entertainment

Tampil Lebih Neo, NCT 127 Hadirkan ‘2 Baddies’ untuk Album Terbarunya!

seo-img-article

2 Baddies 2 Baddies 1 Porsche! Yes, NCT 127 setelah setahun akhirnya comeback lagi dengan sentuhan musik yang lebih neo, serta music video yang lebih neon layaknya berada di dunia cyberpunk!

 

Bertepatan dengan comeback-nya BLACKPINK, NCT 127 juga akan merilis album terbarunya pada tanggal 16 September 2022 lalu, sekaligus melaksanakan comeback show yang dihadiri oleh belasan ribu NCTzen di Korea, dan bisa ditonton melalui Beyond Live.

Sehari sebelumnya, mereka sudah merilis lebih dulu music video (MV) berjudul ‘2 Baddies’ di kanal YouTube SM TOWN. Hingga saat ini MV yang menampilkan sisi baru NCT 127 sudah ditonton oleh 17 juta penonton.

Melalui ‘2 Baddies’, NCT 127 menghadirkan lagu hip hop dance yang powerful dengan signature synth dan vokal yang powerful. Di lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa hanya mereka yang berlari sambil melihat hal-hal yang berharga sesuai dengan subyektivitas dan keinginannya yang jelas, terlepas dari pandangan orang-orang di sekitar, yang dapat tumbuh dan mencapai kesuksesan.

Mereka terus menjadi diri mereka sendiri, menciptakan tren baru dan merasakan hidup mereka adalah jalan raya bagi mereka sendiri. “2 Baddies 2 Baddies 1 Porsche, aku tak tahu apa yang kau katakan, lihatlah gaya apa adanya saja, uang, dan manner.” Begitulah bunyi bait pertamanya. Lagu sindiran ini juga nggak jauh dari lagu-lagu terdahulunya yang banyak menyindir para haters.

Melalui halaman resmi SM TOWN, video musik terbarunya ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan pencahayaan yang penuh warna, elemen kinetik, dan berbagai CG, termasuk menggunakan mobil sebagai objek utama dari video.

Baca juga: Jeno NCT Debut sebagai K-Pop Idol Pertama yang Tampil di New York Fashion Week!

Hadirkan lagu penyemangat

Bukan hanya lagu sindiran yang dapat membungkam haters, tapi ada juga lagu penyemangat yang bisa menemani hari-hari kamu. Kedua lagu ini adalah ‘Vitamin’ dan ‘LOL (Laugh-Out-Loud)’. Lagu ‘Vitamin’ sendiri merupakan lagu hip hop dengan groove hip hop tahun 90-an. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa kehadiran seseorang akan menjadi vitamin di kehidupan orang lain, dan terus berada di sana ketika mereka lelah. Narasi yang disuarakan oleh Johnny pada intro lagu menambah kesan menyenangkan.

Sementara, ‘LOL (Laugh-Out-Loud)’ merupakan lagu pop dengan jazz guitar rif dari 808 beat. Suasana lagu yang cerah dan energik disertai dengan lirik yang menghibur, juga dukungan untuk tertawa terbahak-bahak dan melepaskan diri saat lelah ini diharapkan dapat menarik perhatian.

Baca juga: Siap-siap War Tiket, NCT 127 Bakal Tur ke Indonesia!

Ada 12 lagu berbeda genre

Layaknya template musik di album setiap grup, pasti memiliki genre yang berbeda untuk setiap judul. Ada beberapa judul yang powerful, ada juga yang santai, bahkan ada yang sendu. Di album terbaru NCT 127 ini turut menghadirkan 12 judul, yakni ‘2 Baddies’, ‘Faster’, ‘Time Lapse’, ‘Crash Landing’, ‘Designer’, ‘Gold Dust’, ‘Black Clouds’, ‘Playback’, ‘Tasty’, ‘Vitamin’, ‘LOL (Laugh-Out-Loud)’, dan ‘1,2,7 (Time Stops)’.

 

Bakal ke Indonesia bulan November!

Grup yang akan sibuk promo comeback dan melanjutkan tur The Link-nya ini juga akan menghampiri Indonesia pada tanggal 5 November, tepatnya di ICE BSD Hall 7-8. Kabar yang mengejutkan ini sebelumnya sudah diberi spoiler oleh Taeyong, jika akan menghadiri Indonesia dalam waktu dekat untuk tur. Namun baru di awal bulan September ini pihak promotor membuat informasi resmi, dan penjualan tiket akan dilaksanakan melalui Blibli pada 22 September 2022.

 

Image : SM TOWN, NCT 127

 

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment