banner-detik

entertainment 2

Siapa Sih Member di ‘IN THE SOOP: FRIENDCATION’ yang Kamu Banget?

seo-img-article

Tinggal menunggu waktu hingga Wooga Squad berkumpul dalam satu layar! Siap-siap naksir member lain selain bias kamu ya!

Bagi kamu penggemar Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan V BTS, jangan sampai kelewatan konten istimewa ‘IN THE SOOP: FRIENDCATION’, yang tayang mulai 22 Juli 2022 di Disney+ Hotstar. Reality show yang menghadirkan grup persahabatan bernama Wooga Squad ini, akan menyuguhkan keseruan lima sahabat yang berlibur bersama dan meluangkan waktu dari kesibukan masin-masing.

Nggak hanya dikenal dengan berbagai karya mereka yang populer, kisah kelima sahabat yang datang dari latar belakang dan bidang yang beragam ini juga kerap menjadi sorotan. Kira-kira seperti apa jadinya jika para bintang dengan bakat dan karakter yang berbeda-beda ini menghabiskan waktu untuk bersantai bersama? Sebelum menyaksikan serialnya, yuk, cari tahu tentang para anggota ‘IN THE SOOP : Friendcation’ di bawah ini!

Park Seo Joon, si karismatik yang friendly

Park Seo Joon adalah aktor berbakat yang dikenal dengan berbagai serial dan film populer, baik di Korea Selatan maupun internasional. Aktor berusia 33 tahun yang dikenal dengan karakternya yang friendly ini juga tengah terlibat dalam salah satu produksi film yang paling ditunggu, ‘The Marvels’! Selain parasnya yang tampan, Park Seo Joon dikenal sebagai orang yang sangat baik, bahkan selalu menunjukkan sifat rendah hati di setiap wawancara sehingga dirinya dijuluki sebagai pria karismatik oleh para penggemarnya. Ia mengaku bahwa meski ia sudah dikenal banyak orang, ia masih harus berusaha keras membuktikan dirinya sebagai aktor. Pastinya, kamu bakal nggak sabar untuk melihat sosoknya yang dapat merangkul empat sahabat lainnya ketika berlibur.

Baca juga: Mulai dari Pizza sampai Bank, Ini 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon!

Peakboy, si family man yang lucu

Rapper dengan nama asli Kwon Seung Hwan ini sudah berteman dengan Park Seo Joon sejak SMA. Keduanya semakin dekat setelah sama-sama terlibat dalam satu drama yang sama, yakni ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’. Park Seo Joon pun memperkenalkan Peakboy dengan para anggota ‘IN THE SOOP : Friendcation’ lainnya. Peakboy juga dikenal memiliki karakter yang baik hati, menyenangkan, sayang keluarga, lucu, setia kawan, dan sangat peduli dengan teman-temannya, sehingga tidak perlu waktu lama baginya untuk dekat dengan seluruh anggota ‘IN THE SOOP : Friendcation’ dan memberikan keceriaan dalam liburan mereka.

Choi Woo Shik, si imut yang setia kawan

Aktor berusia 32 tahun ini sering dijuluki sebagai pria berwajah imut karena memang punya wajah yang baby face. Karirnya bermula saat dirinya yang membintangi berbagai film dan video klip musik K-pop, hingga akhirnya namanya semakin melambung saat membintangi film layar lebar yang mendapat piala Oscar, ‘Parasite’, bersama Park Seo Joon. Selain lucu, baik hati, dan ramah, ia juga orang yang dapat dipercaya dan diandalkan. Dalam ‘IN THE SOOP : Friendcation’, karakteristik Choi Woo Shik akan menunjukkan bagaimana dukungan dan kedekatan antar sahabat yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri menjadi kekuatan baginya.

Baca juga: Mencuri Perhatian, Berikut Fakta Aktor Choi Woo Shik yang Harus Kamu Tahu!

Park Hyung Sik, si paling perhatian yang tulus

Park Hyung Sik awalnya dikenal sebagai anggota boyband K-pop, ZE:A, hingga kemudian ia menekuni dunia akting. Namanya semakin dikenal setelah membintangi berbagai drama populer seperti ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’, ‘Strong Girl Do Bong-soon’, dan ‘Soundtrack #1’. Pertemanannya dengan V BTS dan Park Seo Joon dimulai karena ketiganya sama-sama berpartisipasi dalam drama ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’. Aktor berusia 30 tahun ini juga dikenal sebagai orang yang sangat baik hati, dewasa dan tulus, bahkan ia pernah mentraktir seorang tentara yang tak ia kenal saat sedang makan di restoran bersama keluarganya. Tentara tersebut menceritakan kisah tersebut melalui media sosial pribadinya, dan membuat Park Hyung Sik semakin terkenal karena kebaikannya.

Baca juga: 4 Drama Park Hyung Sik yang Wajib Masuk ke Dalam Watchlist Kamu!

V BTS, si maknae yang menggemaskan

Pria dengan nama asli Kim Tae Hyung ini merupakan anggota boyband populer, BTS. Tidak hanya grupnya yang terkenal, bahkan V juga populer hingga beberapa kali masuk ke dalam daftar ‘The Most Handsome Faces’ oleh TC Candler pada tahun 2017, serta situs hiburan Lifestyle BESTTOPERS dan media India Asia News International pada tahun 2021. V BTS dikenal dengan kepribadian yang ramah dan mudah didekati. Ia seringkali dianggap memiliki dua kepribadian, yaitu sosok yang cool dan karismatik saat di atas panggung, serta sosok yang ramah, lucu, konyol dan menyenangkan di kesehariannya. Sebagai maknae atau anggota yang paling muda, kita juga akan melihat aksinya yang ramah dan menggemaskan ketika berlibur dengan sahabatnya.

Baca juga: BTS Hiatus, Taehyung akan Tampil Bersama Wooga Squad di Reality Show!

Jadi, sudah tahukah kamu mana karakter mereka yang cocok denganmu? Park Seo Joon yang karismatik dan friendly, Peakboy yang lucu dan family man, Choi Woo Shik yang imut dan setia kawan, Park Hyung Sik yang paling perhatian dan memiliki hati tulus, dan V BTS si bungsu yang menggemaskan. Tentunya, akan lebih banyak cerita yang belum diketahui sebelumnya yang akan muncul dalam reality show ini.

 

Saksikan ‘IN THE SOOP: FRIENDCATION’ di Disney+ Hotstar mulai 22 Juli 2022! Siapkan hati dan pikiran kamu, supaya nggak kelewat histeris saat nonton kelucuan tingkah mereka yang tertangkap layar.

Image : dok. Disney+ Hotstar

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment