banner-detik

beauty school

Rangkaian Skincare Anti-Aging Mewah dari ELEMIS ULTRA SMART Pro-Collagen Range!

seo-img-article

Pingin wajah kencang dan awet muda? Patut dicoba nih, skincare anti-aging mewah terbaru dari ELEMIS ULTRA SMART Pro-Collagen range!

Siapa sih yang nggak pingin wajah kencang dan awet muda? Tentu nggak hanya pemakaian skincare yang konsisten, namun kualitas produk dan kandungannya juga perlu diperhatikan. Nah, seiring bertambahnya umur, produksi kolagen kamu juga semakin berkurang, lho. Hal ini bisa menyebabkan kulit kering dan munculnya garis-garis halus. Oleh karena itu untuk memperkuat kulit, kamu bisa menggunakan skincare dengan kandungan kolagen.

Rangkaian terbaru dari Elemis ini patut dilirik untuk kamu yang sedang berburu produk anti-aging. ELEMIS ULTRA SMART Pro-Collagen range menawarkan 3 produk anti-aging mewah yang telah diteliti selama lebihdari 25 tahu, lho! Kira-kira seperti apa ya detil produknya?

Baca juga: Beautypedia: Manfaat Kolagen untuk Kulit

ELEMIS ULTRA SMART Pro-Collagen Range

Agar memberikan hasil maksimal, setiap produk dari range ini diformulasikan secara khusus dengan teknologi yang canggih. Solusi-solusi yang sudah clinically-proven ini diklaim dapat memberikan kompleksi yang glowing, kencang, dan bebas kerutan hanya setelah 28 hari pemakaian. Lebih menariknya lagi, star ingredient dari rangkaian ini adalah algae, yang terkenal akan manfaatnya bagi kulit. Setiap produk di rangkaian ini memanfaatkan lebih dari 30 macam algae dan seaweed sebagai inovasi baru!

ULTRA SMART Pro-Collagen Enviro-Adapt Day Cream

Produk pertama adalah day cream atau pelembab yang dapat membantu membuat kulit beradaptasi terhadap perubahan cuaca. Yes, krim ini akan menyesuaikan kelembaban kulit dengan keadaan cuaca sepanjang hari, jadi nggak ada lagi kulit kering! Tak hanya itu, day cream ini juga ditujukkan untuk melindungi kulit dari debu dan polusi sekaligus melawan tanda penuaan. Dilengkapi juga dengan 3 teknologi aktif yaitu Resilience Complex, Line Fighting Complex, dan Aqua Shuttle Technology yang akan melindungi kulit dari udara luar, menghaluskan kerutan, dan menghidrasi kulit.

Baca juga: Rangkaian Skincare Anti Aging dari Elemis 24/7!

ULTRA SMART Pro-Collagen Aqua Infusion Mask

Say hello kepada masker anti-aging paling inovatif dari ELEMIS! Masker yang sudah terinfus dengan teknologi canggih ini dapat mengurangi tampilan garis-garis halus, mengencangkan kulit, dan membuat kulit semakin glowing. Nggak hanya sebagai masker biasa, produk ini juga bisa kamu gunakan sebagai sleeping mask, lho! Masker ini memiliki teknologi Hydra-Infusion Complex, Aqua Shuttle Technology, dan Line Fighting Complex yang akan memberi hidrasi instan yang tahan lama dan menargetkan garis-garis halus yang mendalam. Dijamin kulit wajah akan dimanjakan oleh kandungan-kandungan mewah yang ada di dalam masker ini.

ULTRA SMART Pro-Collagen Eye Treatment Duo

Dapatkan tampilan mata yang lebih ‘muda’ hanya setelah 4 minggu dari eye treatment duo ini yang akan mencerahkan kantung mata hitam dan mengurangi kerutan halus. Eye treatment duo ini terdiri dari Morning Eye Balm dan Evening Eye Cream. Morning Eye Balm memiliki sensasi cooling yang ringan, dan diformulasikan dengan ULTRA SMART Triple Targeted Dermal Complex yang bantu mengurangi puffiness sambil mencerahkan dark circles mata. Evening Eye Cream memiliki formulasi lebih rich yang akan memberikan area mata hidrasi secara mendalam dan fokus memberikan elastisitas di sekitar mata.

Baca juga: Wednesday Wishlist : Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm

Itu dia ULTRA SMART Pro-Collagen Range yang mewah dari ELEMIS. Kalau ingin coba, bisa langsung mampir ke offline store ELEMIS di Plaza Indonesia Level 1, atau melalui online store-nya yaitu id.elemis.com dan instagram @elemis_id. Gimana, tertarik nggak kamu untuk coba skincare luxury ini? Kalau sedang cari skincare anti-aging yang mewah dan punya budget lebih, patut dicoba nih!

 

Image : Dok. Elemis

Slow Down

Please wait a moment to post another comment