banner-detik

beauty school

SNSD Comeback, Apa Sih Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Seohyun?

seo-img-article

Segera comeback dengan SNSD, kira-kira seperti apa sih kunci kulit sehatnya Seohyun?

Member termuda ataupun maknae girl group SNSD, Seohyun, sejak awal debutnya memiliki visual yang memancarkan aura tersendiri. Bukan cuma wajahnya aja yang bisa mengumpulkan para penggemar, tapi juga manner yang dibentuk SM Entertainment sehingga citranya yang sopan, pintar, dan banyak memberikan dampak positif tersebut bisa membuat para penggemar mudah jatuh cinta. Belakangan ini Seohyun lebih sering menekuni dunia akting, terbukti dengan kehadirannya di berbagai drama Korea terbaru maupun film di Netflix.

Melansir dari kdramastars, Seohyun memiliki rasa insecure sendiri ketika berbicara kulitnya. Ia mengungkapkan kalau ia merasa kulitnya akan lebih cocok jika gelap, karena memberikan sentuhan yang lebih dewasa. Namun ia juga mengatakan kini ia telah mencintai kulitnya sendiri, dengan perawatan yang tepat. Baginya, kunci untuk menjaga kulit kenyal dan awet muda adalah dengan menggunakan produk yang tepat. Hayooo, apakah kamu sudah tepat memilih skincare selama ini?

Sunscreen adalah yang utama

‘Musuh’ utama kulit kita adalah efek buruk dari paparan sinar matahari setiap kita berkegiatan di luar rumah. Begitupun dengan Seohyun, yang sangat mengutamakan untuk menjaga kulitnya dari sinar UV, apalagi jika harus beraktifitas di outdoor. Ia juga memakai pelembap untuk menjaga kulitnya supaya tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Seohyun juga kerap memilih skincare yang memiliki kandungan untuk melawan tanda-tanda penuaan, supaya kondisi kulitnya bisa kembali seperti usia muda dan menjaga elastisitasnya.

Baca juga: Retinol is Not for Everyone! Ini 5 Alasan Kamu Nggak Perlu Pakai Retinol!

Jaga pola makan

Kunci kulit sehat nyatanya nggak cuma seputar kandungan skincare saja, lho. Seohyun disebut rutin menjaga pola makan agar seimbang, dan hal ini sangat berdampak pada penampilannya. Ia sering menghindari makanan banyak kalori, dan tetap berpegang pada makanan yang tinggi serat dan protein. Bahkan, ia sering membuat makanannya sendiri menggunakan sayuran, buah-buahan, dan susu kedelai segar.

Walaupun nggak melakukan diet ketat seperti idol lainnya, Seohyun tetap menjaga dengan memperhitungkan kalori. Selain mendapatkan kulit yang sehat, ia juga tetap menjaga tubuhnya yang ideal supaya tetap tampil prima di layar televisi. Nah, buat kamu yang masih suka pesan antar junkfood jam 12 malam, coba direnungkan lagi kalau ingin memiliki wajah sehat dan tubuh yang ideal seperti Seohyun!

Baca juga: 5 Resep Sarapan Sehat Anti-Ribet untuk Kamu yang Mau Lebih Langsing dan Glowing!

Comeback bersama SNSD setelah 5 tahun

Seohyun akan melakukan comeback-nya dengan album ketujuh bersama SNSD, yang sudah hiatus sejak tahun 2017.  Memiliki judul album ‘Forever 1’, SNSD akan merilis album digitalnya pada 5 Agustus 2022 ini, dan merilis album fisiknya di tanggal 8 Agustus. Album ini juga jadi comeback pertama SNSD setelah Seohyun keluar dari agensi yang lama dan bernaung di agensi lain. Walaupun begitu, mereka tetap comeback sebagai SNSD yang utuh dan sama seperti 5 tahun lalu, dan penampilan mereka tetap menawan dengan kulit glowing yang awet muda, nggak kalah dengan sederet girl group baru! Yay!

Jadi, siapa nih yang sudah nggak sabar lihat Seohyun comeback bareng SNSD?

Image : dok. Girls Generation, namoo actors

Slow Down

Please wait a moment to post another comment