beauty school

4 Serum Terbaru dari Whitelab untuk Kulit Awet Muda dan Glowing

seo-img-article

Hari ini Whitelab baru saja rilis 4 jenis serum terbarunya. Biar kalian nggak pusing memilih, mana serum yang tepat untuk kulit kalian, mending baca dulu artikel kali ini. Di sini saya akan menjabarkan fungsi, manfaat dan serum mana yang cocok untuk digunakan oleh setiap permasalahan kulit. Penasaran? Yuk, langsung kita mulai saja review-ya!

Whitelab Probiome Complex Serum

Kandungan microbiome memang sedang booming banget sekarang. Microbiome sendiri merupakan microrganisme yang ada di dalam kulit kita. Bila microbiome ini seimbang, makan kulit kita akan lebih kuat ketika terpapar radikal bebas, nggak mudah iritasi dan jerawat pun jadi lebih mudah mengempis. Di dalam Whitelab Microbiome Complex Serum, terdapat kandungan Probiotics, Prebiotics, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen, yang menjaga keseimbangan mikroflora alami kulit. Nggak hanya memperkuat skin barrier, serum ini juga berfungsi untuk melembapkan dan membantu mencerahkan kulit.

Serum ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang memiliki skin barrier yang rusak, misalnya mudah kemerahan, iritasi, dan juga mudah berjerawat. Serum ini bisa kamu gunakan setiap hari, di pagi dan malam hari.

Whitelab Real Barrier Booster Serum

Berbeda dengan Whitelab Microbiome Complex Serum, Real Barrier Booster Serum ini lebih menargetkan untuk memperbaiki skin barrier di kulit. Makanya di dalamnya terdapat kandungan Niacinamide 2%, HyaluComplex-10, Ceramide-4, Marine Collagen. Seperti yang kita ketahui, selain Niacinamide dapat mencerahkan dan membantu meredakan jerawat, tapi Niacinamide juga bekerja untuk memperkuat skin barrier. Sedangkan HyaluComplex-10, merupakan 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule”, yang dapat menyerap keseluruh lapisan kulit, sehingga memberikan moisture barrier ekstra pada kulit. Sedangkan Ceramide-4 dan Marine Collage, berfungsi untuk menjaga kelembapan di dalam kulit, sehingga dapat memperbaiki tekstur kulit yang mulai kasar.

Siapa yang bisa menggunakan serum ini? Semua jenis kulit bisa, khususnya kamu yang mengalami kulit kusam, tekstur kasar dan juga kulit yang bersisik. 

Whitelab Natural Moisturizing Factor Serum

Whitelab Natural Moisturizing Factor Serum ini merupakan serum pertama di Indonesia yang mengandung NMF loh! Kalau kulit kamu tipe berminyak tapi mudah dehidrasi atau kering, cobain deh serum yang satu ini. Di dalamnya terdapat kandungan NMF (natural moisturizing factor), Ceramide-4, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen. NMF sendiri dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit, tanpa membuatnya terasa berminyak. NMF juga dapat membuat kulit lebih kenyal dan halus.

Whitelab Age Correxion Firming Serum

Sesuai namanya, serum yang satu ini fokusnya untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Di dalamnya terdapat  Peptide-9 yang terdiri dari 9 jenis senyawa Peptide, yang dapat membantu proses regenerasi kulit. Peptides juga dipercaya dapat menyamarkan tampilan garus halus yang ada di wajah, seperti area mata, bibir dan dahi. Ditambah dengan kandungan Marine Collagen untuk menjaga tektur kulit yang lebih halus,
serum ini juga dilengkapi dengan
HyaluComplex-10 dan Ceramide-4, di mana kedua kandungan ini berfungsi untuk memberikan hidrasi ke dalam kulit dan memberika volume, sehingga kulit wajah terlihat awet muda.

Itu adalah keempat serum terbaru dari Whitelab. Secara keseluruhan, memang keempat serum ini memiliki fungsi utama untuk mengembalikan dan menjaga lapisan kulit agar lebih kuat. Namun, setiap serum memiliki ingredients tambahan yang berbeda, untuk mengatasi permasalahan dan jenis kulit yang berbeda.

Kalau saya sendiri sih, suka banget menggunakan Whitelab Microbiome Complex Serum dan dicampur dengan Whitelab Age Correxion Firming Serum. Saya memilih Microbiome Complex Serum untuk mengatasi kulit kusam dan lebih fokus untuk memperkuat skin barrier. Sedangkan Correxion Firming Serum untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini di kulit.

Apakah nggak berlebihan menggunakan keduanya? Personally, saya nggak merasa seperti itu sih, balik lagi dengan reasoning dan kebutuhan kulit saya. Makanya kombo keduanya ini, bagus banget di kulit saya. Efeknya lebih kerasa cepat dan yang terpenting, saya sudah nggak pernah lagi tuh, merasakan kulit dehidrasi, ketika beraktifitas di ruangan ber-AC.

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment