banner-detik

entertainment 2

Ji Chang Wook Punya Kehidupan Menyedihkan di Drakor ‘If You Wish Upon Me’!

seo-img-article

Ji Chang Wook tampil di drama baru dengan ekspresi sedih, tampilan rambut pendek, dan bertato!

Setelah menjadi tokoh utama di drama fantasi ‘The Sound of Magic’ atau ‘Annarasumanara’, Ji Chang Wook kembali dalam drama ‘If You Wish Upon Me’. Wow, setahun ini dia membintangi dua drama!

Drama ‘If You Wish Upon Me’ yang menghadirkan 16 episode ini dikabarkan menggantikan slot tayang ‘Jinxed at First’ yang dibintangi Na In Woo dan Seohyun SNSD. Menariknya, drama ini ternyata terinspirasi dari Ambulance Wish Foundation asal Belanda, yang ceritanya memberikan harapan kepada pasien yang mengalami penyakit parah. Begitu juga dengan drama ini, yang akan banyak mengangkat kisah haru di rumah sakit.

Sinopsis ‘If You Wish Upon Me’

‘If You Wish Upon Me’ mengambil sudut pandang dari tokoh bernama Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook), seorang pemuda yang hidupnya serba sulit. Ia besar di panti asuhan dan menghabiskan masa remajanya di Pusat Penahanan Remaja. Gyeo Re berusaha untuk memiliki hidup yang normal.

Suatu hari, ia mengalami sebuah insiden yang berujung dirinya menjadi tenaga sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di tim sukarelawan itu, Gyeo Re bertemu dengan Seo Yeon Joo (Choi Soo Young), seorang perawat nyentrik dan beberapa orang yang mempunyai visi yang sama yaitu membantu orang-orang yang mengalami penyakit berat.

Baca juga: Berulang Tahun di Bulan Juli, Ini 8 Fakta Ji Chang Wook yang Harus Kamu Tahu!

Karakter Ji Chang Wook yang bikin pilu

Kalau biasanya nonton drama Ji Chang Wook selalu berefek naksir berkepanjangan, mungkin di drama ini kamu bisa merasakan prihatin sejak awal. Sebab di drama ini, karakternya menunjukkan seseorang yang lelah dengan kehidupannya. Sebagai pusat cerita dalam drama ini, ia merupakan pemuda miskin yang jadi sukarelawan di rumah sakit. Untuk membawakan karakter ini, Ji Chang Wook tampil lebih ‘berantakan’ dengan tato di seluruh tubuhnya yang tampak lebih kekar. Ia digambarkan sebagai pria yang nyaris nggak bisa bertahan hidup karena menghadapi kerasnya dunia, bahkan ia nekat ingin bunuh diri.

Baca juga: Ji Chang Wook X Kintakun, Pertama Kalinya Seleb Korea Bintangi Produk Sprei Lokal!

Bertabur bintang familiar

Selain Ji Chang Wook, kamu juga bisa menyaksikan aksi dari Sooyoung SNSD, dan juga aktor senior Sung Dong Il, yang pernah berperan sebagai ayahnya Deok Sun di drama ‘Reply 1988’. Di drama ini, Sooyoung berperan sebagai Seo Yeon Joo, yang erat dengan julukan ‘Happy Virus’, karena sifatnya yang periang dan membuat suasana jadi meriah. Ia termasuk perawat yang unik, karena terobsesi dengan olahraga dan tubuh berotot, sehingga ia rajin olahraga untuk membentuk ototnya.

Sementara itu, Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Sik, yang menjadi kepala relawan rumah sakit. Ia memutuskan untuk jadi sukarelawan setelah mengalami berbagai kehilangan dalam hidup yang menyakitkan. Penampilan acak-acakannya membuktikan bahwa ia adalah sosok yang lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri.

Baca juga: Reunian Reply 1988, Ke Mana Perginya Ryu Jun Yeol?

Isyaratkan romansa tipis-tipis

Hadir pula satu karakter yang ditujukan untuk menyukai karakter Gyeo Re. Ia adalah Ha Jun Kyung yang diperankan oleh Wo Ji An, seorang wanita kaya yang terobsesi pada Gyeo Re. Hal ini terjadi setelah ia kehilangan orang tuanya dan tumbuh sebagai wanita yang putus asa. Namun, pertemuannya dengan Gyeo Re memberi semangat lebih dalam hidupnya. Sejak saat itu, ia hanya memandang dan memikirkan Gyeo Re. Entah apa yang akan terjadi pada romansa tipis ini, apakah rasa obsesinya hanya bertepuk sebelah tangan, atau berbalas?

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Ji Chang Wook Terbaru, The Sound of Magic!

Kamu bisa menantikan ‘If You Wish Upon Me’ pada 10 Agustus 2022 di VIU!

Image : dok. KBS2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment