banner-detik

beauty school

Rangkaian Skincare Anti Aging Dari Elemis 24/7!

seo-img-article

Banyak melakukan aktivitas seharian kadang bisa membuat kulit mudah lelah, lho. Bisa kekurangan hidrasi sampai meningkatkan penuaan dini. Elemis 24/7 Skincare Essentials dengan kandungan Peptide di dalamnya mampu buat kulit lembap dan terhidrasi sepanjang hari!

Melakukan banyak aktivitas sehari-hari yang cukup banyak terkadang memberikan dampak kurang baik pada kulit. Saya pun merasakannya. Meskipun sudah menggunakan skincare sesuai kebutuhan, namun kadang kulit wajah masih terasa kusam dan berkurang elastisitasnya. Penyebabnya juga bermacam-macam, mulai dari pola tidur yang tidak teratur, pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat. Apalagi dengan bertambahnya usia, otomatis produksi kolagen juga semakin berkurang yang bisa mempercepat penuaan dini.

Tiap tubuh manusia memiliki ritme dan “jam efektif” masing-masing. Ada waktu dimana tubuh lebih aktif untuk berpikir, mencari ide, melakukan aktivitas fisik hingga beristirahat. Terkadang ada waktu dimana kita kurang memperhatikan hal tersebut yang membuat kondisi tubuh kurang maksimal. Baru-baru ini, saya tertarik dengan salah satu rangkaian skincare yang mengandung peptide. Penasaran seberapa pengaruhkan penggunaan peptide pada kulit, saya pun mencari tahu. Peptide sendiri merupakan bentuk dari asam amino yang kaya akan protein dan bisa meningkatkan produksi kolagen. ELEMIS London, brand skincare premium yang baru saja membuka cabang di Jakarta ini baru saja meluncurkan rangkaian perawatan kulit dengan kandungan peptide. Adalah Peptide 24/7 Skin Essentials yang bisa anda coba dengan 5 produk di dalamnya.

ELEMIS Peptide4 Adaptive Day Cream

Dimulai dengan produk untuk melembapkan, terdapat ELEMIS Peptide4 Adaptive Day Cream. Produk ini bisa digunakan pada morning skincare routine yang kamu lakukan. Teksturnya berupa mousse yang ringan dan mudah menyerap di kulit serta memberikan sensasi dingin saat digunakan. Terdapat kandungan mineral di dalamnya yang mempu menyerap minyak berlebih tanpa meninggalkan sensasi kering di kulit. Selain Peptide4, ada juga Honey Seed Oil untuk membantuk mengunci kelembapan dan melindungi skin barrier. Kamu juga bisa pakai produk ini sebagai moisturizing primer sebelum menggunakan makeup.

ELEMIS Peptide4 Plumping Pillow Facial

Sedangkan untuk night skincare routine, kamu bisa mencoba ELEMIS Peptide4 Plumping Pillow Facial. Sleeping mask ini akan memberikan efek hidrasi pada kulit utamanya ketika kulit mulai kehilangan kelembapannya saat tidur, apalagi di ruangan ber-AC. Kamu bisa merasakan efek kenyal dan lembut keesokan paginya. Terdapat kandungan tambahan berupa Indian Night Jasmine yang memberikan efek rileks serta mampu mengunci kelembapan. Cocok digunakan setelah seharian beraktivitas dan buat tidur kamu semakin nyenyak.

ELEMIS Peptide4 Eye Recovery Cream

Produk ketiga kali ini berhubungan dengan area mata. ELEMIS Peptide4 Eye Recovery Cream punya bahan-bahan aktif yang membantu mengurangi puffiness, fine lines dan dark circles. Apalagi buat kamu yang sering begadang, produk satu ini bisa kamu coba. Cara pakainya juga mudah, ambil produk seukuran biji jagung di jari manis kamu dan tepuk pelan-pelan di area mata hingga terserap sempurna. Jari manis sendiri punya kekuatan yang paling lemah jadi aman digunakan untuk memijat area mata yang sensitif. Kamu bisa pakai di pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal!

ELEMIS Peptide4 Night Recovery Cream-Oil

Produk selanjutnya yang buat saya cukup amazed adalah ELEMIS Peptide4 Night Recovery Cream-Oil. Sesuai namanya, produk ini cukup unik karena menggabungkan tekstur oil dan cream di dalamnya. Kombinasi keduanya akan membuat kulit kamu terhidrasi dan terlihat segar. Produk Ini juga efektif digunakan ketika wajah nampak kelelahan dan butuh instant fresh look keesokan paginya.

ELEMIS Peptide4 Thousand Flower Mask

Satu lagi produk berupa masker yang bertujuan untuk melembutkan dan merevitalisasi kulit. Adalah ELEMIS Peptide4 Thousand Flower Mask dengan tekstur velvety mousse dan cooling sensation saat digunakan. Terdapat kandungan Lactic Acid dan Willow Complex yang bantu mengeksfoliasi kulit secara lembut dan meratakan tekstur kulit. Kalau kamu rutin memakainya, produk ini juga bisa membantu menyamarkan pori-pori. Kamu bisa pakai di seluruh wajah selama satu kali dalam seminggu, namun hindari pemakaian di area mata. Setelah didiamkan selama 15 menit, kamu bisa membilas dengan air bersih dan tepuk perlahan dengan handuk kecil.

Brand yang telah berdiri selama lebih dari 30 tahun ini juga menggunakan premium ingredients lainnya yang mendukung peptide. Ada Star Avensis Oil yang kaya akan Omega 3 untuk meningkatkan elastisitas dan melembapkan kulit, Mathiola Bicornis untuk menambah hidrasi kulit dan membuat tampilan yang lebih sehat. Ada juga Butterfly Bush, Thyme dan Mallow untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan berfungsi sebagai antioksidan.

Kamu bisa mencoba produk-produk ini di offline store ELEMIS yang terletak di Plaza Indonesia (Level 1 Unit 140) Jakarta atau melihat info lebih lengkapnya di id.elemis.com dan @elemis_id. Dengan rajin menggunakan skincare yang kaya akan peptide, kulit kamu akan lebih terhidrasi, kenyal dan bisa mendukung complexion yang lebih flawless!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment