banner-detik

lifestyle

5 Alasan Kenapa realme Pad mini Cocok Sebagai Tablet Keluarga!

seo-img-article

Hadir sebagai The Most Powerdul Android mini Tablet, realme Pad mini bisa kamu pilih sebagai tablet yang bisa dipakai bersama keluarga. 

 

Zaman sekarang ini, perangkat tablet sering ditemui di rumah sebagai gadget yang digunakan oleh anggota keluarga untuk berbagai tujuan. Sebut saja sebagai media hiburan portabel untuk menonton serial televisi, bermain game casual multiplayer, atau sebagai alat komunikasi untuk konferensi video.

Tablet bisa juga digunakan sebagai pusat kendali dari ekosistem Smart Home rumah, atau pemantau CCTV yang terpasang. Tidak jarang, gadget tablet juga digunakan sebagai penyedia konten hiburan ke anak-anak, misalnya untuk menonton video-video kartun dari YouTube.

realme sebagai Tech Trendsetter Brand untuk segala kebutuhan tersebut, bisa menemani kamu dan keluarga, mulai dari kegiatan produktif sampai hiburan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa realme Pad mini cocok dijadikan sebagai tablet keluarga di rumah atau saat bepergian.

Desain alumunium yang ringkas, ringan juga tipis

Hal yang pertama kali tersaji saat melihat realme Pad mini adalah dari segi desain. Didapuk sebagai tablet mini, realme Pad mini datang dengan dimensi lebih kecil dari ukuran majalah pada umumnya, serta ringan hanya dengan kurang dari 400 gram, sekaligus tertipis di kelasnya karena ketebalannya tidak sampai 8mm. Melalui bentuk ringkasnya ini, membuat realme Pad mini mudah dibawa-bawa atau diselipkan ke dalam tas.

Memberikan pengalaman mobilitas dan genggaman yang nyaman, tablet ini memiliki bodi yang kuat sehingga cukup tahan untuk menahan tantangan penggunaan wajar sehari-hari melalui material bodi aluminium. Tersedia dalam dua pilihan warna netral yaitu Grey dan Blue, realme Pad mini berikan kesan desain minimalis namun tetap trendi sehingga pas jika digunakan anak muda masa kini.

Baca juga: 5 Ide Menarik untuk Menikmati Quality Time Bersama Keluarga di Rumah!

Baterai tahan lama untuk penggunaan panjang

Jangan khawatir dengan baterai yang cepat habis ketika lagi asik drakoran atau nonton konser virtual, karena tablet ini mampu bertahan untuk jangka waktu yang lama. realme Pad mini memiliki baterai 6400mAh dalam bodi tipisnya.  realme Pad Mini dapat digunakan untuk menonton video YouTube online selama 12 jam, berpartisipasi dalam online meeting selama sekitar 15 jam, atau bermain game selama 8 jam. Bukan cuma itu aja, ada juga teknologi charge 18W yang mempersingkat waktu pengisian ke penuh hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

Baca juga: Wajib Dikurangi, Kenali Kebiasaan Gen Z yang Sering Bikin Boros!

Ramah anak dengan Google Kids Space

Punya tablet yang mudah diatur sedemikian rupa supaya nggak menampilkan konten kurang pantas untuk anak-anak, akan menjadi suatu nilai tambah. realme Pad mini menjadi tablet yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut karena telah disematkan fitur yang tidak semua tablet miliki, yakni Google Kids Space.

Google Kids Space menyediakan lingkungan yang aman bagi anak-anak untuk berinteraksi dengan teknologi melalui aspek kejutan dan konten yang sesuai dengan minat. Fitur ini akan menginspirasi anak-anak untuk menjadi penjelajah yang ingin tahu tentang hal-yang mereka sukai. Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

Baca juga: Inilah 4 Inovasi Internet of Things dalam Beauty Industry!

Performa andalan untuk segala kebutuhan

Segi performa turut menjadi hal penting dalam menjadi tablet sebagai gadget keluarga. Sebab tablet akan menghadapi berbagai jenis tugas yang akan dijalankan, sehingga membutuhkan hardware mumpuni. realme Pad mini datang dengan prosesor powerful di kelasnya yaitu Unisoc T616. Prosesor ini terbukti mampu menjalankan segala tugas yang diberikan seperti browsing, streaming video dan musik, aplikasi produktivitas, bahkan bisa menjalankan judul-judul game populer secara lancar.

Bukan cuma itu, realme Pad mini turut disertai teknologi memori penyimpanan cepat UFS 2.1. Sederhananya,  penyimpanan yang lebih cepat berarti kinerja yang lebih baik. Sebagai contoh ketika mengambil foto dengan resolusi tinggi atau saat merekam video dengan kualitas tertinggi maka proses penyimpanan akan lebih cepat. Seiring bertambahnya aplikasi yang menggunakan komputasi kompleks, kecepatan penyimpanan juga dapat memengaruhi waktu peluncuran dan responsivitas saat aplikasi digunakan.

Miliki harga yang terjangkau 

Nah, ini dia buat kamu yang butuh tablet tapi nggak punya budget cukup banyak. Kamu bisa mendapatkan tablet yang satu ini. realme Pad mini tersedia dalam dua model yaitu WiFi dan LTE, serta dua pilihan memori yaitu 3GB+32GB dan 4GB+64GB. Untuk model WiFi akan dijual dengan harga lebih terjangkau mulai dari Rp1.999.000 melalui Flash Sale yang dibuka dari tanggal 23-31 Agustus 2022 setiap pukul 10:00 WIB. Untuk pilihan memori 3GB+32GB dapat dibeli melalui platform ecommerce Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, akulaku, TikTok dan realme.com/id. Lalu untuk pilihan memori 4GB+64GB  dapat dibeli melalui platform ecommerce Lazada, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, akulaku, TikTok dan realme.com/id.

Sedangkan realme Pad mini model LTE tersedia dengan harga mulai dari Rp2.699.000 dan dapat dibeli secara offline di seluruh realme Brand Store mulai tanggal 26 Agustus 2022. Tertarik memilikinya?

 

Image : realme

Slow Down

Please wait a moment to post another comment