banner-detik

made in indonesia

5 Face Mist Lokal Terbaru Ini Bikin Kulit Lembap dan Glowing Seketika!

seo-img-article

Face mist adalah “jalan ninja” buat bikin kulit lebih lembap, fresh, dan glowing, kapan saja di mana saja! 

 

Dulu, banyak orang menganggap face mist adalah produk skincare ‘tambahan’, yang tidak terlalu esensial untuk setiap hari. Kini, sudah banyak yang menyadari bahwa face mist adalah bagian penting dari rutinitas skincare sehari-hari, sekaligus juga menjaga makeup tetap segar dan tahan lama. Yup, face mist adalah salah satu produk skincare yang sangat multifungsi dan wajib kamu miliki!

Nggak perlu khawatir, face mist dari brand lokal sudah semakin banyak dan bervariasi. Kamu bisa melirik beberapa yang terbaru seperti di bawah ini!

Somethinc Vita Propolis Hydra Power Mist, Rp135.000

Produk mist lokal ini punya kemasan besar dan ultra fine mist yang menyebar merata saat disemprotkan ke kulit. Diformulasikan tanpa alkohol, dilengkapi dengan Korean Propolis yang menutrisi dan menenangkan kulit, Manuka Honey yang meningkatkan hidrasi kulit, Japanese Rice yang menyeimbangkan kadar air dan sebum di kulit, serta Beet Extract untuk memperkuat skin barrier, face mist ini aman untuk semua jenis kulit, baik yang kering maupun berminyak. Setelah disemprotkan, kulit langsung terasa lembap dan glowing, tanpa terasa lengket, dan makeup juga jadi lebih tahan lama! Kalau penasaran coba, bisa beli di sini.

Tavi Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist, Rp90.000

Tavi adalah brand skincare lokal terbaru yang merupakan sister brand dari Wardah, Emina, dan Make Over. Salah satu produk yang jadi best-seller adalah face mist ini, yang mist-nya sangat halus dan nggak bikin wajahmu terlalu “basah”. Dikemas dalam bentuk aerosol, produk ini akan lebih cepat dingin bila disimpan dalam lemari es, memberikan efek sejuk yang nyaman bagi kulit. Kandungan utamanya adalah Superberries (perpaduan Goji Berry, Acai Berry, dan Japanese Beauty Berry) yang tinggi antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, ditambah dengan Amino Acid Complex untuk melembapkan kulit secara instan. Produk seharga 100 ribuan ini juga bisa langsung kamu beli di sini.

Baca juga: SNSD Comeback, Apa Sih Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Seohyun?

Solar Monopoly Over The Waterlilies Skin Boosting Serum Mist, Rp185.000

 

Produk lokal ini punya beragam kandungan yang menarik, lho! Ada Niacinamide, InfraGuard, Allantoin, Waterlily Extract, Proline, serta Aquaxyl yang bisa berkolaborasi menghidrasi, menenangkan, menutrisi, dan mencerahkan kulit. Kemasannya simpel minimalis, dengan artwork yang unik. Unscented, namun ada sedikit aroma natural dari bunga waterlily. Punya cooling effect, dan bisa dipadukan dengan produk Solar Monopoly lainnya yang nggak kalah praktis, yaitu Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist. Botol aluminumnya juga bisa digunakan kembali dan didaur ulang, lho!

Baca juga: 7 Pilihan Toner Niacinamide untuk Bikin Kulit Bersih dan Cerah!

Skin Game Cucumist Hydrating Face Mist, Rp148.000

Mist lokal ini masih tergolong baru, karena diluncurkan beberapa bulan lalu. Diperkaya dengan Cucumis Sativus Fruit Extract atau mentimun, yang sejak dulu terkenal mampu menyegarkan dan menenangkan kulit, face mist satu ini cocok buat kamu yang punya kulit kusam dan sensitif. Ada pula kandungan Glycerin dan Trehalose untuk melembapkan kulit secara optimal. Ideal untuk dipakai kapan saja, memberikan efek kulit fresh dan glowing seketika.

Confitty Daily Refresh Face Mist, Rp109.000

Formulanya ringan, nggak terasa lengket di kulit. Dengan kandungan Tremella Fuciformis yang menjaga kadar kelembapan kulit, plus perpaduan beberapa bahan yang kaya antioksidan seperti ekstrak teh hijau, ekstrak strawberry, dan ekstrak sour cherry, produk face mist lokal ini akan menjaga kulitmu tetap sehat dan terhindar dari radikal bebas.

Baca juga: 5 Face Mist Bi-Phase yang Pintar Mengatasi Kulit Kusam dan Kering!

Nah, itulah beberapa produk baru yang dari brand lokal yang bisa kamu coba untuk membuat kulit glowing dan lembap secara instan! Serunya, face mist juga bisa dipakai sebagai face primer, setting spray, dan penenang kulit setelah sunburn. Makanya, kamu harus bawa ke mana pun biar tampilan complexion kamu selalu sehat dan segar!

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment