lifestyle

Jeno NCT Debut sebagai K-Pop Idol Pertama yang Tampil di New York Fashion Week!

seo-img-article

Bikin bangga warga SM Entertainment, karena Jeno NCT didapuk jadi pembuka runway show untuk desainer Peter Do di New York Fashion Week tanggal 13 September 2022!

 

Sebuah kabar mengejutkan datang dari SM Entertainment dan Peter Do yang mengumumkan kolaborasi mereka untuk membawa Jeno NCT sebagai model pembuka runway show untuk koleksi Peter Do di New York Fashion Week Spring/Summer 2023. Pasalnya, idol yang berpartisipasi bukan hanya Jeno, tapi juga ada Seulgi Red Velvet yang menjadi tamu undangan, serta dua SM Rookies Eunseok dan Shohei yang turut berjalan di atas panggung mode.

Dipilih oleh Peter Do sebagai pembuka runway show

Jeno sendiri dipilih secara resmi oleh desainer asal New York tersebut. Ia dengan percaya diri menjadikan Jeno sebagai K-Pop idol pertama yang berjalan dengan modis. “Kami memilih Jeno sebagai pembuka acara dengan natural dan begitu saja. Jeno merupakan perwujudan dari Peter Do sendiri, yaitu beragam, percaya diri, dan seorang pelopor,” ungkap Peter Do mengutip dari Soompi.

“Sebagai brand yang sedang berkembang dan menempa jalan sendiri, kami merasa bangga karena menjadi partner bersama orang terkemuka dalam industri K-Pop. Ini membantu dalam menorehkan banyak sejarah fashion di masa depan,” lanjutnya.

Baca juga: Fans K-Pop Siap-siap War Tiket, NCT 127 Bakal Tur ke Indonesia!

Kolaborasi SM Entertainment dan Peter Do

Sebelumnya, Peter Do telah melakukan kerjasama untuk member NCT yang lain yakni Johnny, ketika mendatangi Met Gala 2022. Kini, Peter menambah lagi pengalamannya dalam bekerja sama dengan member NCT. Di kesempatan kali ini, Jeno merasa nervous karena selama berkarir, ia belum pernah menjadi model yang berjalan di catwalk, bahkan belum pernah tampil di cover majalah.

Baca juga: Jonny Suh NCT Debut sebagai Bintang K-Pop yang Hadiri Met Gala!

“Aku sangat gugup mengingat ini adalah pertama kalinya aku melakukan fashion show, tapi ini merupakan pengalaman menyenangkan. Akan lebih menyenangkan lagi kalau ke depannya ada pengalaman lebih banyak seperti ini lagi. Terima kasih,” paparnya pada video yang diunggah upnextdesigner. Kesempatan ini juga menjadikannya bertemu dengan banyak artis global, mulai dari Dove Cameron, Sabrina Carpenter, Ellie Goulding, dan juga Jared Leto.

Baca juga: Ini Sederet Gaya Terbaik di MTV VMA 2022, Mulai dari BLACKPINK sampai Taylor Swift!

 

Dua hari yang meresahkan bagi penggemar

Jeno yang selama di Korea selalu menutup auratnya, kali ini benar-benar membukanya di tempat umum. Sehari sebelum melakukan fashion show, Jeno hanya mengenakan jas hitam tanpa dalaman, sehingga ia menampilkan dada dan toned abs yang mencuri perhatian. Sontak para penggemar langsung histeris karena nggak kuat dengan ketampanannya. Bahkan sahabatnya, Jaemin sampai mengirim pesan melalui bubble, “Bayi Jeno ku (tampil) shirtless di New York.”

Saat show, Jeno mengenakan pakaian serba hitam dengan kemeja warna putih di dalamnya. Di bagian belakang pakaian, terdapat potongan kain yang membuat punggung atletis Jeno terekspos sempurna. Ada juga belahan di bagian bawah celananya, sehingga kaki jenjangnya terlihat jelas. Hal yang juga bikin fans histeris adalah hairstyle-nya. Rambutnya tertata rapi, sesuai dengan look yang ia kenakan, sekaligus memperlihatkan siluet wajahnya yang kotak.

Chukkae Jeno Oppa! Sekarang ini, sudah semakin banyak K-Pop idol yang semakin dikenal luas alias go global, ya? Gimana menurut kamu?

Anyway, kamu juga bisa melihat Jeno dan member NCT Dream lainnya secara langsung di Trans Studio Cibubur pada tanggal 28 September 2022 mendatang, pada acara Korean Wave yang disiarkan di Trans TV!

 

Image : NCT, Lee Jeno, Vogue

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment