beautiful people

Setelah Ditunda, Ji Chang Wook Akhirnya akan Menyapa Fans di Jakarta!

seo-img-article

Good news for Ji Chang Wook’s fans! Akhirnya fan meeting yang sempat tertunda bakal diadakan lagi. Ji Chang Wook akan hadir ke Jakarta bulan Desember ini!

 

Aktor tampan Ji Chang Wook yang saat ini sedang main drama bareng Sooyoung SNSD, sempat dijadwalkan untuk melakukan fan meeting di Jakarta pada 14 Maret 2020 lalu. Namun, acara tersebut harus ditunda karena kondisi pandemi.

Kemudian di tanggal 13 September kemarin, promotor yang mendatangkan Ji Chang Wook, Mecima Pro, mengumumkan tanggal baru untuk fan meeting di Jakarta, yakni tanggal 3 Desember 2022, di The Kasablanka Hall Jakarta. Wow, sebentar lagi!

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Menonton ‘The Sound of Magic’, Drama Ji Chang Wook Terbaru!

Tiket yang telah dibeli penggemar pada tahun 2019 lalu masih valid, jika pembeli nggak mengajukan refund saat penundaan acara waktu itu. Sementara itu Mecimapro dan Traveloka akan menginformasikan detailnya lebih lanjut terkait penggunaan tiket.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kalian acara yang berkesan. Terima kasih atas kesabarannya dan kami tidak sabar bertemu kalian segera,” tulis Mecimapro pada media sosial mereka.

Baca juga: Ji Chang Wook X Kintakun, Pertama Kalinya Seleb Korea Membintangi Produk Sprei Lokal!

Bagi kamu yang masih ingin ketemu Ji Chang Wook, masih ada kesempatan nih! Karena sebagian orang sudah melakukan refund, atau bahkan sudah pindah haluan ke bintang Korea yang lainnya, sehingga kemungkinan masih ada slot kosong untuk kamu isi.

Baca juga: Ji Chang Wook Punya Kehidupan Menyedihkan di Drakor ‘If You Wish Upon Me’!

Sebelumnya, harga tiket fan meeting ini dibagi menjadi tiga kategori, yakni yellow Rp800.000, green Rp1.400.000 dan blue seharga Rp2.200.000 dengan benefit foto grup dan kursi prioritas.

Gimana, tertarik untuk ikutan ketemu Ji Chang Wook?

 

Image : mecimapro, elle

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment