banner-detik

entertainment 2

Jelang Comeback, BLACKPINK Umumkan Tur ke Indonesia Maret 2023!

seo-img-article

Blink mana suaranya? Inilah saat yang kamu nantikan akhirnya terwujud, BLACKPINK bakal comeback dan datang ke Jakarta Maret 2023 lho!

Girl group besutan YG Entertainment akhirnya akan kembali ke panggung hiburan dengan album keduanya pada bulan September, bertajuk ‘BORN PINK’. Pada 10 Agustus tengah malam, BLACKPINK secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis albumnya pada 16 September mendatang.

Perilisan album ini berjarak satu bulan setelah single pre-release mereka ‘Pink Venom’ rilis pada 19 Agustus yang akan datang. Poster teaser yang baru dirilis, menampilkan latar berwarna putih, dengan taring pink di atasnya. Sebelumnya, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa girl group tersebut di bulan Juli sedang dalam tahap akhir dari rekaman album baru mereka. Selain itu, BLACKPINK juga telah melakukan syuting MV di bulan Juli.

Belum lama ini, BLACKPINK sudah lebih dulu merilis lagu berjudul ‘Ready for Love’ yang berkolaborasi dengan game PUBG Mobile. Menggunakan avatar virtual, MV yang menampilkan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sukses menarik perhatian banyak K-popers dan BLINK. Pada 22 Juli lalu, PUBG Mobile juga mengadakan konser in-game pertamanya bersamaan dengan agenda BLACKPINK sebagai artis tamu untuk acara tersebut.

Baca juga:  3 Inspirasi Makeup ala Jisoo BLACKPINK, yang Terpilih Jadi Perempuan Tercantik Dunia Tahun 2022!

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan melaksanakan konser tur ‘BORN PINK’ nya yang dimulai pada bulan oktober mendatang. “Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-Pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka,” papar YG Entertainment.

Baca juga: Menjajal Akting, Jennie BLACKPINK Debut di Serial Drama HBO, ‘The Idol’!

Tur tersebut akan dimulai dari Seoul, hingga keliling Amerika, kemudian Eropa, lalu kembali ke Asia. Tur yang panjang ini memakan waktu hingga 7 bulan lamanya. Di Jakarta sendiri, BLACKPINK akan menyambangi pada 11 Maret 2023, setelah manggung di Kuala Lumpur pada 4 Maret.

Baca juga: 4 Self Care ala Jennie BLACKPINK yang Bisa Kamu Tiru!

Siapkan tabungan dan mental kamu untuk war tiket ya!

 

 

Image : dok. BLACKPINK

Slow Down

Please wait a moment to post another comment