entertainment 2

Banyak yang Seru, 5 Drakor Ini Bisa Kamu Nikmati di Bulan Agustus!

seo-img-article

Butuh tontonan drakor baru di bulan Agustus? Yuk simpan judul-judulnya untuk dimasukkan ke watchlist kamu!

Apakah kamu tim nonton drakor on going? Atau nungguin sampai sudah tamat? Tapi kalau kamu tim on going untuk seluruh drama, berarti drama berikut ini bisa masuk ke watchlist kamu di bulan ini. Ada beberapa drama yang sudah ditunggu-tunggu seperti dramanya Lee Seung Gi, dan juga Ji Chang Wook. Kira-kira ada apa saja ya?

Poong, The Joseon Psyhciatrist (1 Agustus)

Drama ini mengangkat kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang merupakan mantan doker di sebuah keluarga kerajaan pada era Joseon. Setelah ia kehilangan pekerjaannya, ia melakukan perjalanan ke Desa Gyesu yang indah. Di sana, ia berteman dengan janda Bernama Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan seorang guru aneh bernama Gye Ji Han (Kim Sang Kyung). Selama tinggal di Desa, Se Poong menyadari tujuan hidup yang sebenarnya, dan mulai emmbantu orang menyembuhkan hati mereka. Drama komedi ini sudah bisa kamu tonton di Viu.

Baca juga: 4 Drama Korea Bulan Juli di Netflix untuk Menemani Akhir Pekan!

If You Wish Upon Me (10 Agustus)

Terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang menawarkan jasa merawat dan memenuhi keinginan terakhir pasien kanker saat berada di tahap akhir hidup mereka. Drama ini mengisahkan perjalanan Yoon Gyeo Rae (Ji Chang Wook) yang memiliki masa kecil sulit dan telah keluar masuk panti asuhan, pusat penahanan, serta penjara. Ketika mendaftar menjadi relawan di rumah sakit, dia berteman dengan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD) dan rekan kerja Kang Tae Shik (Sung Dong Il). Drama ini bisa kamu tonton mulai 10 Agustus di Viu.

Baca juga: Ji Chang Wook Punya Kehidupan Menyedihkan di Drakor Baru ‘If You Wish Upon Me’!

Stock Struck (12 Agustus)

Butuh sentuhan komedi dalam kehidupanmu? Kamu bisa tonton drama satire yang satu ini. ‘Stock Struck’ mengisahkan lima investor keuangan yang bertemu di rapat bursa saham tak biasa, dan terus menjelajahi karier, cinta, persahabatan dan kehidupan sambal begadang. Yoo Mi Seo (Han Ji Eun) merupakan calon pengantin yang baru mulai berinvestasi di pasar saham, tetapi telah kehilangan banyak uang.

Investor lainnya adalah Choi Sun Woo (Hong Jong Hyun), pekerja paruh waktu berusia 33 tahun di sebuah toko serba ada Korea pada siang hari tetapi mengendarai mobil impor mewah di malam hari. Mereka bergabung dengan Kang San (Jung Moon Sung), pekerja paruh waktu yang tidak terlalu memikirkan kesuksesan atau uang. Ada pula Jung Haeng Ja (Kim Sun Young), pemilik restoran yang sibuk dan Kim Jin Bae (Jang Gwang), yang mulai menginvestasikan saham untuk mendapatkan uang tambahan selama pensiun.

Baca juga: 3 Inspirasi Makeup ala Jisoo Blackpink, Perempuan Tercantik di Dunia 2022!

A Model Family (12 Agustus)

Bagi kamu yang ingin ketegangan, drama thriller dan kriminal ini menceritakan sisi gelap sebuah keluarga. Mereka dihadapkan dengan perceraian dan kebangkrutan. Dalam keadaan sulit, Dong Ha (Jung Woo) menemukan sebuah mobil yang penuh dengan uang tunai. Keluarga itu pun menemukan diri mereka terjebak dalam bahaya saat mereka harus menghadapi kartel narkoba. Kisah menegangkan ini dapat kamu saksikan tanggal 12 Agustus di Netflix.

The Law Café (29 Agustus)

Siapa yang kangen akting Lee Seung Gi? Jangan sampai kelewatan drama ini ya! ‘The Law Café’ mengisahkan Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi), mantan praktisi hukum yang berhenti dari pekerjaannya setelah skandal ayahnya terungkap. Dia tinggal di atap sebuah bangunan yang diberikan pada penyewa. Dalam kehidupan sehari-hari, ia menopang dirinya sendiri dengan uang sewa yang dikumpulkan. Sementara, Kim Yu Ri (Lee Se Young) merupakan seorang praktisi hukum yang telah bersumpah untuk tetap melajang. Ia membuka ‘Law Café’ di gedung Jung Ho, sebuah tempat bersosialisasi sekaligus mendapatkan bantuan hukum. Kamu bisa menyaksikan drama bertabur bintang ini di Viu.

Itulah beberapa drama yang bisa kamu tonton di bulan Agustus. Kamu nungguin yang mana nih?

Image : dok. KBS, tvN, Viu

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment