banner-detik

entertainment 2

Siap-Siap Ngeship Seol In Ah dan Pacar di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Siapa yang kangen couple gemas yang jadi second lead di ‘School 2017’? Pasangan Seol In Ah dan Jang Dong Yoon bakal reunian di drama terbarunya, nih! 

 

Melansir dari Sports Chosun, Seol In Ah, Jang Dong Yoon dan Chu Young Woo akan membintangi drama baru KBS2 berjudul ‘Oasis’ (judul sementara). Drama ini akan mengambil latar belakang Korea Selatan tahun 1980 hingga 1990-an. Drama ini mengisahkan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka, serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang yang bergejolak di Korea Selatan selama sepuluh tahun. 

Jang Dong Yoon akan memerankan Lee Doo Hak, yang cerdas dan memiliki jiwa yang jernih meskipun tumbuh dalam kemiskinan. Ia memiliki cinta yang tulus, dan jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang siswi pindahan dari Seoul. Walaupun kehidupannya penuh hal tak terduga, tapi ia tetap menghadapi kehidupannya yang penuh rintangan. Drama ini juga akan jadi comeback Jang Dong Yoon setelah membintangi drama ‘Joseon Exorcist’ dan film ‘Project Wolf Hunting’. 

Baca juga:  5 Fakta Ahn Hyo Seop, Aktor yang Mencuri Perhatian Lewat Drama ‘Business Proposal’!

Sementara, Seol In Ah yang berperan sebagai Oh Jung Shin, yang memiliki karakter jujur dan percaya diri. Ia tahu bagaimana berjuang dan berdiri melawan ketidakadilan. Ia dengan gigih beranjak maju untuk mencapai mimpinya. Setelah pindah sekolah dari Seoul, ia memiliki kenangan yang nggak terlupakan di sekolah saat ia mulai memupuk perasaan cinta dan persahabatan bersama Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong (Chu Young Woo). 

Kamu bisa menyaksikan chemistry apik dari kedua pasangan, Seol In Ah dan Jang Dong Yoon. Ini merupakan proyek reuni mereka setelah membintangi ‘School 2017’ bersama, dan juga comeback Seol In Ah pasca kesuksesan drama ‘A Business Proposal’. 

Baca juga: Belum Bisa Move On dari ‘Business Proposal’? Tonton 4 Drama Kim Min Kyu Ini!

Drama Korea dengan tema percintaan rasanya kurang pas kalau nggak ada orang ketiga. Nah, orang ketiga di drama ini ada Chu Young Woo yang berperan sebagai Choi Chul Woong. Ia adalah siswa elit yang selalu mendapat peringkat 1 di seluruh sekolah, ia benci kalah. Ia bahkan mampu memiliki segalanya, tapi nggak bisa memenangkan hati seorang gadis. Di sini ia juga berperan sebagai teman masa kecil Lee Doo Hak yang menjadi saingannya. 

Sebelumnya, Chu Young Woo telah membintangi drama ‘School 2021’ dan ‘Police University’. Saat ini ia juga sedang bersiap untuk menayangkan drama rom-com ‘Once Upon a Small Town’ bersama Joy Red Velvet. 

Baca juga: Aktris Seol In Ah Pertama Kali Datang Ke Indonesia, Intip Keseruannya!

Drama ini dikabarkan mulai syuting pada bulan September setelah menyelesaikan pembacaan naskah dan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2023. “Drama ini akan memberikan kesenangan baru bagi generasi pemirsa yang antusias dan berhubungan dengan tahun 80-an dan 90-an, dan kami akan memberikan cinta yang mendalam kepada generasi tua yang mengingat hari-hari itu. Bersiaplah menyaksikan kisah pemuda yang digambarkan oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah dan Chu Young Woo, tiga aktor yang lahir di tahun 90-an,” papar tim produksi drama. 

 

Gimana nih, udah siap mendukung pasangan baru? Tunggu tanggal mainnya ya!

 

Image : hancinema, dok. agency, marie claire, soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment