banner-detik

beauty school

Ingin Wajah Cerah? 3 Serum Lokal Ini Bisa Membantu Kamu Raih Kulit Glowing!

seo-img-article

Tampil percaya diri dengan wajah glowing, siapa sih yang nggak mau? Kamu bisa dapatkan wajah cerah dengan beberapa serum lokal berikut!

 

Belakangan ini, beberapa brand lokal berlomba-lomba menawarkan serum yang bisa membuat kulit lebih sehat dan cerah bercahaya. Tahukah kamu kalau bahan kandungan pencerah yang aman itu sangat beragam? Mulai dari Niacinamide, kojic acid, mulberry extract, licorice extract, silver vine extract, hingga vitamin C, sekarang bisa kamu temukan pada produk-produk skincare lokal.

Nah, tiga serum lokal di bawah ini juga punya kandungan penting yang bisa menyingkirkan kulit kusam. Simak, yuk!

Baca juga: 4 Skincare Viral Ini Bisa Bikin Kulit Kembali Sehat dari Jerawat dan Komedo!

Wardah Serum White Secret Intense Brightening Essence

serum lokal Wardah

Serum dari Wardah memiliki kandungan silver vine extract dalam Advanced White Specific System yang berkontribusi mencerahkan dan mengurangi noda hitam di wajah. Agar kulit terlihat cerah maksimal, gunakan juga rangkaian Wardah White Secret lainnya ya. Produk ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp60 ribu hingga Rp80 ribuan. Terjangkau banget, dan gampang kamu temukan di mana-mana! Kalau kamu ingin hasil yang maksimal, jangan lupa untuk gunakan produk ini secara rutin ya!

Baca juga: Kulit Glowing Bebas Jerawat Berkat Perpaduan Retinol dan Niacinamide? Ini Tipsnya!

Güdvibeskin Brightening Serum

serum lokal Güdvibeskin

Güdvibeskin adalah brand lokal yang hadir dengan brightening serum yang menggunakan kojic acid sebagai main ingredient untuk mencerahkan wajah. Kojic acid merupakan active ingredient yang bagus untuk mencerahkan kulit, bikin warna kulit lebih merata. Produk-produk skincare yang mengandung kojic acid sangat bisa membantu kamu mengatasi permasalahan noda-noda gelap karena paparan matahari, warna kulit yang belang, dan kulit yang tampak kusam.

Baca juga: SNSD Comeback, Apa Sih Rahasia Kulit Cerah dan Awet Muda Seohyun?

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Bagi kamu yang punya kulit berminyak dan gampang berjerawat, serum dari Somethinc ini bisa jadi alternatif untuk membuat kulit terjaga kelembapannya. Serum ini juga direkomendasikan untuk para remaja yang kerap mengalami masalah kulit sensitif dan berjerawat, lho. Kandungan Niacinamide 10% di dalamnya, bisa membantu kulit tampil lebih glowing, menjaga keseimbangan kadar minyak di kulit, dan menenangkan kulit yang iritasi.

 

Itulah beberapa serum lokal yang bisa mencerahkan wajah kamu. Dari ketiga serum di atas, mana nih yang menurut kamu paling menarik untuk dicoba? Share di kolom comment, ya!

 

Image : dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment