banner-detik

beauty school

Intip 3 Produk Baru FeatForSkin yang Super Praktis, dari Essence Toner sampai First Cleanser!

seo-img-article

Rutinitas skincare itu tidak harus dibuat rumit, kok. Tiga produk baru dari FeatForSkin ini siap jadi andalan kamu untuk perawatan yang maksimal namun tetap praktis!

Mengusung tema genderless skincare, FeatForSkin di kalangan beauty enthusiast sudah bukan nama yang asing lagi. Apalagi dengan niche mereka yang mengkampanyekan bahwa skincare bisa digunakan semua orang dari berbagai kalangan, brand lokal satu ini mengajak kita semua untuk selalu menjaga kesehatan kulit wajah.

Bicara soal menjaga kulit, tidak dapat dipungkiri bahwa merawat kesehatan kulit melampaui sebatas membersihkannya saja. Apalagi setelah beraktivitas seharian, memperhatikan penggunaan skincare yang tepat juga merupakan kebutuhan kulit tersendiri. Hal ini tentu sudah menjadi hal yang wajib bagi beauty enthusiast, namun sayangnya belum semua orang menjadikan hal ini sebuah prioritas. Kenapa? Karena masih banyak yang enggan untuk menggunakan terlalu banyak produk skincare sekaligus.

Namun jangan khawatir, karena sekarang banyak produk skincare yang multifungsi sehingga rutinitas skincare jadi semakin simpel. Kali ini, FeatForSkin menjawab semua kekhawatiran tersebut dengan meluncurkan 3 rangkaian skincare baru yang praktis dan aman bagi semua jenis kulit. Kita intip langsung yuk produk barunya!

Set Me Free Micellar Gel

Untuk membersihkan kulit wajah, proses double cleansing sudah tidak bisa ditawar. Hal ini dilakukan agar kulit benar-benar bersih dari sisa makeup ataupun kotoran yang menempel. FeatForSkin mengeluarkan dua buah produk first step cleanser yang bisa kamu gunakan sesuai dengan jenis kulitmu. Pilihan yang pertama adalah Set Me Free Micellar Gel, cleanser berbentuk gel yang mengandung micellar dan aman untuk semua jenis kulit. Dengan tekstur gel yang nyaman digunakan, micellar gel ini dapat mengangkat sisa makeup serta kotoran secara lembut. Meski efektif membersihkan kotoran, Set Me Free Micellar Gel tidak membuat kulit kering karena diformulasikan dengan aloe vera dan hyaluronic acid. Formulanya juga fragrance-free sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun!

Baca juga: Bisa Jadi Makeup Remover Sekaligus Facial Wash, Cobain Micellar Cleansing Gel!

Hits Different Milk Cleanser

Menemani rangkaian first step cleanser ini, FeatForSkin juga meluncurkan Hits Different Milk Cleanser. Susu pembersih ini cukup berbeda dengan produk sebelumnya karena memiliki tekstur yang creamy dan lembut seperti susu. Khusus untuk pemilik kulit sensitif yang tidak cocok menggunakan cleansing oil atau micellar gel, produk yang satu ini bisa jadi solusi. Memiliki kandungan shea butter dan licorice root extract, susu pembersih ini siap menutrisi kulit sehingga tetap lembab dan tidak kering setelah dibersihkan. Sudah lama kan, tidak mendengar brand lokal mengeluarkan milk cleanser? Wajib lirik nih, Hits Different Milk Cleanser!

Baca juga: 3 Milky Cleanser Lokal Ini Patut Dicoba. Pemilik Kulit Kering Bakal Suka!

Pleasingly Plump Essence Toner

Setelah selesai cleasning, tentu kita akan melanjutkan penggunaan skincare dong? Biasanya langkah selanjutnya adalah menggunakan toner untuk mengembalikan hidrasi kulit. Pleasingly Plump Essence Toner dari FeatForSkin tidak hanya akan menghidrasi kulit tetapi juga membuat kulit menjadi lembut dan juga kenyal. Kandungan utama dari produk ini adalah kolagen, pea protein, witch hazel, sodium PCA, dan urea. Memiliki formula seperti essence tetapi dalam bentuk toner, produk skincare ini juga mengandung serum infused sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan serum setelah menggunakan produk ini. Perawatan kulit jadi semakin praktis deh!

Baca juga: Kulit Glowing Bebas Jerawat Berkat Retinol dan Niacinamide? Ini Tipsnya!

Dengan rangkaian produk skincare terbaru dari FeatForSkin, merawat kulit menjadi lebih mudah dan menyenangkan bukan? Rangkaian produk skincare terbaru dari FeatForSkin ini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai platform e-commerce resmi milik FeatForSkin. Tunggu apa lagi? Yuk beli produknya sekarang!

Image : Dok. FeatForSkin

Slow Down

Please wait a moment to post another comment