banner-detik

sponsored post

Andalan untuk Atasi Jerawat dan Komedo, 2 Skincare Ini Wajib Dicoba! 

seo-img-article

Lagi mengalami masalah jerawat dan komedo? Kamu wajib pakai 2 skincare ini yang jitu untuk mengatasi masalah tersebut!

Kalau kamu masih mengalami masalah jerawat dan komedo, tapi masih bingung gimana mengatasinya, nggak perlu khawatir! Meski jerawat dan komedo adalah masalah yang umum banget terjadi, tetapi kamu perlu mengambil langkah yang tepat supaya bisa mengatasi masalah tersebut. Hal-hal yang harus dilakukan pastinya memastikan wajah selalu bersih, apalagi kalau sudah seharian menggunakan masker. Lalu, hindari memencet jerawat maupun komedo ya, agar pertumbuhannya nggak makin cepat! Nggak cuma itu saja, kamu juga perlu memakai skincare khusus untuk membasmi jerawat dan komedo. Nah, ada 2 skincare yang bisa jadi andalan, lho! Mau tahu?

Baca juga: Kenapa 5 Brand Ini Keren di Mata Member Gen Z Female Daily? | FD Member of The Month

Whitelab Acne Cream

Acne cream satu ini bisa banget diandalkan untuk menghempas jerawat yang ada di wajahmu! Apalagi, Whitelab Acne Cream punya kandungan yang oke, yaitu calamine 10% untuk mengeringkan jerawat, sulfur 5% untuk membersihkan pori-pori dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, plus ada tea tree yang berperan sebagai anti-iritasi. Dengan ingredients yang bagus banget untuk merawat kulit berjerawat, pastinya bikin jerawatmu lebih cepat sembuh dan bakteri yang menyebabkan jerawat juga ikut menghilang. 

Membahas soal tekstur, Whitelab Acne Cream ini bertekstur seperti clay mask berwarna pink. Jadi, bisa kamu gunakan sebelum tidur dengan mengaplikasikan pada area jerawatmu. Menariknya lagi, acne cream ini nggak bikin kulit sekitar jerawat jadi kering, lho. Nggak heran kalau Whitelab Acne Cream jadi pemenang Best Acne Treatment di Female Daily Best of Beauty Awards 2021. Kamu bisa buktiin sendiri dan #SpotTheDifferencein3Days!

Baca juga: Yuk, Kenalan Lagi dengan Retinol, Si Pahlawan Anti Aging

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Selain pakai skincare khusus jerawat, kamu bisa memasukkan masker sebagai skincare tambahan. Carilah masker dengan hero ingredients yang bisa mengatasi jerawat, bahkan juga bisa membersihkan komedo-komedo di wajah! Seperti masker milik Whitelab, yaitu Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask, masker mugwort lokal pertama di Indonesia! Masker satu ini  punya hero ingredients mugwort untuk menenangkan kulit, mengontrol sebum, serta mengatasi jerawat dan komedo tanpa bikin kulit makin kering. Bukan cuma mugwort saja, ingredients lainnya juga oke banget, lho, seperti niacinamide, dan green tea leaf yang terkenal bagus untuk kulit yang berjerawat dan berkomedo.

Menurut saya, masker ini memang salah satu skincare yang ampuh untuk membersihkan pori-pori dari komedo membandel dan juga merawat kulit berjerawat. Tekstur maskernya gampang banget diaplikasikan dan ada efek calming di kulit. Cukup gunakan  selama 10-15 menit, kemudian dibilas.

Baca juga: Bikin Elastisitas Kulit Terjaga, Skincare yang Satu Ini Nggak Boleh Sampai Dilewatkan!

Setelah pakai Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini pastinya kulit terasa lebih bersih, komedo juga terangkat, pori-pori tampak lebih bersih, dan jerawat maupun kemerahan akan lebih calm. Produk ini juga bisa digunakan oleh bumil dan busui, lho. Dengan performanya yang kece, produk ini memang layak untuk jadi pemenang Best Wash Off/Peel Off Mask di Female Daily Best of Beauty Awards 2021. Mau dong punya tampilan #PoriPoriMinimalis?

Itulah 2 skincare yang bisa kamu andalkan kalau lagi mengalami masalah jerawat dan komedo. Keduanya punya kualitas yang oke banget kok, bahkan sudah pernah menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2021. 

Kalau kamu, sudah pernah cobain produk yang mana, nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment