entertainment 2

Aktris Seol In Ah Pertama Kali Datang ke Indonesia, Intip Keseruannya!

seo-img-article

Beda dari aktris kebanyakan, Seol In Ah sangat ramah pada para penggemarnya, seperti sudah bestie bertahun-tahun!

Aktris kenamaan Korea Selatan, Seol In Ah, sempat menyapa penggemar di Indonesia kemarin pada Sabtu 30 Juli 2022. Kehadirannya sukses membuat semua orang di setiap lantai menatapnya. Rangkaian acara yang digelar di Central Park, Jakarta Barat ini bukan diadakan oleh agensi Seol In Ah, melainkan acara dari Marhen J, salah satu merek tas paling populer di Korea yang mendapuk Seol In Ah sebagai modelnya.

Selama 5 hari, iStyle.id menyelenggarakan ‘Marhen J Hallyu Fest’ di Central Park Mall pada 27-31 Juli 2022. Menghadirkan berbagai macam tenant merek Korea, highlight dari acara ini adalah meet and greet dengan Seol In Ah. Aktris satu ini sempat jadi perbincangan publik setelah perannya sukses menghipnotis penonton pada drama ‘Business Proposal’. Ia juga merupakan pemeran dari ‘Strong Girl Do Bong Soon’, ‘School 2017’, ‘Record of Youth’, dan juga ‘Mr. Queen’.

Debut fanmeeting di luar negeri

Dibandingkan dengan idol dari girl group atau boyband, seorang aktris itu termasuk jarang lho melakukan fanmeeting di luar Korea. Tanggal 30 Juli kemarin, jadi hari yang paling langka dan kesempatan emas bagi penggemar Indonesia yang sudah lama ingin bertemu dengan Seol In Ah, karena akhirnya bisa melihatnya secara langsung.

“Ini pertama kalinya saya bertemu dengan penggemar di luar negeri, Indonesia adalah negara pertama. Saya dengar K-Drama ‘Business Proposal’ banyak sekali penggemarnya, dan akhirnya saya bisa langsung merasakan energi ini, bahwa kalian luar biasa. Terima kasih banyak fans di Indonesia!,” papar Seol In Ah.

Baca juga: Bikin Ketawa Saat Nonton, Ini 4 Alasan Kamu Harus Menyaksikan Drama ‘Business Proposal’!

Tampil dalam tema ‘cewek mamba’

Dengan outfit simpel seperti pergi ke mall pada umumnya, Seol In Ah hanya mengenakan long sleeve berwarna hitam dengan belahan di bagian lengan, serta celana panjang berwarna hitam. Tanpa tambahan aksesori apapun, ia cukup menguncir kuda rambutnya, dengan poni tipis yang menghiasi. Tampilan modest dan hijab friendly bertema hitam-hitam ala cewek mamba ini gampang banget lho untuk kamu tiru. Outfit ini jadi terlihat mewah karena belt besar yang ada di perutnya.

Baca juga: Belum Bisa Move On dari Drakor ‘Business Proposal’?  Tonton 4 Drama Kim Min Kyu Ini!

Fan service kelewat ramah

Satu hal yang bikin penggemar gagal move on adalah bagaimana ramahnya fan service dari Seol In Ah ketika di Jakarta. Selain dirinya yang terus menuruti permintaaan penggemar ketika foto bersama dengan para pemenang yang beruntung, ia juga tertangkap melakukan pose yang nggak diminta, namun ia menyesuaikan gaya abstrak yang dilakukan penggemarnya ketika foto bareng. Di samping itu, terekam juga dari kamera seseorang, betapa baik dirinya yang seperti bestie setelah sekian lama nggak ketemu. Alih-alih sekadar melambaikan tangan, ia justru memberikan tangannya untuk bersalaman langsung!

Baca juga: 5 Fakta Ahn Hyo Seop, Aktor yang Mencuri Perhatian Lewat ‘Business Proposal’!

Itulah beberapa momen seru Seol In Ah ketika di Jakarta. Banyak yang beranggapan juga kalau perannya di ‘Business Proposal’ bukanlah akting, melainkan sifat asli dirinya sendiri karena terlalu asik dan ramah.

Wah, siapa nih yang kemarin berhasil foto bareng Seol In Ah? Share cerita kamu di kolom komentar ya!

Image : dok. Istyle x Marhen J, @_seorina, vannynrs

Slow Down

Please wait a moment to post another comment