banner-detik

beautiful people

Romantis, Inilah Fakta Menarik Lamaran Jessica Mila di Bali!

seo-img-article

Yippie! Jessica Mila, aktris cantik yang famous berkat ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ kini sudah dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan.

 

Jessica Mila, yang namanya sempat famous berkat sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala” dan kembali diperbincangkan lagi setelah sukses berperan dalam film ‘Imperfect’, baru saja dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan, pada tanggal 21 Agustus 2022, di Bali.

Di bulan yang berkesan baginya karena ia baru saja berulang tahun ke-30 pada tanggal 3 Agustus lalu, Jessica Mila mantap menjawab iya saat ditanya oleh pasangannya, “Will you marry me?”.

Surprise yang mind blowing

Kejutan lamaran paling umum biasanya dilakukan berdua saja dengan pasangan sambil dinner romantis, atau ditemani dengan sahabat-sahabat yang turut hadir memeriahkan suasana. Namun, Yakup yang merupakan putra dari pengacara Otto Hasibuan ini lebih memilih melamar kekasihnya di Bali. Mulanya, Jessica Mila nggak tahu kalau acara ini adalah untuknya, karena ia hanya mengetahui akan menghadiri acara ulang tahun pernikahan calon kakak iparnya.

“Jadi kita ke Bali ini bilangnya ke Mila kalau mau rayain wedding anniversary-ku bareng keluarga inti. Jadi kita semua siap siap buat dinner aja. Waktu udah sampai, baru kaget kalau ternyata ini acara buat dia, dan ada semua keluarga dan sahabat yang udah diem-diem terbang dari Jakarta buat acara ini. Semua ide dan rangkaian acara khusus dibuat Yakup Hasibuan untuk Jessica Mila, so sweet. Congrats you both! Welcome to the family adikku sayang @jscmila,” tulis Natalia Hasibuan, kakak Yakup, di Instagram. 

Baca juga: Cinta Lama Bersemi Kembali, J.Lo dan Ben Affleck Resmi Menikah di Vegas!

Undang Tulus sebagai penyanyi lamaran 

Walaupun belum hari pernikahan, namun Yakup ingin mengundang Tulus untuk mengiringi sejumlah rangkaian lamaran ia dan Jessica Mila. Surprise datang ketika nggak cuma Tulus saja yang menyanyikan ‘Teman Hidup’, tapi juga ada Yakup yang menyanyikan lagu indah tersebut untuk Mila. 

Baca juga: Jadi Spotlight, Ini 6 Seleb Indonesia yang Mengenakan Gaun Wedding Karya Hian Tjen!

Dihadiri banyak selebriti 

Jangan heran kalau ada Vidi Aldiano, yang disebut netizen sebagai ‘duta persahabatan semua circle pertemanan selebriti’. Mila memang memiliki beberapa sahabat selebriti terdekatnya selain sahabat semasa sekolah. Selain Vidi, juga ada Enzy Storia, Febby Rastanti, Yuki Kato, hingga kakak-beradik Aero Aswar dan Aqsa Aswar. Beberapa momen mengharukan lamaran Jessica Mila juga tertangkap manis dalam unggahan kerabat dekatnya. 

Baca juga: Aktris Gon Hyo Jin akan Menikah dengan Musisi Kevin Oh di New York!

 

Itulah beberapa fakta menarik seputar lamaran Jessica Mila yang berlangsung meriah dan serba aesthetic karena outfit-nya yang selaras dengan pemandangan cantik di Bali. Selamat buat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, semoga lancar sampai hari H! 

 

Image: Instagram @vidialdiano, @nataliahasibuan, @enzystoria

Slow Down

Please wait a moment to post another comment