lifestyle

Johnny Suh NCT Debut sebagai Bintang K-Pop yang Hadiri Met Gala 2022!

seo-img-article

Jadi satu-satunya member NCT yang hadiri Met Gala 2022. Yuk, simak fakta menariknya Johnny Suh NCT!

Nama Johnny Suh baru-baru ini menjadi topik perbincangan di berbagai media sosial, karena achievement-nya yang sukses menghadiri perayaan paling fenomenal di Amerika, Met Gala 2022. Tentu jadi hal yang sangat dibanggakan, nggak cuma untuk Johnny sendiri, melainkan juga untuk penggemarnya yang menunggu jadwal solo Johnny Suh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Johnny Suh (@johnnyjsuh)

 

Pemilik konten Johnny Communication Center di akun YouTube NCT tersebut, dikabarkan menjadi salah satu tamu Met Gala 2022 yang paling banyak disebut, hingga menduduki peringkat satu Top Mentioned Men di Met Gala 2022 berdasarkan NetBase Quid. Peringkatnya mengalahkan Ryan Reynolds, Shawn Mendes, Chadwick Boseman, dan Sebastian Stan!

Artis ketiga SM Entertainment yang hadiri Met Gala

Pada dua kesempatan sebelumnya, Met Gala sudah pernah dihampiri artis SM Entertainment yakni Siwon Super Junior dan di kesempatan berikutnya ada Lay EXO. Kini di generasi ke-empat, SM Entertainment mengerahkan Johnny Suh sebagai sosok representatif fashion yang lahir di California, untuk menghadiri Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Johnny Suh (@johnnyjsuh)

 

Dalam tema ‘Gilded Glamour’, Johnny tampil stunning mengenakan jas dan vest berbahan satin dengan detail corak berwarna perak. Outfit yang ia pakai ini merupakan rancangan dari Peter Do. Sepatu hitam dan aksesori yang dipakai juga menyempurnakan look Johnny hari itu, begitu juga dengan gaya rambut yang baru pertama kali ia tampilkan. Nggak sendirian, di Met Gala 2022 Johnny juga bertemu model sekaligus bintang Squid Game yang semakin terkenal, Ho Yeon Jung.

Dikira mudik oleh penggemar

Karena nggak ada informasi apa-apa mengenai kehadiran Johnny di Met Gala 2022. NCTzen hanya menganggapnya momen pulang kampung seperti biasa, karena di Instagram ada unggahan foto tangan memegang koper. Sebelumnya ketika COVID-19 masih merajalela, Johnny sempat mengunggah hal yang serupa. Namun sayangnya foto tersebut hanya kebutuhan konten April Mop untuk akun Youtube NCT yang memperlihatkan Johnny berpura-pura pulang ke rumahnya di Amerika.

Namun, ternyata unggahan tersebut berakhir mengejutkan. Karena alih-alih pulang kampung biasa, Johnny ternyata menghadiri Met Gala 2022 yang juga dihadiri oleh berbagai bintang ternama lainnya. “Saya merasa terhormat, ini adalah mimpi menjadi kenyataan. Tumbuh sebagai remaja di Amerika, saya selalu melihat bintang yang saya suka di Met Gala,” ujar Johnny, mengutip dari Vogue.

Kejutkan penggemar dengan foto bersama Gigi Hadid

Johnny NCT with Gigi Hadid

Sudah menjadi hal yang umum kalau penggemar akan turut berbahagia dengan apa yang dijalani oleh idolanya. Begitupun dengan Johnny Suh yang terbang ke Amerika alih-alih untuk pulang kampung, justru menghampiri Met Gala. Ia juga mengunggah IG Story yang mengejutkan semua penggemar, karena mengetahui momen seperti ini nggak akan pernah bisa didapatkan di Korea. Johnny mengunggah fotonya bersama Gigi Hadid. Dalam foto tersebut tampak Johnny dengan tampilan serba hitam, dan Gigi Hadid dibalut outfit merah merona.

Dengan hadirnya Johnny ke Met Gala, tentu memperpanjang daftar K-pop idol yang hadir dari tahun ke tahun. Kira-kira siapakah K-pop idol yang akan datang di kesempatan berikutnya?

 

Image : Instagram Johnny Suh, Twitter, Teen Vogue.

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment