banner-detik

lifestyle

Inilah Sederet Gaya Terbaik di MTV VMA 2022, dari BLACKPINK sampai Taylor Swift!

seo-img-article

Dari banyaknya seleb yang hadir meramaikan MTV VMA 2022, sederet bintang datang stand out dengan busana yang kece. Siapa saja yang masuk ke best dressed tahun ini? Intip di sini, yuk!

Di antara acara-acara penghargaan lainnya, karpet merah MTV Video Music Awards tetap menjadi sesuatu yang nggak ingin kamu lewati. Setiap tahunnya, para seleb datang nggak tanggung-tanggung membawakan busana yang unik dan berani, namun tetap dengan ciri khasnya masing-masing. Mulai dari gaya Y2k Christina Aguilera pada 2022 sampai dress ‘daging merah’ Lady Gaga di tahun 2010, tiap tahun selalu ada tampilan memorable yang sukses bikin pangling.

Tahun ini, sederet bintang seperti Taylor Swift, Lizzo, sampai BLACKPINK meramaikan karpet merah dengan tampilan memukau karya berbagai desainer ternama. Seperti apa gaya terbaik di MTV VMA 2022? Intip terus di sini!

BLACKPINK

Setelah sukses bikin heboh dengan meluncurkan single terbaru mereka “Pink Venom”, BLACKPINK akhirnya debut di MTV VMA tahun ini. Datang dengan gaya yang senuansa, para anggota BLACKPINK mengenakan busana yang cukup simpel namun elegan, tetap dengan estetikanya masing-masing. Merepresentasikan brand-nya tersendiri, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose datang dibaluti busana desainer Celine, Dior, Chanel, dan Saint-Laurent. Terlepas dari gaya dan label mereka yang berbeda-beda, mereka tetap terlihat kompak, ya!

Baca juga: 4 Fakta Menarik Seputar MV ‘Pink Venom’ BLACKPINK yang Penuh Totalitas!

Lizzo

Gaun warna midnight-blue rancangan Jean Paul Gaultier yang menakjubkan ini seperti memang dibuat khusus untuk Lizzo. Tapi selain desain gaunnya yang luar biasa keren, kombinasi warna bibir yang serasi, ‘wet hair look’, dan setumpuk perhiasan emas bikin penampilan Lizzo menjadi salah satu yang terbaik tahun ini.

Taylor Swift

Datang berkilau ke karpet merah, tampilan Taylor Swift patut dimasukan ke daftar best-dressed tahun ini. Mengenakan cocktail dress yang penuh manik-manik rancangan Oscar de la Renta, tampilannya sukses menjadi bincangan hangat. Untuk melengkapi tampilannya, Taylor memakai strappy silver heels dari Louboutin dan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Nggak lupa, ia juga memakai lipstik merah agar makin glamor!

Baca juga: Sangat Elegan, Tiru Gaya Makeup Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2022! 

Sabrina Carpenter

Warna terang dengan motif floral dapat secara mudah terlihat kekanak-kanakan. Namun dengan potongan sensual dan smokey makeup, tampilan Sabrina Carpenter tetap terlihat dewasa dan elegan. Ia mengenakan gaun sequin rancangan Moschino dengan desain cutout pada bagian tengah dan pinggul. Untuk aksesoris, Sabrina memakai bando hitam tebal dari Jennifer Behr yang tambah meriahkan gayanya.

Becky G

Bicara soal desain cutout, penyanyi Becky G juga datang dengan gaun yang super keren. Ia mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad yang dipenuhi dengan kristal dan sequin di seluruh permukannya. Tapi selain itu, motif pada gaunnya serta detil full cutout pada bagian samping adalah sesuatu yang membuat gaun ini semakin eye-catching. Dipadukan dengan rambut blowout klasik dan lipstik merah, tampilan Becky G semakin jadi statement.

Lil Nas X

Tidak hanya para wanita yang menghebohkan karpet merah ini, sederet seleb pria juga membawakan busana yang nggak kalah memukau, dan salah satunya adalah Lil Nas X. Dikenal dengan gayanya yang dramatis terutama di karpet merah, kali ini Lil Nas X tampil ekstra dalam balutan desainer Harris Reed. Ia memakai hoop skirt dengan sentuhan bulu hitam yang dramatis, lengkap dengan headpiece yang serasi. Bukan tampilan yang biasa, bahkan lebih cocok untuk di Met Gala, but he nailed it!

Baca juga: Tampil Super Mewah! Intip Gaya Jennifer Lopez dalam Balutan Gaun Pernikahannya

Conan Gray

Mengikuti Lil Nas X, penyanyi cowok Gen-Z yang sedang naik daun ini juga datang dengan busana yang eye-catching. Masih dibaluti desainer Harris Reed, Conan Gray mengenakan luaran yang menyerupai blazer pada bagian atas, namun jatuh secara elegan dengan bahan lace yang sheer. Ia juga memakai celana flare hitam yang dipadukan dengan detil perhiasan statement hitam sebagai pengganti kalung. Nggak lupa Conan juga memakai chunky platform heels putih yang kece!

Sofia Carson

Biasanya, gaun yang simpel susah dibuat stand out. Tapi terkadang sentuhan unik yang subtle adalah apa yang dibutuhkan untuk menguncangkan tampilan karpet merah. Menggabungkan nuansa katolik klasik dengan neckline yang modern, gaun karya Carolina Herrera yang dipakai Sofia Carson menjadi sesuatu yang baru di MTV VMA. Goddess-like!

Baca juga: Curi Perhatian! Intip Gaya Para Komplotan ‘Mencuri Raden Saleh’ di Red Carpet!

So, itu dia sederet penampilan terbaik para bintang yang turut meramaikan MTV VMA 2022. Gaya siapa yang jadi favorit kamu tahun ini? Boleh share pendapat kamu di bawah, ya!

Image : Instagram @enews, @sabrinacarpenter, @conangray, @iambeckyg.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment