lifestyle

Ji Chang Wook X Kintakun, Pertama Kalinya Seleb Korea Bintangi Produk Sprei Lokal!

seo-img-article

Beda dari yang lain, aktor tampan Ji Chang Wook berhasil kejutkan penggemar dengan kehadirannya sebagai brand ambassador sprei lokal, Kintakun. Yuk, simak fakta uniknya!

Tahun ini menjadi tahunnya para brand lokal saling berlomba mendapat awareness lebih dari penggemar Korea. Mulai dari produk kecantikan, makanan, bumbu dapur, bahkan perlengkapan rumah seperti sprei, semuanya menggunakan bintang Korea sebagai brand ambassador-nya. Hingga sempat menjadi pertanyaan, apakah tren ini adalah model bisnis baru, atau hanya karena fandom culture?

Tapi, di luar hal itu, kabar mengejutkan ini benar-benar di luar dugaan banyak orang. Ji Chang Wook yang sempat berencana menggelar fanmeeting di Indonesia namun batal karena pandemi ini, memang cukup sempat menyita perhatian pada drama ‘Lovestruck in The City’. Namun sebenarnya, drama sang aktor lainnya jarang ada yang membicarakannya di Indonesia. Bagi penggemar Ji Chang Wook di Indonesia,  tentu hal ini jadi kejutan menyenangkan.

Debutnya sebagai brand ambassador merk Indonesia

Yes, ini adalah pertama kali Ji Chang Wook didapuk sebagai brand ambassador sebuah merk sprei di Indonesia. Sebelumnya ia pernah menjadi brand ambassador Lotte Duty Free di Korea dan juga Vita Sense asal Philipine. Indonesia jadi negara ketiga membuatnya menjadi bintang iklan. Produk yang dipasarkan pun cukup unik dan berbeda dari yang lain. Kalau seleb Korea lainnya banyak membintangi produk di sektor kecantikan dan makanan, Ji Chang Wook justru mengambil kebutuhan rumah tangga, sprei.

Baca juga: Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

Satu-satunya yang posting di feed Instagram pribadi!

Aktor tampan ini memilih menunjukkan love language-nya ke Indonesia, dengan cara mengunggah fotonya bersama produk Kintakun di feed instagram pribadinya. Bahkan, di antara kerjasama yang ia jalin dengan brand lain, baik sebagai brand ambassador atau model, Ji Chang Wook nggak pernah post di Instagram pribadinya, lho.

Selama ini, dari sederet seleb Korea yang terpilih sebagai brand ambassador bisnis lokal, hanya sedikit yang posting di Youtube dan IG Story mereka, contohnya Siwon Super Junior dan NCT Dream yang mengunggah behind the scene ketika sedang syuting iklan brand terkait. Belum ada yang sampai posting promo di feed seperti Ji Chang Wook. Tampaknya, kontrak Ji Chang Wook dengan Kintakun memang lebih eksklusif, atau Ji Chang Wook memang tahu banget nih cara menghibur fans-nya di Indonesia! Postingan yang menampilkan gaya sang aktor sedang bersantai di kasur tersebut, sudah meraih lebih dari 1 juta likes dan 16 ribu comments, lho!

Baca juga: Dibintangi Shin Min Ah, Ini 5 Fakta Menarik Drakor Our Blues yang Tayang 9 April!

Luncukan produk kolaborasi yang mewah

Bukan hanya memilih Ji Chang Wook sebagai brand ambassador-nya, Kintakun juga menyajikan produk premium Kintakun Beglance Cotton, yang merupakan produk paling mewah dan ekslusif di antara produk kolaborasi dengan bintang Korea lainnya.

Di dalam paket edisi terbatas yang dijual di Tokopedia Kintakun, kamu bisa mendapatkan Kintakun Premium Bed Sheet Set, Slippers, Sleep Mask, Reed Diffuser, Photocard 2 pcs, Love Letter on Acrylic Ji Chang Wook Signature dan Exclusive Packaging Box Kintakun X Ji Chang Wook. Wow, lengkap banget ya!

Untuk produk kerjasama ini, penggemar Ji Chang Wook akhirnya bisa memiliki barang resmi yang menyangkut aktor idolanya. Sebab, bagi sebagian penggemar aktor dan aktris Korea, untuk mendapatkan merchandise atau barang kolaborasi idola adalah hal sangat langka. Kecuali, drama idolanya mengeluarkan OST Album atau Scriptbook dan Blu Ray, namun faktanya, nggak semua stasiun TV mau merilisnya.

Baca juga:  6 Aktor Korea Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka!

Nah, itulah beberapa fakta unik didapuknya Ji Chang Wook sebagai brand ambassador Kintakun, yang membawa tagline “Nyaman Bersamamu”. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Nggak cuma buat fans-nya nih, menurut FD, kolaborasi ini juga cocok bagi kamu yang suka menata-nata rumah atau gemar mendekor kamar!

 

Image : Kintakun, IG @jichangwook

Slow Down

Please wait a moment to post another comment