banner-detik

beauty school

Terbaru dari ELEMIS : Pro-Collagen Eye Revive Mask dan Advanced Eye Treatment

seo-img-article

Say goodbye to dark circles and fine lines! Rangkaian eye treatment mewah terbaru dari ELEMIS buat area mata jadi kencang dan sehat!

Memang sebuah fakta, bahwa area mata merupakan salah satu bagian yang paling sensitif pada wajah. Karena nggak hanya kulit wajah, namun area mata juga membutuhkan perawatan yang pas dan sesuai. Dari dark circles sampai kerutan halus, tidak bisa dipungkiri bahwa area sekitar mata rentan terlihat letih. Oleh karena itu, sama seperti memakai sunscreen yang hukumnya sudah wajib di dunia skincare, merawat mata secara benar juga menjadi sesuatu yang tidak boleh disepelekan.

Nah, ELEMIS baru saja merilis serangkaian produk eye treatment terbaru yang wajib kamu lirik. Dilengkapi dengan sederet bahan aktif menarik nan mewah, ELEMIS Pro-Collagen Eye Revive Mask dan ELEMIS Advanced Eye Treatment bisa jadi dua kunci untuk perawatan area mata yang hitam dan garis-garis halus. Seperti apa detil produknya? Intip di sini, yuk!

Baca Juga : Rangkaian Skincare Anti-Aging Mewah dari ELEMIS ULTRA SMART Pro-Collagen Range!

ELEMIS Pro-Collagen Eye Revive Mask

Serum-infused eye mask ini diformulasikan dengan tekstur gel yang bouncy, meninggalkan efek mendinginkan dan menyegarkan pada mata. Saat diaplikasikan, eye mask ini secara instan membuat area mata lebih terhidrasi sekaligus membuatnya terlihat lebih muda. Formula 3-in-1-nya membuat eye mask ini dapat dipakai sebagai overnight anti-aging mask, hydrating undereye primer, ataupun sebagai penyegar area mata setiap saat sepanjang hari.

Produk ini ditemani dengan empat bahan aktif utama yang menarik. Yang pertama adalah Padina Pavonica, sebuah algae yang bantu mempromosikan revitalisasi kulit. Lalu ada Watermelon Snow Algae yang kaya antioksidan dan Bush Clover yang ampuh bantu mengurangi dark circles. Selain itu juga ada Flash Filler Hyaluronic Acid yang membuat efek plumping dan efektif dalam memperbaiki tekstur kulit. Pro-Collagen Eye Revive Mask dapat kamu beli seharga Rp 1,290,000 dalam ukuran 15ml, ya!

Baca Juga : Rangkaian Skincare Anti Aging Dari Elemis 24/7!

ELEMIS Advanced Eye Treatment

Untuk perawatan mata yang lebih intens, kamu bisa mencoba produk kedua ini yaitu ELEMIS Advanced Eye Treatment. Walaupun ringan, eye treatment ini menargetkan garis halus dan kerutan dengan formulasinya yang kaya akan protein aktif. Teksturnya yang super ringan bantu menghaluskan dan menghidrasi kulit pada area mata yang sensitif tanpa berlebihan.

Kombinasi kuat antara kandungan Padina Pavonica dan Blue Flower Linseed efektif dalam mengencangkan, sementara kandungan Amino Acid Complex mengunci hidrasi dan kelembaban pada kulit. Harganya? Rp 1,070,000 untuk ukuran 15ml.

Baca Juga : Wednesday Wishlist : Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm

So, itu dia rangkaian mewah terbaru dari ELEMIS untuk area mata yang sehat, penuh hidrasi, dan kencang. Memang harganya cenderung lebih mahal, namun sepadan dengan berbagai kandungan aktif mewah yang terdapat di dalamnya. Kira-kira kamu tertarik nggak nih untuk coba?

Image : Dok. ELEMIS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment