banner-detik

lifestyle

Siap-Siap War Tiket, NCT 127 Bakal Tur ke Indonesia!

seo-img-article

Finally, NCT 127 is coming to town! Are you ready for the war? 

Entah ini kabar baik atau kabar mendebarkan, bahkan bisa jadi kabar buruk buat fans yang tabungannya belum terkumpul. Baru-baru ini, akun resmi NCT 127 mengumumkan negara berikutnya untuk NCT 127 2nd Tour Neo City: The Link.

Hal ini dikonfirmasi melalui media sosial resmi NCT 127 yang merilis poster dengan berbagai negara yang dijadikan destinasi turnya. Sebelumnya NCT 127 sudah menggelar konser di berbagai kota seperti Seoul, Nagoya, Tokyo, Osaka dan Singapore. Selanjutnya ke-9 member tersebut akan mampir ke Manila, Los Angeles, Newark, Amerika Latin, Jakarta, Bangkok dan masih banyak lagi!

Baca juga: Deretan Momen Haru SMTOWN Live 2022, Ada SNSD yang Reunian Full Member!

Wah cukup padat ya jadwalnya NCT 127? Apalagi mereka baru merampungkan konser bersama SMTOWN di Tokyo selama tiga hari hingga Senin 29 Agustus 2022 lalu. Setelah itu, mereka akan berangkat ke Manila, Filipina untuk melangsungkan tur konsernya. Kemudian kembali lagi ke Korea untuk melaksanakan comeback yang akan dirilis pada tanggal 16 September, dengan album bertajuk ‘2 Baddies’. 

Setlist sebelumnya ada kemungkinan berubah, NCT 127 diperkirakan akan membawakan berbagai lagu baru di Los Angeles pada 6 oktober, dan 13 oktober di Newark. Nggak menutup kemungkinan juga, Jakarta akan kedapatan setlist lagu yang sama dengan tur Amerikanya. 

Baca juga: Jadi Sad Boy, Jaehyun NCT Rilis Lagu ‘Forever Only’ Ciptaan Sendiri!

Untuk sejauh ini masih belum ada informasi resmi mengenai penjualan tiket dan promotor yang membawanya. Namun, buat kamu yang sudah nggak sabar ketemu sama idola, siap-siap untuk war, dan pastikan sinyal kamu bagus dan berada di tempat yang cocok untuk berburu tiket! 

Good luck teman-teman NCTzen, semoga impianmu satu ruangan dengan NCT 127 akan segera terwujud! 

 

Image : NCT 127

Slow Down

Please wait a moment to post another comment