banner-detik

beauty school

3 Inspirasi Makeup ala Jisoo Blackpink, Perempuan Tercantik di Dunia 2022!

seo-img-article

Jisoo Blackpink sukses jadi perempuan tercantik di dunia tahun 2022. Intip 3 inspirasi makeup Jisoo yang patut kamu tiru!

Jisoo Blackpink, dinyatakan sebagai perempuan paling cantik di tahun 2022, oleh majalah Nubia yang asal Inggris! Mengalahkan sejumlah perempuan lainnya, seperti Lisa Blackpink dan Chou Tzuyu (Twice), kemenangan Jisoo berhasil menghimpun 500 ribu suara dengan 44,78% dari total suara berasal dari 98 negara.

Pasti pingin kan, tampil menawan seperti Jisoo? Ada 3 inspirasi gaya makeup Jisoo yang patut kamu tiru agar tampilan makin flawless dan glowing. Dari daily makeup look sampai night-time glam, yuk intip di sini!

Baca juga: Ini Tampilan Memukau 4 Member BLACKPINK yang Jadi Brand Ambassador Jewelry!

Natural daily makeup

Mulai dari gaya makeup yang softmakeup natural ala Jisoo ini cocok banget untuk dijadikan tampilan sehari-hari. Tampilannya halus, simpel, dan natural, semua yang kamu inginkan dalam tampilan daily makeup. Nggak perlu ribet, karena makeup look ini hanya perlu menggunakan beberapa produk saja kok. Untuk complexion kamu bisa sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu, namun agar lebih glowing kamu bisa menggunakan cushion atau concealer yang hydrating. Selanjutnya untuk bagian mata, bingkai alis kamu dengan produk alis andalan kamu untuk mencapai tampilan alis yang bushy dan soft. Nggak lupa eyeliner dan mascara agar mata terlihat lebih besar dan cetar. Biar penampilan wajah makin segar, Jisoo memakai blush dan lipstik dengan warna yang senada. Kamu bisa tiru dengan menggunakan lip cream atau lip tint yang kamu pakai untuk bagian pipi juga. Selain terlihat lebih natural, produknya jadi lebih minim dan multifungsi!

Bold lips look

Kalau pingin makeup yang simpel namun tetap statement, kamu bisa menggunakan warna lipstik bold, seperti Jisoo. Walaupun riasan mata dan wajah tetap natural, Jisoo sering menggunakan warna lipstik yang menonjol seperti berry dan merah. Tinggal disesuaikan dengan makeup kamu deh. Kamu bisa pakai lipstik dengan warna yang deep seperti deep mauve, deep berry, sampai deep red. Nggak cuman membuat makeup lebih menarik, dijamin kamu akan terlihat lebih sophisticated!

Baca juga: Setelah 2 Tahun Tak Ada Kabar, BLACKPINK Akhirnya Comeback Bulan Agustus!

Smokey glam

And of course there will always be a glam look. Pasti pingin kan, sesekali dandan glam yang ekstra? Bisa nih, tiru glam makeup look ala Jisoo. Tidak cuman menonjolkan warna bibir yang bikin makeup lebih mencolok, menonjolkan tampilan mata juga bisa! Agar lebih chic lagi, Jisoo menekankan riasan matanya menjadi lebih tajam, seperti menggunakan eyeshadow dan winged eyeliner. Nggak lupa highlighter biar makin glowing, dan lip gloss agar bibir makin merona!

Baca juga: Menjajal Akting, Jennie BLACKPINK Debut di Serial Drama HBO ‘The Idol’!

Itu dia beberapa gaya makeup Jisoo yang bisa kamu tiru. Siapa tau, langsung auto-cantik seperti Jisoo! Kalau menurut kalian, siapa nih selebriti favorit yang selalu menginspirasi gaya-gaya makeup baru? Boleh saling sharing di bawah, ya!

Image : Instagram @sooyaaa__

Slow Down

Please wait a moment to post another comment