banner-detik

entertainment 2

Calon Friendzone, Nam Ji Hyun dan Kang Hoon Berbagi Kisah Cinta dalam Drama ‘Little Women’

seo-img-article

Visual udah sempurna, sayang banget kalau harus berakhir friendzone. Apakah dugaan ini benar? Mari kita tunggu hingga episode terakhir untuk melihat chemistry Nam Ji Hyun dan Kang Hoon. 

 

Di tengah gempuran konflik yang terjadi di drama ‘Little Women’ yang tayang di Netflix, da satu kisah yang nggak bisa lepas dari shipper pasangan di drama, yakni romansa karakter Oh In Kyung (Nam Ji Hoon) dan Ha Jong Ho (Kang Hoon).

Dalam drama ‘Little Women’, diceritakan bahwa Oh In Kyung dan Ha Jong Ho ini berteman sejak kecil. Keduanya dipertemukan kembali secara nggak sengaja ketika dewasa, dan bersama mencoba menyelidiki kematian yang disebabkan oleh anggrek biru yang masih jadi misteri. 

Baca juga: Super Tegang, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama ‘Little Women’ di Netflix!

Ketika ditanya tentang hubungan antara kedua karakter tersebut, Nam Ji Hyun menjelaskan, “Aku pikir ini sedikit lebih rumit daripada hanya berteman. Setiap karakter memiliki sejarahnya sendiri, dan itu akan diperkenalkan di pertengahan seri,” ujarnya pada majalah Allure. 

“Ha Jong Ho berasal dari keluarga kaya, sedangkan Oh In Kyung dari keluarga miskin. Karena kerumitan dan aspek lain yang datang dari latar belakang yang berbeda, mereka bukan hanya teman masa kecil yang bisa berkumpul tanpa ikatan.” 

Baca juga: Kim Go Eun dan Adik-adiknya di ‘Little Women’ Bahas tentang Drama Terbarunya!

Ketika ditanya tentang pacaran sama teman sendiri, Kang Hoon menepisnya. “Aku pribadi berpikir itu tidak mungkin. Faktanya, aku telah melihat banyak kasus di mana pasangan berkencan dalam kelompok yang sama tapi putus,” paparnya. Ia mengaku bisa saja menjadi galau saat teman dekat muncul dengan cara khusus, seperti yang dialami Ha Jong Ho dan Oh In Kyung. “Aku pikir Ha Jong Ho benar. Cinta tak berbalas dimulai saat kamu mengembangkan perasaan cinta untuk seorang teman,” ujarnya. 

Waduh, pedih banget! Kalau dilihat dari chemistry-nya di drama, kedua pasangan ini memang cocok dari segi visual maupun gerak-gerik love language. Walaupun sudah terendus aroma friendzone, namun mari tetap optimis ‘kapal’ ini akan berlayar hingga akhir episode! 

Baca juga: Wajib Dicontek, Ini Rahasia Kulit Jernih dan Glowing Kim Go Eun!

Drama ‘Little Women’ sendiri sudah tayang 4 episode di Netflix. Drama ini menceritakan tiga kakak-beradik perempuan miskin yang harus menghadapi salah satu keluarga terkaya di Korea. Drama ini juga diperankan oleh Kim Go Eun, dan Park Ji Hu. Buat kamu yang penasaran, langsung ikutin dramanya di Netflix ya! 

 

Image : Allure

Slow Down

Please wait a moment to post another comment