banner-detik

skin care

Bikin Elastisitas Kulit Terjaga, Skincare yang Satu Ini Nggak Boleh Sampai Dilewatkan!

seo-img-article

Elastisitas kulit tentunya menurun seiring bertambahnya usia. Makanya, pakai skincare khusus untuk menjaga elastisitas kulit tuh penting, lho!

Jumlah kolagen yang berkurang seiring bertambahnya usia jadi salah satu penyebab menurunnya elastisitas kulit. Selain mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa memicu produksi kolagen di kulit, kamu juga perlu pakai skincare yang bisa memelihara jumlah kolagen di kulit, serta bikin elastisitas kulit juga terjaga. Jadi, kulit nggak cepat kendur, apalagi di usia yang masih terbilang muda. 

Baca juga: Mau Kulit Cerah dan Sehat? Kenali Jenis-jenis Vitamin C yang Sering Digunakan dalam Skincare

Skincare terbaru yang menarik banget! 

Menariknya, baru-baru ini ULTIMA II meluncurkan sebuah produk baru dan mengundang para FD Members, KOL, serta speaker yang kece yaitu Putricaya untuk membahas lebih jauh tentang skincare yang satu ini. Yup, produk terbaru yang hadir yaitu ULTIMA II CollaSence Advanced Activator!

Kalau dilihat dari nama produknya, kamu sudah bisa menebak belum, jenis produk seperti apa sih yang dihadirkan ULTIMA II? Bukan sebuah skincare biasa, tapi ULTIMA II CollaSence Advanced Activator adalah skin booster yang jadi kunci buat mengoptimalkan penggunaan skincare kamu. Penasaran dong, seperti apa produk andalan ULTIMA II yang satu ini? 

Manfaat ULTIMA II CollaSence Advanced Activator

Kalau bicara soal ingredients, produk ini nggak perlu diragukan lagi karena kandungannya oke banget. Ada 3 jenis signature collagen terbaik milik ULTIMA II yang diformulasikan dengan teknologi canggih, bernama CollaSence by ULTIMA II yang bagus buat memperlambat munculnya tanda penuaan. Nggak cuma itu saja, ada juga PFE-RX yang merupakan fermentasi dari ekstrak bakteri laut yang biasa ditemukan di Laut Antartika.

Spesialnya dari kandungan tersebut apa sih? PFE-RX ini sudah terkenal sebagai active ingredients yang bisa membantu penyerapan skincare yang kamu pakai. Bukan hanya itu saja, ingredients ini pun berfungsi untuk menjaga skin barrier, menutrisi kulit, plus menjaga elastisitas kulit. Fix, kulit kamu jadi makin lembap, sehat, dan glowing

Baca juga: Jago Bikin Kulit Glowing, 3 Serum Bi-Phase Ini Wajib Kamu Coba!

Experience

Menurut Putricaya, ULTIMA II CollaSence Advanced Activator bisa banget dipakai siapapun, baik perempuan maupun laki-laki. Itu semua karena nggak cuma perempuan saja yang bisa mengalami penurunan elastisitas kulit dan butuh menutrisi kulitnya. Training Manager ULTIMA II, yaitu Corazon Bernardus juga menambahkan kalau produk ini selain bisa dijadikan skin booster, juga bisa kamu jadikan sebagai skincare yang bisa me-recharge kelembapan kulit, lho.

Yup, sebagai salah satu orang yang baru mencoba produk ini, saya sih setuju banget. ULTIMA II CollaSence Advanced Activator punya kemampuan melembapkan yang optimal dengan tekstur yang nyaman banget dan gampang meresap. Jadi, nggak ada rasa greasy saat dipakai! Nggak cuma itu saja, menurut saya skin booster milik ULTIMA II juga nggak meninggalkan rasa lengket yang mengganggu. Jadi, super nyaman kalau dipakai sehari-hari, bahkan sebagai skin-prep sebelum makeup! 

Baca juga: Mengenal Cannabis Sativa yang Bisa Jadi Solusi Jerawat

Skincare hacks

Selain bisa kamu pakai langsung di wajah setelah pakai toner, ULTIMA II CollaSence Advanced Activator juga bisa diaplikasikan dengan hacks ini! Pertama, kamu bisa menjadikannya untuk CSM (Chizu Saeki Method) dengan menuangkan produk ke beberapa helai kapas. Kemudian kamu bisa meletakkan kapas tersebut di bagian wajah yang butuh hidrasi, seperti pipi, dahi, hidung, dan lainnya. Lalu, tunggu sekitar 10-15 menit dan kulit langsung terasa segar banget! Menarik untuk dicoba, kan? 

Oh iya, kalau kamu tertarik membelinya bisa langsung menghubungi layanan ULTIMA II Concierge Services by Tempo Scan Home Delivery di 0817-001-3555, atau konsultasi dengan ULTIMA II Beauty Consultant di website resmi ULTIMA II

Gimana, oke banget kan produk terbarunya ULTIMA II? Mulai sekarang, kamu perlu menjadikan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator sebagai #PowerPair dalam skincare routine untuk meraih potensi terbaik kulitmu #UnleashSkinPotential! 

Kalau sudah pernah mencobanya, atau tertarik mencoba, comment di bawah ya! 

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina, Brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment