lifestyle

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Ji Chang Wook Terbaru, The Sound of Magic!

seo-img-article

Setelah tampil di drama Lovestruck in The City tahun 2021 silam, pada tahun ini Ji Chang Wook kembali berakting lewat drama musikal The Sound of Magic.

Tayang di Netflix mulai 6 Mei 2022, The Sound of Magic bisa jadi salah satu tayangan menarik yang bisa kamu nikmati untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kalau kamu adalah fans Ji Chang Wook dan sebelumnya nggak pernah absen menyaksikan sederet dramanya.

Belum yakin menontonnya karena banyak drama lain yang sedang kamu ikuti juga? Ini 5 alasan kenapa kamu harus menyaksikan drakor The Sound of Magic!

Ji Chang Wook tampil beda

Walaupun kamu sangat mengidolakan seorang aktor atau aktris tertentu, tapi rasanya bosan kan kalau hanya melihat aktingnya dalam drama yang serupa? Dalam The Sound of Magic ini Ji Chang Wook tampil beda. Ia memerankan Lee Eul (Ryu Min Hyuk), seorang pesulap misterius yang tinggal di taman bermain yang sudah terbengkalai.

Peran ini membawa kesegaran tersendiri, karena sebelumnya Ji Chang Wook berkutat di drama action-thriller seperti Healer dan The K2, atau drama romantic comedy seperti Suspicious Partner dan Lovestruck in The City. Jadi, kalau kamu mau lihat pria berzodiak Cancer ini tampil di drama fantasy,maka kamu nggak boleh melewatkan The Sound of Magic! Dia belajar sulap selama 3 bulan lho, untuk memainkan drama ini.

Baca juga: Ji Chang Wook X Kintakun, Pertama Kalinya Seleb Korea Bintangi Produk Sprei Lokal!

Bertema musikal

Diadopsi dari webtoon berjudul Annarasumanara yang diciptakan oleh komikus bernama Ha Il Kwon, The Sound of Magic mengisahkan taman bermain (amusement park) yang sudah usang dan terbengkalai, namun ditinggali oleh seorang pesulap aneh dan pintar. Pesulap tersebut kemudian bertemu dengan Yoon Ah Yi (dibintangi oleh Choi Sung Eun), seorang anak SMA miskin yang menjadi tulang punggung bagi keluarga kecilnya.

Meski ceritanya terdengar sedih, namun sepanjang drama kamu akan dihibur oleh musik-musik dan koreografi seru khas drama musikal. Drama Korea musikal itu cukup langka, lho! Bila kamu pernah menyaksikan High School Musical atau Glee, The Sound of Magic tetap membawa warna dan suasana berbeda dibandingkan 2 serial asal Amerika tersebut. Penasaran, kan?

Baca juga: Ji Chang Wook Siap Tampil di Drama Terbaru, The Sound of Magic!

Dibintangi juga oleh Hwang in Yeop

Sedang naik daun berkat tampil cemerlang di drama True Beauty, Hwang In Yeop bakal mengadakan fanmeeting lho, di Indonesia! Sebelum kamu berusaha bertemu dengannya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2022 nanti, tentu kamu harus menyaksikan aktingnya di The Sound of Magic dulu! Dalam drama ini, ia berperan sebagai Na Il Deung, seorang anak SMA kaya raya yang dingin dan pendiam sekaligus hobi belajar. Dia adalah teman sekelas Yoon Ah Yi, yang lama-kelamaan menyukai Ah Yi.

Baca juga: Berulang Tahun ke-34, Ini 8 Fakta tentang Ji Chang Wook yang Harus Kamu Tahu!

Langsung hadir 6 episode

Cocok banget nih buat kamu yang nggak bisa nonton drama yang masih on going atau belum tamat, karena nggak sabar buat melanjutkan ke episode selanjutnya. The Sound of Magic ini langsung hadir 6 episode, dengan durasi sekitar 1 jam per episodenya. Singkat, kan? Bahkan kalau mau langsung diselesaikan saat weekend juga bisa, lho!

Baca juga: Dibintangi Park Min Young dan Song Kang, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather!

Penyegaran di antara drama Korea baru lainnya

Ada banyak sekali drama Korea terbaru setiap bulannya. Namun belakangan ini, drakor terbaru di Netflix memang ceritanya cukup depressive dan realistis. Nah, buat kamu yang nggak ingin larut dalam drama sedih, sendu, dan terkait suicide seperti My Liberation Notes, Our Blues, dan Tomorrow, drama The Sound of Magic ini bisa jadi alternatif hiburan singkat dengan visual menarik penuh warna, untuk mengisi waktu istirahatmu.

 

Nah, itulah sederet alasan kenapa drama The Sound of Magic ini layak ditonton! Buat kamu penggemar Ji Chang Wook, jangan sampai ketinggalan ya! Ini juga pas banget buat kamu yang menyukai drama pendek atau drama dengan latar anak sekolah. Mengingat hanya ada 6 episode, ada kemungkinan drama ini dibuat season selanjutnya, lho! Siapa yang sudah menonton? Gimana menurut kamu?

 

Image: dok. Netflix, Soompi

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment