ic-fd

Sangat Elegan, Tiru Gaya Makeup Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2022! 

entertainment 2
author

salmanrh・29 Aug 2022

detail-thumb

Ajang penghargaan musik bergengsi kini hadir lagi! Taylor Swift tentunya nggak ketinggalan tampil super elegan di MTV Video Music Awards!

Kalau ngomongin soal MTV Video Music Awards, para penyanyi papan atas dunia pastinya turut meramaikan acara tersebut. Taylor Swift juga jadi salah satu yang hadir dan berhasil menyabet sederet penghargaan mulai dari Best Longform Video, Best Direction, dan Video of The Year untuk lagunya yang berjudul All To Well.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @patmcgrathreal

Selain menyita perhatian karena berhasil memenangkan banyak kategori, penampilan Taylor yang elegan dengan gaun dan makeupnya pun jadi spotlight. Menariknya, makeup look yang ia pakai menggunakan semua produk dari Pat McGrath, lho. Penasaran kan, gimana detail makeup Taylor dengan produk Pat McGrath

Baca juga: Tampil Super Mewah! Intip Gaya Jennifer Lopez dalam Balutan Gaun Pernikahannya

Complexion Taylor Swift yang super flawless

Start with a flawless complexion! Tampilan Taylor yang super flawless tentunya didukung dengan produk complexion yang pas untuknya. Untuk makeup look-nya yang bisa dibilang lumayan bold, Taylor menggunakan produk Pat McGrath Sublime Perfection Foundation dengan shade Light Medium 11.

Untuk membuat bagian under eye tampak cerah dan nggak terlihat memiliki mata panda, sang MUA menambahkan Pat McGrath Sublime Perfection Concealer shade Light 7.

 

Kemudian, semua bagian yang tertutupi foundation diset dengan Pat McGrath Sublime Perfection Setting Powder dan khusus bagian under eye serta center of the face menggunakan Blurring Under-Eye Powder shade Light untuk memberi kesan wajah yang lebih terhighlight!

Tampilan merona di bagian pipi

Supaya penampilan Taylor terlihat nggak flat dan monoton, penambahan warna jadi kuncinya! Berbeda dengan kebanyakan makeup look yang menggunakan satu warna blush saja, Pat McGrath mengombinasikan Pat McGrath Divine Blush dengan shade Nude Venus dan Divine Rose. Perpaduan warna soft dari Nude Venus dan warna yang lebih pinkish dari Divine Rose ini membuat pipi Taylor tampak merona.

Supaya memberi kesan blushing yang natural, blush tersebut diaplikasikan di bagian apple of the cheeks. Terakhir, tambahkan Pat McGrath Skin Fetish Highlighter dan Balm Duo shade Nude biar makeup looknya makin glowing!

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda di Usia 40-an seperti Heny Harun? Ini Rahasianya!

Eye makeup Taylor Swift yang on point

Salah satu bagian yang jadi highlight di makeup Taylor kali ini adalah eye makeup-nya yang sangat on point! Untuk menciptakan tampilan mata yang cetar, Taylor menggunakan Pat McGrath Mothership X: Moonlit Seduction shade Rosewood Romantique di seluruh kelopak mata hingga ke atas bagian crease. Kemudian, untuk bikin eye look-nya semakin tajam,

Pat McGrath menambahkan eye shadow Xtreme Nocturne di lower lash line dan membuat wing liner yang on fleek menggunakan Perma Precision Liquid Eyeliner shade Xtreme Black. Nggak cukup sampai di situ, eye makeup Taylor juga dibuat menjadi spektakuler dengan taburan kristal yang menghiasi bagian atas crease dengan bentuk v-shape yang elegan.

Last but not least, Taylor menggunakan Pat McGrath FetishEYES Mascara untuk bikin tampilan bulu mata makin lentik dan cetar!

Baca juga: Curi Perhatian! Intip Gaya Para Komplotan ‘Mencuri Raden Saleh’ di Red Carpet!

Red lips yang memberi kesan bold

Buat melengkapi makeup look Taylor yang super elegan di MTV Video Music Awards, penggunaan lip product nggak boleh diremehkan! Pertama, Pat McGrath mengaplikasikan PermaGel Ultra Lip Pencil shade Blood Lust untuk membuat bibir Taylor lebih terdefine. Lalu, ditambahkan PermaGel Ultra Lip Pencil shade Deep Dive di bagian outer corner untuk memberi kesan ‘deep’ di bibir. Supaya torehan lip pencil nggak terlihat harsh, bagian tersebut diblend menggunakan jari.

Part terakhir untuk bikin tampilan bibir yang glamour, Taylor menggunakan LiquiLUST shade Elson 4 dengan nuansa merah yang cerah dan memberi kesan bold.

Itulah rahasia makeup Taylor yang tampak sangat elegan di MTV Video Music Awards! Kalau menurutmu, gimana nih tampilan Taylor Swift? Elegan sekali, kan?

 

Image: Dok. brand, Instagram @patmcgrathreal, Dia Dipasupil / Staff Getty Images.