banner-detik

beautiful people

Jadi Sad Boy, Jaehyun NCT Rilis Lagu ‘Forever Only’ Ciptaan Sendiri!

seo-img-article

Visual NCT akhirnya debut solo projectnya dengan single berjudul ‘Forever Only’ yang diciptakan sendiri untuk memuaskan para penggemar! 

Sehari setelah Hari Kemerdekaan Indonesia, nama Jaehyun NCT sempat kembali trending di media sosial karena perilisan lagu terbarunya. ‘Forever Only’ hadir dengan genre R&B favorit Jaehyuyn dengan riff gitar yang merdu serta vokal khas Jaehyun.

Karya ini menjadi karya solo pertama Jaehyun yang diperdengarkan secara umum, selain lagu ‘Lost’ yang hanya bisa didengar melalui konser NCT 127 The Link. Sebelumnya Jaehyun sudah pernah merilis single bersama d.ear melalui SM STATION berjudul ‘Try Again’. 

Lebih galau dari lagu Joji yang berjudul Glimpse of Us, lagu Jaehyun ini memiliki makna yang mendalam tentang sebuah hubungan asmara, di mana ia nggak mau ditinggal sendirian. “Saat mendengarkan lagu berjudul ‘Forever Only’ pertama kali suara dan melodinya terdengar ceria. Tapi sebenarnya terdapat kesan pertama, yaitu kesepian. Liriknya terkesan merasa kesepian, untuk pertama kalinya, aku berpikir bahwa lagu ini harus dibawakan dengan ceria,” ujarnya pada konten MUSIC SPACE NCT. 

Baca juga: Deretan Momen Haru SMTOWN Live 2022, SNSD Tampil Full Member!

Nggak hanya menyanyi, Jaehyun juga berkontribusi dalam penulisan lirik. Alih-alih berpikir tentang pasangan, ia memikirkan lampu dan laut. “Aku menulis liriknya sambil memikirkan image seperti lampu dan laut,” paparnya.

Yang mana part favorit Jaehyun? “Di bagian bridge, ‘di atas laut malam yang gelap sorot mata yang berkelap kelip dari keduanya yang diwarnai, menjauh di bawah laut malam yang tak terlihat, kehangatan yang semakin dalam.’  Iya di bagian itu, aku harap kalian menyukainya,” lanjut Jaehyun. 

Penasaran seperti apa MVnya? Kamu bisa putar di bawah ini! 

 

Image : NCT

Slow Down

Please wait a moment to post another comment