banner-detik

sponsored post

Nyobain Lip Velvet Implora! Ringan dan Nggak Bikin Bibir Kering! 

seo-img-article

Suka dengan lip product yang ringan dan bikin bibir tetap lembap? Lip Velvet Implora wajib masuk wishlist kamu!

Siapa yang sering menemukan lip cream dengan formula yang bikin kering? Saya yakin, banyak dari kamu yang pernah mencoba lip product tetapi formulanya kurang nyaman di bibir. Entah terasa berat, bikin bibir kering, terlihat patchy, dan lainnya. Saya pun juga jadi salah satu yang pernah pakai lip product dengan formula yang kurang oke dan berujung membuat bibir jadi pecah-pecah. Makanya, untuk memilih lip product harus lebih memerhatikan formula, finish, hingga ingredients

Satu produk yang sudah bikin saya lirik-lirik untuk mencoba adalah Implora Lip Velvet. Yes, bukan lip product dengan finish matte yang bikin kering, atau glossy yang bikin kelihatan berminyak. Tetapi, velvet finish yang lembut, ringan, dan tetap melembapkan bibir. Penasaran kan, gimana performa Lip Velvet dari Implora?

Baca juga: Wafat di Usia 96 Tahun, Ini Tampilan Ikonis Ratu Elizabeth II Semasa Hidup!

Packaging

Lip Velvet Implora

Implora Lip Velvet ini dikemas dalam bentuk tube seperti kebanyakan lip cream di luar sana. Tetapi, desain yang dipilih yaitu minimalis dan simpel. Didominasi warna putih, packaging lip velvet ini makin terlihat timeless dan classic. Jadi, bikin orang-orang salah fokus dengan packagingnya yang menarik! Oh ya, nama dari tiap variannya juga sudah lengkap tertera di bagian bawah packaging agar memudahkan kamu memilih varian shade-nya. 

Ingredients

Dari tadi saya selalu menyebutkan “nggak bikin bibir kering”. Sebenarnya apa sih ingredients yang terkandung di dalam lip velvet milik Implora? Ternyata, ada kandungan vitamin E yang bisa melembapkan bibir secara maksimal. Jadi, nggak terasa kering saat pakai lip velvet tersebut. Nggak cuma itu saja, ada pula Omega 3,6,9 yang baik untuk mengurangi peradangan saat bibir terasa kering. Gimana, oke banget kan?

Baca juga: Punya Masalah Pada Kulit Kepala? Cobain 4 Scalp Care Lokal yang Ampuh Mengatasinya!

Variasi shade

Lip Velvet Implora

Nggak hanya meluncurkan jumlah shade yang sedikit, Implora Lip Velvet hadir dalam 6 varian shades yang cantik-cantik. Ada shade Attractive dengan warna merah yang terang. Lalu shade Extrovert yang berwarna mauve brown. Shade Fearless yang bernuansa deep orange dengan hint of brown. Shade Honest yang memadukan shade of mauve dan pink. Shade Naive yang berwarna brick orange. Terakhir, ada Serenity dengan warna salmon yang cerah dan bernuansa coral. Gimana, cakep kan semua shades-nya?

Klaim

Selain klaimnya yang nggak bikin bibir kering, Implora Lip Velvet juga punya sederet klaim lainnya. Mulai dari coveragenya yang full dan katanya sih bisa menutupi seluruh bibir, serta long lasting hingga 4-6 jam. Bahkan, kamu nggak perlu touch up lagi setelah makan. Kira-kira, benar nggak sih klaimnya? Langsung saja saya cobain produknya!

Baca juga: Ingin Wajah Cerah? 3 Serum Lokal Ini Bisa Membantu Kamu Raih Kulit Glowing!

Penggunaan

Lip Velvet Implora

Pas pertama diaplikasikan, teksturnya lembut dan moist banget. Jadi, saya sudah bisa tebak kalau lip velvet ini bakal terasa ringan kalau dipakai di bibir. Sekali apply juga bisa langsung mengcover bibir, tanpa ada patchy di area tertentu. Nggak cuma itu saja, ternyata klaimnya memang benar yaitu nggak bikin bibir kering dan nggak terasa berat sama sekali. Dipakai selama berjam-jam juga masih aman. Kalaupun memudar, hasilnya tetap terlihat bagus dan nggak berantakan. Nah, saya juga mau bocorin shades favorit saya, yaitu Fearless dan Extrovert! 

Final verdict

Lip Velvet Implora

Kesimpulannya, lip velvet dari Implora ini wajib banget dicoba! Apalagi buat kamu yang suka lip product dengan finish yang nggak matte, formula yang nggak bikin bibir kering, serta ketahanan yang oke untuk dipakai seharian. Plus, ingredients di dalamnya juga bisa menjaga bibir supaya nggak makin kering, walau pakai lip product setiap hari. Selain performanya yang kece, ternyata harganya affordable lho! Yup, Implora Lip Velvet ini dibanderol dengan harga Rp23.000 dan bisa kamu beli di official store Implora di e-commerce kesayangan! 

Gimana, menarik banget kan lip velvet milik Implora? Cocok untuk dipakai setiap hari karena nggak bikin bibir kering! Nah, dari keenam shades-nya, mana nih yang paling menarik hati? Comment di bawah, ya! 

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment