banner-detik

shopping

Tanggal Kembar Hadir Lagi! Tengok Sederet Diskon Seru di Female Daily Studio!

seo-img-article

Sudah siap disuguhkan dengan diskon yang menggiurkan? Yup, kali ini Female Daily Studio bakal menghadirkan 9.9 Sale yang super seru di online dan offline store!

Kalau sudah memasuki tanggal kembar, rasanya nggak afdol kalau nggak belanja produk yang lagi diskon. Apalagi, biasanya banyak banget diskon besar yang hadir. Female Daily Studio termasuk salah satu yang nggak mau ketinggalan untuk meramaikan tanggal 9 September mu. Yes, baik di online maupun offline store, bakal ada diskon gede-gedean di Female Daily Studio! Lebih baik, kamu siap-siap sekarang untuk belanja produk yang sudah jadi wishlist sejak lama.

Baca juga: Gabungkan Retinol dengan Ingredients Ini! Bikin Kulit Auto Glowing!

Diskon menarik dari sederet brand

Diskon menarik yang nggak boleh sampai dilewatkan! Apalagi, kalau produk favoritmu juga sedang turun harga. Nah, ada produk dari brand apa saja ya yang diskonnya bikin ngiler? Saya spill sedikit deh, beberapa produk di offline store Female Daily Studio yang diskonnya bikin geleng-geleng, alias gede banget. Ada Aromatica Conditioner, Loreca Moussecarra, dan false lashes dari Lavie Lash yang diskonnya 90% off! Wow, good deals banget kan? 

Sedangkan di online store Female Daily Studio, ada produk hand sanitizer milik Klarens yang diskonnya mencapai 50%. Jadi, kalau kamu mau restock hand sanitizer untuk sehari-hari, wajib cobain produk yang satu ini. Selain Klarens, foundation Jacquelle shade Warm Tan juga diskon 50%, lho. Jacquelle Blur Effect Foundation ini jadi holy grail banyak orang karena bikin kulit kelihatan super flawless!

Baca juga: Mengandung Retinol, Toner Ini Pas Buat Kamu yang Berusia 40-an!

Selain brand di atas, ada banyak brand yang diskonnya nggak kalah menarik. Ada For Skin’s Sake, ESQA, True To Skin, I Trust Nature, Oullu, SYCA, Gentle Hour, Secondate, dan masih banyak lagi!

Activity seru bareng FD Babes di Surabaya

Nggak cuma ada diskon saja, di offline store Female Daily Studio Surabaya juga bakal banyak activity seru yang bisa kamu cobain! Dimulai dari hari Jumat, 9 September, akan ada Mask Time with FDs pukul 7-8 malam.

Kemudian, ada FD Studio Fun Day pada hari Sabtu, 10 September jam 4-5 sore.

Serta event terakhir yang pasti super seru di hari Minggu, 11 September pukul 10.30-11.30 yaitu Skincare by Skin Type di Female Daily Studio, Trans Icon Surabaya! Selain keseruan event, kamu juga bisa memenangkan voucher belanja! Gimana, menarik banget dan nggak pingin ketinggalan kan?

Baca juga: Curi Perhatian, Inilah Gaya Iqbaal Ramadhan dengan Rambut Gondrongnya!

Nah, itulah sederet diskon dan activity seru dalam rangka tanggal kembar 9.9! Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk belanja produk kesayanganmu karena diskonnya benar-benar nggak boleh disia-siakan, deh. Kira-kira, produk apa nih yang bakal kamu belanjain kalau dapat voucher di offline store Female Daily Studio? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment