banner-detik

korean corner

Belum Bisa Move On dari 'Business Proposal'? Tonton 4 Drama Kim Min-Kyu Ini!

seo-img-article

Lagi-lagi kena second lead syndrome. Setelah ‘Business Proposal’, kamu bisa tonton akting Kim Min-Kyu di 4 drama ini!

Rasanya ungkapan ”I hate Monday!” nggak berlaku selama sebulan terakhir ini buat para pencinta drakor. Pasalnya ‘Business Proposal’ sukses jadi drakor komedi romantis yang bikin kita justru menunggu-nunggu datangnya hari Senin! Cerita yang ringan dengan chemistry para pemain yang klop bikin drakor adaptasi Webtoon ini jadi masuk ke jajaran favorit banyak orang.

 

Meski pasangan utama yang diperankan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong bikin gemas, pesona Kim Min Kyu sebagai second lead nggak bisa dihiraukan. Yupsecond lead syndrome balik lagi nih. Karakter Sekretaris Cha Sung Hoon yang diperankannya bikin naksir, apa lagi buat orang-orang yang punya Love Language ‘Acts of Service’. Lesung pipi yang hadir tiap Kim Min Kyu tersenyum juga nambah poin plus. Tapi dikutip dari Coppa Magazine, ia justru merasanya dirinya nggak setampan itu lho. Kim Min-Kyu menganggap visualnya hanya sebatas ‘flower boy‘. Padahal nyatanya nggak begitu, kan?

Nah, buat yang sedih ‘Business Proposal’ berakhir dan masih belum bisa move on, tonton drama Kim Min-Kyu lainnya berikut ini, yuk!

Snowdrop (2021)

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 김민규 (@mingue.k)

Beberapa bulan sebelum tampil di Business Proposal, Kim Min-Kyu juga sempat beradu akting dengan Jung Hae-In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Snowdrop. Perannya sebagai Jo Gyeok Chan, seorang agen Korea Utara yang nggak ragu menggunakan kekerasan. Berbeda jauh dengan karakter Cha Sung Hoon di ‘Business Proposal’ bukan? Di sini kamu bisa lihat sisi lain Kim Min-Kyu sebagai aktor yang versatile.

Because This is My First Life (2017)

Pesona ‘flower boy’ Kim Min-Kyu benar-benar terpancar di drama romcom ‘Because This is My First Life’. Di sini ia memerankan second lead bernamaYeon Bok Nam. Putra semata wayang dari pemilik ‘YOLO Cafe’ yang populer di sosial media ini sayang banget sama moge miliknya. Tapi jauh dari stereotip cowok moge, Bok Nam adalah sosok yang hangat dan suportif lho.

Meloholic (2017)

Drama ini menceritakan tentang Yoo Eun-Ho yang bisa membaca pikiran ketika tangannya menyentuh seseorang. Kemampuan spesialnya justru jadi pisau bermata dua karena ia jadi nggak bisa membuka dirinya pada siapa pun. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Han Ye Ri, seseorang yang benar-benar mengatakan apa yang ia pikirkan. Meski masih jadi pemeran pendukung, drama ini bisa mengobati rindu kamu sama penampilan Kim Min-Kyu.

Queen: Love and War (2019)

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 김민규 (@mingue.k)

Akhirnya jadi pemeran utama! Dalam Queen: Love and War, Kim Min-Kyu bersanding dengan aktris Jin Se-Yun yang berperan sebagai Kang Eun-Bo, perempuan yang berambisi untuk menjadi ratu demi mengungkap pembunuh saudara kembarnya. Kim Min-Kyu memerankan seorang raja yang cerdas, namun memiliki kisah yang tak terduga.

Kamu sudah nonton empat drama Kim Min-Kyu ini? Mana sih yang jadi favorit?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment