banner-detik

entertainment 2

5 Momen Seru ‘IN THE SOOP: Friendcation’, Mana Favorit Kamu?

seo-img-article

Para penggemar kini bisa ngintip keseharian para member Wooga Squad yang biasanya hanya terpantau lewat foto. Siapa yang sudah nonton lebih dari satu kali nih?

Travel reality show ‘IN THE SOOP: Friendcation’ berhasil merebut perhatian penggemar Park Seo Jun, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan V BTS. Dikenal melalui berbagai karya mereka yang populer, acara ini memamerkan keseruan lima sahabat yang berlibur bersama di luar kesibukan mereka, sehingga banyak momen seru yang masih jarang dilihat penggemar. Kira-kira apa saja sih keseruan yang mereka lakukan?

Park Seo Jun jadi chef untuk para member

 

Kalau biasanya kamu lihat Park Seo Joon jadi CEO, kini kamu bisa melihatnya dalam balutan aura kebapak-bapakan, dengan menjadi chef untuk bestie-nya. Saat kelima member Wooga Squad menghabiskan waktu bersama di villa, Park Seo Joon jadi yang paling rajin masak untuk teman-temannya. Keahliannya dalam memasak dipamerkan melalui ragam menu yang berhasil ia buat. Seperti tteokguk pangsit, ayam, bahkan steak dan mashed potato. Semua yang menikmati makanannya mengakui kelezaran masakan Park Seo Joon. Wah, siapa nih yang mau dimasakin juga sama Oppa?

Baca juga:  Bikin Heboh, Park Seo Joon dan Han So Hee akan Beradu Akting di Drama Terbaru!

V BTS kalahkan Park Seo Joon dan Peakboy ketika bermain

Pepatah “orang tua harus mengalah” bukan lagi sekadar kalimat. Hal ini benar-benar terjadi ketika Park Seo Joon dan Peakboy kalah bertarung permainan Go bersama V atau Taehyung. Saat kumpul bersama, main game tentu jadi kegiatan menarik yang bisa dilakukan. V mengajak kedua hyung-nya untuk bermain papan catur Go, dan berhasil mengalahkan mereka. Bahkan V sampai buat aturan main sendiri dengan berpindah-pindah posisi saat main agar bisa menang.

Baca juga: Siapa Sih Member di ‘IN THE SOOP: Friendcation’ yang Kamu Banget?

Manisnya love language Park Hyung Sik

Nggak di drama, nggak di dunia nyata, love language Park Hyung Sik ternyata memang suka bikin cewek-cewek yang melihat bisa jatuh cinta. Nampaknya sudah bukan rahasia lagi kalau Hyung Sik jadi sosok yang sangat perhatian, termasuk ke sahabatnya. Hal ini terbukti ketika Wooga Squad hendak pergi memancing, Hyung Sik mengingatkan mereka untuk minum obat anti mabuk laut lebih dulu. Bahkan Park Hyung Sik sampai memakaikan minyak angin untuk Choi Woo Shik dan member lainnya, supaya nggak kedinginan dan masuk angin selama perjalanan. Waduh, siapa sih yang nggak jatuh cinta sama Park Hyung Sik kalau begini?

Baca juga: 4 Drama Park Hyung Sik yang Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Dinner BBQ sambil deep talk

Adegan yang paling ditunggu penggemar biasanya ketika banyak interaksi antara satu member dan member lainnya. Inilah saatnya yang ditunggu tiba, sambil makan di malam hari, sembari deep talk. Setelah serum asak dan makan bersama-sama, para member Wooga Squad banyak ngobrol seperti kesan pertama mereka saat bertemu, membahas karakter masing-masing, dan hal-hal yang paling disukai satu sama lain.

Misalkan Peakboy yang kagum dengan ketampanan Park Hyung Sik sampai merasa malu untuk mengajaknya berbicara. Lalu V dan Park Seo Jun yang kagum dengan pesona akting Choi Woo Shik. Momen ini jarang bisa dilakukan karena kesibukan masing-masing, meski mereka telah berteman lama. Itulah mengapa mereka sangat menikmati momen kebersamaan ini.

Nobar drama ‘Our Beloved Summer’

Nonton bareng sama teman-teman atau pasangan sih sudah biasa. Tapi apa rasanya kalau nonton bareng sama pemainnya langsung? Wah, pasti seru banget! Yup, ini yang dilakuin sama Wooga Squad ketika liburan bareng. Ketika syuting series ini, drama Choi Woo Shik tengah tayang. Saat menonton, mereka terlihat sangat focus dan kagum dengan akting sahabat mereka. Nggak cuma itu, setiap kali ada adegan romantis, semua member turut memberi reaksi yang seru sampai Woo Shik salah tingkah.

Baca juga: Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Drama Romantis, Our Beloved Summer!

Selain masih banyak keseruan dari serial ‘IN THE SOOP: Friendcation’, kamu juga bisa menikmati sensai foto bareng oppa ganteng di area Jakarta sampai Bekasi, lho! Kamu bisa mengunjungi instalasi special ‘IN THE SOOP: Friendcation’ mulai tanggal 1-14 Agustus 2022 di Senayan Park, Mall Kota Kasablanka, Cove at Batavia PIK, dan Metropolitan Mall Bekasi.

Sambil hunting foto Oppa favorit kamu, jangan sampai ketinggalan episode terakhir ‘IN THE SOOP: Friendcation’ hari Jumat ini tanggal 12 Agustus ya!

Image : dok. Disney+ Hotstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment