banner-detik

sponsored post

Instant Peeling Rasa Facial, Ini Dia Whitelab Gentle Peeling Gel! | FD Early Access

seo-img-article

Diformulasikan dengan Teknologi Hybrid Peeling 2 in 1, produk baru ini dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Kenalkan, Whitelab Gentle Peeling Gel!

Bukanlah hal yang asing kalau sewaktu-waktu kulit kita dapat terlihat kusam, akibat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Nah, agar wajah tetap sehat dan glowing, salah satu cara agar sel kulit mati dapat terangkat adalah dengan melakukan eksfoliasi. Dengan rajin eksfoliasi kulit contohnya seperti melakukan peeling, proses regenerasi kulit kulit dapat dipercepat sehingga kulit cepat terasa cerah dan halus.

Bicara soal peelingbrand lokal Whitelab meluncurkan produk baru yang patut kamu lirik. Selain dilengkapi dengan sederet kandungan yang bagus untuk eksfoliasi kulit, produk ini dapat membuat kulit lembut secara instan #30DetikKulitHalus. Instant peeling jadi serasa facial! Kenalan yuk, ini dia Whitelab Gentle Peeling Gel!

Packaging

Identik dengan rangkaian lainnya, produk ini dibalut dengan nuansa putih khas Whitelab, lengkap dengan penjabaran kandungan produk pada bagian depan. Kemasannya sendiri hadir dalam bentuk tube, sehingga memudahkan untuk mengontrol banyaknya produk yang ingin kamu pakai. Pada bagian belakang, terdapat informasi lengkap akan kegunaan, list ingredients, dan cara pakai. All the things you need to know are there in the packaging!

Baca juga: Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel, Pelembap Baru untuk Menutrisi Kulit dan Bikin Glowing! | FD Early Access

Key ingredients

Seperti yang sudah tertera di kemasannya langsung, ada sederet kandungan aktif yang ada di dalam Whitelab Gentle Peeling Gel ini. Pertama-tama, ada kandungan Gentle AHA 2% (Lactic Acid) yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori. Selanjutnya ada PHA 1%(Gluconolactone), sebuah gentle acid yang bantu mengeksfoliasi kulit tanpa membuatnya terasa kering. Walaupun ampuh mengeksfoliasi, kandungan PHA tetap membantu menghidrasi kulit sehingga tetap sehat dan lembap. Untuk bantu mempercepat proses regenerasi kulit, produk ini juga dilengkapi dengan Multi-Fruit Enzyme yang terdiri dari papain yang diekstrak dari buah pepaya dan bromelain yang diekstrak dari buah nanas.

Formula dan klaim

Seperti dari nama produknya sendiri, Whitelab Gentle Peeling Gel datang dengan tekstur gel yang ringan. Disarankan untuk digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal, peeling gel ini dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin eksfoliasi kulit secara instan dan lembut. Saat rutin dipakai, kulit wajah jadi bersih hingga ke pori-pori, sehingga tampilan komedo bisa dikurangi. Kulit jadi tampak lebih halus, lembut, dan glowing, karena semua debu dan kotoran yang menempel pada wajah jadi terangkat, yang mungkin tidak akan maksimal jika hanya menggunakan facial wash saja.

Cara pakainya? Mudah banget. Tinggal aplikasikan Whitelab Gentle Peeling Gel pada wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan. Saat diaplikasikan ke kulit wajah, awalnya peeling gel ini akan terasa seperti facial wash biasa. Namun tetap pijat lembut kulit wajah hingga terbentuk bulir halus selama 30-60 detik. Bilas dan keringkan wajah, kemudian lanjutkan dengan rangkaian skincare lainny,  deh. Jangan khawatir, pastinya produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dan dermatologically tested. Aman juga untuk yang sedang mengandung ataupun menyusui!

Baca juga: Andalan untuk Atasi Jerawat dan Komedo, 2 Skincare Ini Wajib Dicoba! 

Final verdict

Sebagai orang yang lumayan rajin pakai produk eksfoliasi kulit, Whitelab Gentle Peeling Gel ini merupakan pilihan baru yang menarik. Apalagi sebagai pemilik acne-prone skin yang sangat mudah berjerawat, eksfoliasi rutin sudah menjadi hal yang wajib bagi saya.

Saat pertama kali mencoba Whitelab Gentle Peeling Gel, kulit saya tidak menunjukan reaksi yang tidak diinginkan. Membuktikan namanya “Gentle”, produk ini memang terasa lembut saat diaplikasikan ke wajah. Setelah sekitar 30 detik memijat peeling gel ini pada wajah, mulailah terbentuk butiran halus yang menunjukan proses eksfoliasi. Setelah dibilas, kulit wajah langsung terasa halus dan lembut, salah satu efek yang paling terasa secara instan.

Habis memakai Whitelab Peeling Gel ini, penggunaan skincare pada langkah selanjutnya jadi semakin nyaman untuk dilakukan. Terutama di area hidung dan dagu dimana saya banyak komedo, setelah memakai peeling gel ini jadi terasa halus dan teksturnya jadi berkurang. Namun walaupun terasa bersih, kulit wajah tetap tidak kering dan tertarik, sehingga saya setuju dengan klaimnya yang tetap bisa menutrisi dan melembabkan.

Kombinasi kandungan yang ada di dalam Whitelab Gentle Peeling Gel ini membuktikan semua hal yang mereka klaim. Kulit terasa bersih dan lembut, tidak membuat iritasi, dan tetap membuat kulit lembap. Menurut saya, produk ini juga patut dijadikan alternatif dari menggunakan face scrub yang cenderung lebih kasar dan rentan bikin iritasi.

Peeling gel ini cocok untuk digunakan semua jenis kulit termasuk acne-prone dan sensitif sekalipun. Kalau ingin produk eksfoliasi yang lebih kencang, Whitelab punya dua pilihan lain yaitu Whitelab Exfoliating Toner untuk eksfoliasi medium, dan Whitelab Peeling Serum untuk eksfoliasi tinggi.

Baca juga: FD Early Access: Whitelab A-Dose+ Glowing Serum

So, itu dia produk eksfoliasi terbaru dari Whitelab yang super gentle namun tetap ampuh membersihkan dan menghaluskan kulit. Kira-kira kamu tertarik nggak untuk coba? Kasih tau pendapat kamu di bawah, ya!

Image : Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment