Wooyoungmi Fall Winter 2022 Collection. Tampil di runway serba putih dengan setelan jas warna navy yang kece, tampilan Rizal jadi terlihat sleek. Ia juga membawakan satu tampilan lainnya, dengan mantel hijau mencolok yang dilengkapi balaclava biru yang sedang trendy. 

Baca juga: Intip Jewel Rocks dan Sean Sheila, 2 Brand Lokal yang Resmi Hadir di Paris Fashion Week

SOLID HOMME Fall/Winter 2022 Collection

Masih di Paris Fashion Week, Rizal Rama juga tampil untuk SOLID HOME Fall Winter 2022 Collection. Kontras dengan tampilan mencoloknya untuk Wooyoungmi, Rizal tampil dengan outfit serba all-black yang menggabungkan gaya klasik dan kontemporer, seperti setelan jas hitam asimetris dan quilted vest. Lebih spesialnya lagi, ia terpilih sebagai menjadi model closing untuk show kali ini!

Nina Mounah Fall/Winter 2022

Seperti yang sudah dibahas, penampilan Rizal yang androgini membuatnya dapat menaklukan berbagai tampilan feminin. Masih dari Paris Fashion Week tahun ini, Rizal juga digandeng brand Nina Mounah sebagai modelnya. Nggakt tampil dengan jas saja, Rizal memakai atasan one shoulder ruched hitam yang dilengkapi dengan ikat pinggang, celana, dan furry flats.

Fendi Menswear Fall 2022 Collection

Debut internasional pertamanya di Milan Fashion Week tahun ini juga membawakan tampilan yang nggak kalah stylish. Sebagai salah satu model yang dipilih untuk meragakan koleksi terbaru Fendi, Rizal membawakan outfit serba pale green yang kasual.

Baca juga: Patut Diapresiasi! Butet Manurung Terpilih Jadi Barbie Role Model 2022!

So, itu dia 5 potret Rizal Rama yang berhasil curi perhatian dengan banyak penampilan kecenya. Semoga semakin banyak model Indonesia yang bisa mengikuti jejak Rizal dan semakin go international, ya!

 

 

Image : Instagram @/rizal_ramaa & Dok. Brand & Vogue Runway.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment