banner-detik

entertainment

Ini Dia Deretan Drama Korea Bulan September yang Seru! (Part 2)

seo-img-article

Memasuki akhir bulan September, berikut adalah beberapa judul drakor terbaru yang bisa kamu saksikan! 

 

Beberapa drama Korea yang on going sejak sebulan lalu kini sudah tamat, seperti ‘Big Mouth’, dan ‘Today’s Webtoon’. Sebagian dari kamu pasti banyak yang kebingungan mau menyaksikan yang mana lagi untuk hiburan sehari-hari. Tenang saja, masih banyak lho tontonan yang menarik! Setelah artikel drama Korea bulan September (part 1), berikut Female Daily rangkum lanjutannya di part 21

Blind 

Siapa yang kangen akting Taecyeon 2PM? Kalau kamu salah satunya, berarti nggak boleh melewatkan drakor yang satu ini. Drama ‘Blind’ memiliki kisah yang kelam dan misterius. Dibintangi oleh Jung Eunji (Reply 1997), Taecyeon 2PM (Vincenzo) dan Ha Seok Jin (Monthly Magazine House). Drama ini menyiapkan genre misteri dan thriller, tentang orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban dari peristiwa kriminal. Di sisi lain, ada orang-orang yang tidak sengaja turut menjadi pelaku karena memilih diam dari keadilan. 

Di drama ini ada seorang hakim, wanita pekerja sosial, dan seorang laki-laki yang menjadi detektif di departemen kriminal dan kekerasan. Kamu bisa mulai menontonnya tanggal 16 September di Viu. 

Baca juga: Sederet Drama Korea Bertema Anak Sekolah yang Seru untuk Ditonton!

Love in Contract 

Apakah kamu menunggu drama komedi romantis terbaru? Judul ini bisa masuk watchlist kamu. ‘Love in Contract’ menghadirkan visual yang sangat menarik, yaitu Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Drama ini menceritakan sebuah layanan yang menyediakan jasa istri palsu bagi laki-laki yang ingin membawa pasangan ke acara tertentu. Park Min Young pun rela menjadi orang yang berbeda-beda di setiap kesempatan untuk menjadi istri palsu. Dalam drama ini, ia harus membagi waktunya dalam 6 hari pada dua klien yang sudah sering menyewa jasanya. Buat kamu yang penasaran, bisa menonton drama ini mulai 21 September di tvN. 

Baca juga: Yuk, Belajar Budaya Korea Lewat 5 Tontonan Ini!

May It Please the Court 

Kalau kamu suka tontonan berbau hukum, saatnya nonton ini! Drama yang dibintangi Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung ini mengisahkan pengacara wanita dan laki-laki dengan sifat yang sangat berlawanan. Pengacara wanita memiliki keinginan untuk melakukan segalanya demi memenangkan sesuatu. Sementara, pengacara laki-laki merupakan sosok yang setia dengan sesuatu yang ia miliki. Drakor ini akan mengungkap fakta tersembunyi saat mengerjakan kasus bersama. ‘May It Please the Court’ bakal tayang tanggal 21 September di Disney+ Hotstar! 

Baca juga: Cari Tontonan Baru? Coba Saksikan Drama Korea Bertema Kepolisian Ini!

The Golden Spoon

Masih di Disney+ Hotstar, drama ini jadi drakor adaptasi webtoon yang layak ditunggu. Dibintangi oleh Yook Sung Jae, Lee Joo Won, Jung Chaeyeon dan Yeonwoo. Drama ini mengisahkan seorang anak dari keluarga biasa yang berubah menjadi orang kaya karena sebuah sendok emas ajaib. Benda ajaib yang didapat dari seorang nenek itu membuat dia bertukar hidup dengan temannya yang kaya raya. Di sisi lain, drama ini menampilkan dua perempuan dari keluarga kaya yang jujur dan pemberani. Kira-kira bagaimana hidup seseorang saat berubah menjadi kaya maupun miskin? Kamu bisa menyaksikan drama ini mulai 23 September! 

One Dollar Lawyer

Selanjutnya, ada drama yang menampilkan Nam Goong Min dan Kim Ji Eun. Drama ini mengisahkan seorang pengacara berbakat yang hanya meminta sedikit bayaran pada klein. Ia adalah pengaca yang nggak takut pada pengacara lain maupun lawan yang memiliki uang dan kekuasaan. Pengacara tersebut siap membantu klien biasa yang nggak memiliki koneksi maupun uang untuk memenangkan kasus. Di drakor ini, pengacara tersebut bertemu dengan calon jaksa yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki masa depan cerah. Buat kamu yang penasaran kisah lengkapnya seperti apa, kamu bisa menyaksikannya tanggal 23 September di Disney+ Hotstar! 

 

Wah, banyak banget ya drama Korea bulan September yang bisa kamu saksikan! Kamu nungguin yang mana nih? 

 

Image : Disney+ Hotstar, tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment