sponsored post

Rahasia Glowing dari Kepala sampai Kaki? Intip Body dan Hair Care lavojoy yang Kaya Amino Acid!

seo-img-article

Buat momen self-care jadi menyenangkan, rangkaian body care dan hair care yang kaya akan amino acid dari lavojoy siap bikin kamu glowing dari atas sampai bawah!

Bicara soal perawatan kulit, yang perlu dirawat itu bukan hanya kulit wajah saja, lho. Perawatan rambut dan badan itu juga nggak kalah penting! Pasti nggak mau kan, kulit wajah sudah bercahaya namun rambut lepek dan tubuh terlihat kusam? Jangan salah, karena kandungan yang ada dalam body care dan hair care sekarang sudah canggih dan berkualitas tinggi. Contohnya seperti memakai kandungan yang sudah familiar dalam perawatan facial care, seperti amino acid.

Setelah beraktivitas seharian, membersihkan dan merawat diri tidak hanya menjadi sebuah kebutuhan, namun juga bisa kamu jadikan sebagai momen self-care. Alhasil kulit jadi tetap sehat, tubuh juga jadi semakin rileks. Lagian, siapa bilang self-care harus mahal dan ribet? Hal-hal simpel seperti menikmati perawatan tubuh sekalipun bisa menjadi momen self-care yang penuh manfaat. Apalagi kalau produk yang dipakai penuh dengan kandungan bagus dan ditemani dengan aroma yang menyegarkan.

Membuat self-care jadi semakin istimewa, lavojoy hadir di Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk body care dan hair care berkualitas tinggi dengan aroma yang lembut dan harum. Mulai dari body wash, body serum, shampo, sampai conditioner, rangkaian produk lavojoy yang kaya akan amino acid ini wajib masuk ke rutinitas perawatan kamu! Ujung kepala sampai ujung kaki dijamin auto-glowing!

Baca juga: lavojoy Ungkap Kerjasama dengan Ahli Terapeutik Terkemuka Dunia, Ron Guba!

Gandeng peracik parfum terkenal asal Prancis

Selain kandungannya yang top, lavojoy juga bekerjasama dengan Anne Flipo, pembuat parfum ternama yang telah bekerja di bidang Fine Fragrance pada International Flavours & Fragrances (IFF) di Paris. Berbagai kreasinya yang berkualitas tinggi telah dihadirkan melalui sejumlah brand ternama di dunia seperti YSL dan Jo Malone, yang juga akan dituangkan ke dalam produk-produk lavojoy. Melalui kolaborasi ini, lavojoy akan mengembangkan berbagai produk perawatan tubuh dan rambut, dengan menghadirkan rangkaian produk dengan aroma terbaik yang dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia dan seluruh dunia.

lavojoy Sparkling Daydream Body Wash, with Amino Acid and AHA+BHA+PHA

Dalam perawatan tubuh, pastinya produk yang tidak boleh kamu skip adalah body wash. Tapi tidak seperti body wash lainnya, produk ini dilengkapi dengan sederet kandungan favorit dalam skincare yaitu AHA+BHA+PHA dan tentunya amino acid. Kandungan amino acid akan memberikan busa yang creamy sambil membersihkan kulit secara gentle. Sementara itu, kandungan AHA+BHA+PHA akan membersihkan sel kulit mati sehingga kulit terasa lembut. Pas nih untuk kamu yang mencari sesuatu yang ekstra untuk membersihkan badan, karena tentunya kandungan ini juga dapat melawan body-acne.

Sparkling Daydream Body Wash tersedia dalam dua macam varian dengan aroma yang berbeda, yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist. Summertrain beraroma sitrus seperti buah jeruk yang segar, sementara Dancing in The Mist memiliki wangi dengan kombinasi floral dan fruity. Penuh kandungan bermanfaat dengan aroma yang harum? Sensasi mandi dijamin jadi sesuatu yang menyenangkan dan relaxing.

lavojoy Let It Glow Body Serum, Tri-Oil Body Serum

Setelah kulit sudah bersih, memakai body serum juga tidak kalah penting untuk perawatan kulit yang lebih maksimal lagi. Let It Glow Body Serum dari lavojoy dilengkapi dengan sederet kandungan kece yang dapat menutrisi kulit dan membuat kulit semakin glowing. Pertama-tama, body serum ini diformulasikan dengan Meadowfoam Oil, Coconut Oil, dan Camellia Oil yang dapat memulihkan kelembaban serta menutrisi kulit. Lalu ada kandungan Niacinamide yang bantu memudarkan warna kulit yang tidak merata sehingga kulit tampak lebih cerah.

Baca juga: Punya Pilihan Shade yang Cantik, NAMA Beauty Lip Series Hadir dalam 3 Varian!

Tidak itu saja, produk ini dilengkapi dengan Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract dan Chondrus Crispus Extract yang dapat mengencangkan, menghaluskan, dan melindungi kulit. Serupa dengan body wash-nya, Let It Glow Body Serum juga ditawarkan dalam dua varian, yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist.

lavojoy Hold Me Tight Shampoo, with Amino Acid, Ceramide, Lactobacillus, and Centella Asiatica

Selain produk perawatan tubuh yang ditawarkan lavojoy, rangkaian produk perawatan rambut mereka juga nggak kalah menarik lho. Buat kamu yang punya masalah rambut rontok, this one is for you! Dirangkai untuk mengurangi rambut rontok, Hold Me Tight Shampoo dari lavojoy memiliki 0% sulfat dan 0% silikon, alias bebas dari zat berbahaya. Sebagai gantinya, lavojoy formulasikan sampo ini dengan sederet kandungan skincare. Pertama-tama, sampo ini dibuat dengan amino acid yang memberikan busa lembut untuk membersihkan kulit kepala secara merata.

Baca juga: Tips Memilih Softlens Sesuai Undertone dan Warna Rambut, Bisa Mengubah Penampilan Sekejap!

Lalu layaknya produk skincare, sampo ini juga diformulasikan dengan Ceramide dan Centella Asiatica yang ampuh dalam menutrisi kulit kepala dan mengurangi rambut rontok. Agar tetap menyeimbangkan level PH kulit kepala, sampo ini dilengkapi Lactobacillus sehingga kulit kepala tetap sehat dan nggak kering! Untuk aromanya, Hold Me Tight Shampoo hadir dengan varian aroma Lazy Sunday, yang memiliki aroma floral dan fruity yang manis. Pasti rambut jadi harum seharian!

lavojoy SOS Nourishing Conditioner, with Tri-Oil, Sericin, and B5

Biar perawatan rambut makin lengkap, memakai kondisioner rambut juga nggak kalah penting. lavojoy hadirkan SOS Nourishing Conditioner, kondisioner rambut yang dapat kamu pakai setelah keramas dan memiliki beragam manfaat. Kondisioner ini terdiri dari berbagai kandungan minyak yang baik untuk merawat rambut, yaitu Argan, Jojoba Seed, dan Grape Seed Oil. Ketiga minyak ini dapat menyehatkan kembali helaian rambut yang rusak. Selain itu, ada juga kandungan Sericin untuk memelihara kesehatan rambut dan kandungan B5 yang menguatkan rambut.

Seperti sampo dari lavojoy, SOS Nourishing Conditioner hadir dalam varian aroma Lazy Sunday. Cocok untuk kamu yang menyukai perpaduan aroma bunga dan buah yang cenderung manis. Gabungkan Hold Me Tight Shampoo dengan SOS Nourishing Conditioner, rambut jadi semakin sehat dan wanginya pasti tahan seharian!

Baca juga: Terbaru dari ELEMIS : Pro-Collagen Eye Revive Mask dan Advanced Eye Treatment

Jadi semakin penasaran ya untuk coba rangkaian body care dan hair care yang ditawarkan dari lavojoy. Kabar baiknya, produk-produk ini sudah bisa kamu beli sekarang juga! Selain sudah hadir di e-commerce favorit kamu, kamu juga bisa cek langsung di media sosial mereka melalui Instagram, Facebook, atau TikTok. Jangan mau ketinggalan, mulai sekarang kamu sudah bisa langsung checkout!

Image : Dok. lavojoy & Freepik

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment