banner-detik

entertainment 2

BTS Hiatus, Taehyung akan Tampil Bareng Wooga Squad di Reality Show!

seo-img-article

Manifesting satu purnama untuk menyatukan member Wooga Squad akhirnya terwujud nih! Akankah momen BTS hiatus membawa angin segar bagi kita nantinya?

Siapa yang hatinya masih gundah gulana akibat pengumuman hiatus-nya BTS? Menangislah yang kencang, tapi jangan lupa kalau idola kamu tetap ada di panggung hiburan untuk menemani hari-hari kamu semua.

Walaupun hiatus, namun BTS tetap sepakat untuk menghibur penggemar dengan proyek solo yang ditampilkan. Seperti Taehyung atau V BTS yang kabarnya akan hadir di salah satu reality show spin off ‘In The SOOP’, yang sebelumnya sukses menampilkan keseharian BTS dan juga SEVENTEEN.

Melansir dari berbagai sumber, Wooga Squad yang berisi Taehyung (V) BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy, dikonfirmasi akan tampil bersama dalam ‘In The SOOP: Friendship Trip’. Wah, kira-kira bakal ngapain ya mereka?

Kisahkan persahabatan mereka

bts

Bagi kamu yang baru terjun ke dunia K-pop dan K-drama, mungkin belum tahu kalau deretan manusia tampan ini pernah bermain satu judul yang sama, yaitu ‘Hwarang’. Drama Hwarang menampilkan Park Seo Joon, Park Hyung Sik, sekaligus Taehyung (V) BTS. Fans mereka pasti banyak yang penasaran, bagaimana keseharian kelima sahabat cowok dalam Wooga Squad ini kalau sedang bersama?

Baca juga: 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon, Mulai dari Pizza sampai Bank!

Dengan kesibukan yang berbeda-beda, tentu akan semakin banyak cerita menarik yang dibawakan oleh mereka. ‘In The SOOP: Friendship Trip’ ini akan menampilkan bagaimana persahabatan yang dijalin ini memulai perjalanan bersama selama empat hari.

Konsep acaranya akan sama seperti ‘In The SOOP’ sebelumnya. Tipikal reality show pada umumnya, yang menampilkan sisi lain dari seorang idol yang biasanya menjaga image di depan kamera acara musik.

Baca juga: Bikin Heboh, Park Seo Joon dan Han Soo Hee akan Beradu Akting di Drama Thriller!

Dijadwalkan tayang bulan Juli

bts

Acara ‘In The SOOP: Friendship Trip’ ini akan menghadirkan nuansa baru penuh tantangan di luar ruangan. Cocok untuk menghibur kamu, sambil menunggu drama Korea terbaru yang bisa ditonton! Program terbaru JTBC ini kabarnya hanya akan memiliki empat episode, dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli melalui JBC, dan juga akan diumumkan lebih lanjut untuk streaming platform global.

Baca juga: Ini Pesan Tentang Anti-Diskriminasi Ras Asia dari BTS di Gedung Putih

Gimana, apakah hati kamu sudah siap menyambut Taehyung tanpa member BTS lainnya di layar kaca?

 

Image : Allkpop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment