banner-detik

sponsored post

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel, Pelembap Baru untuk Menutrisi Kulit dan Bikin Glowing! | FD Early Access

seo-img-article

Kamu pasti sudah familiar dengan brand local Whitelab, kan? Brand yang baru saja memilih Bunga Citra Lestari sebagai ambassador-nya, kini meluncurkan produk moisturizer, lho!

Memiliki sederet produk serum, ditambah masker, toner, dan juga essence, kini Whitelab melengkapi varian produk mereka dengan moisturizer. Bukan sembarang moisturizer, produk Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel ini punya tekstur ringan dan bisa untuk semua jenis kulit, serta harganya terjangkau, hanya 85 ribu saja! Apa saja keunggulan lainnya? Simak, yuk!

Packaging

 

Berbeda dengan produk Whitelab lainnya yang didominasi warna putih, Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel ini memiliki perpaduan putih dan biru terang. Tampak lebih cerah dan menggemaskan! Bentuknya jar, jadi memudahkan kamu untuk mengambil secukupnya dengan spatula yang tersedia atau dengan jari tangan yang sudah bersih sebelum mengaplikasikannya ke wajah ya. 

Baca juga: Bye, Kulit Kusam! Ini 8 Body Lotion Lokal yang Bisa Bikin Kulit Tubuh Lembap dan Lembut!

Key ingredients

Dari namanya, sebenarnya bahan utamanya sudah bisa diketahui. Ada Ceramide-4, jenis Ceramide yang terdiri dari 4 jenis Ceramide yang dibutuhkan kulit, gunanya untuk melengkapi kembali komponen lipid yang hilang seiring pertambahan usia, meningkatkan fungsi pertahanan kulit (skin barrier), mencegah menurunnya kadar air di kulit atau Transepidermal Water Loss (TEWL), mencegah kulit iritasi, meningkatkan kelembapan kulit, dan pastinya mempertahankan level hidrasi kulit wajah kita.

Ditambah dengan tumbuhan yang sedang populer di dunia skincare, yaitu mugwort, kulit akan jadi lebih tenang dan terlindungi dengan antioksidan. Nggak hanya itu saja, Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel ini juga dilengkapi dengan Marine Collagen yang molekulnya lebih kecil, sehingga lebih mudah penetrasi ke dalam kulit. Fungsinya untuk membantu merawat kulit dan melembutkan kulit, mencegah penuaan dini, dan membuat kulit lebih plump.

Ada juga kandungan HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul, untuk bisa meresap secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda, sehingga mampu menjaga hidrasi kulit sepanjang hari. Lengkap banget, kan?

Baca juga: 4 Serum Terbaru dari Whitelab untuk Bikin Kulit Awet Muda dan Glowing

Formula dan klaim 

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel ini punya tekstur gel yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Aman untuk diaplikasikan sehari dua kali, pagi dan malam hari. Pemakaian teratur bisa membuat kulit menjadi lebih lembap dan lembut, menjaga kekuatan skin barrier, meredakan kemerahan, mencegah iritasi pada kulit, menjaga level hidrasi di kulit, membuat kulit lebih kenyal dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Pastinya, produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dan dermatologically tested. Bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui juga lho!

Baca juga: Inilah 4 Manfaat Mugwort Bagi Kecantikan dan Kesehatan Kulit!

Final verdict

Kadang saya menemukan produk moisturizing gel yang enak untuk pagi hari, namun kurang lembap untuk malam hari. Nah, produk Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel ini tidak seperti itu. Teksturnya lightweight dan nyaman untuk pagi, tapi juga tetap menjaga kelembapan kulit saat tidur. Tidak ada reaksi negatif di kulit saya yang berjenis kombinasi dan sering sensitif. Saya juga merasa kulit jadi lebih kenyal selama pemakaian.

Menurut saya, kombinasi bahan-bahan utamanya juga sangat universal dan menutrisi kulit, bisa menjaga kesehatan kulit, jadi produk ini adalah tipe “moisturizer for all”, yang bisa dipakai oleh siapa saja, bahkan oleh remaja atau usia di atas 40 tahun sekalipun. Untuk kulit yang berjerawat pun aman, karena ada kandungan mugwort yang bisa membantu mengurangi peradangan. Kamu bisa menggunakannya setelah pemakaian serum Whitelab apa saja, jangan lupa kalau pagi harus dilengkapi dengan sunscreen setelahnya. Buat penggemar  moisturizer yang nggak lengket, harus coba produk satu ini!

 

Image: Dok. Female Daily/Jessica

Slow Down

Please wait a moment to post another comment