banner-detik

beauty school

Belanja Apa di Jakarta X Beauty? Ini 5 Produk Skincare Lokal Rekomendasi FD Editor!

seo-img-article

Bingung mau beli skincare apa saja di Jakarta X Beauty 2022? Beberapa produk ini bisa kamu lirik!

 

Melibatkan lebih dari 200 brand, Jakarta X Beauty 2022 sangat ditunggu-tunggu oleh para beauty enthusiast, termasuk kamu, kan? Nah, biar kamu nggak kebingungan mau beli apa di Jakarta X Beauty, ada baiknya kamu bikin wishlist dari sekarang! Apa sih yang lagi habis? Produk apa yang sangat kamu butuhkan sekarang ini? Tulis deh di notes ponsel kamu atau di secarik kertas, lalu jangan lupa bawa ke JXB!

Kalau yang banyak kamu butuhkan adalah skincare, 5 rekomendasi skincare lokal pilihan FD Editor ini bisa kamu buru! Kamu bisa langsung mendatangi booth brand-nya masing-masing di Jakarta Convention Center ya!

Bhumi Claire Vibrant Booster, Rp174.000

Baru saja diluncurkan, produk serum ini bisa langsung kamu beli di booth Bhumi di Jakarta X Beauty! Ini merupakan kali pertama Bhumi mengikuti JXB lho, jadi jangan sampai ketinggalan eksplor produk-produk Bhumi di sana, ya! Produk ini punya kandungan yang bagus buat mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit, dan mengurangi noda-noda gelap, yaitu 3% Alpha Arbutin, 1% Glutathione, Mulberry Extracts, dan Bearberry Extracts. Diformulasikan tanpa aroma, teksturnya pun sangat ringan! Serunya, produk ini multifungsi juga lho, karena kamu bisa pakai sebagai serum, atau sebagai booster (sebelum serum)!

Baca juga: Lebih Besar dan Spesial, Ini yang Harus Kamu Tahu tentang Jakarta X Beauty 2022!

N’PURE Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate, Rp79.000

Kenapa harus mencoba produk ini? Karena rangkaian Marigold dari N’PURE baru saja reformulasi, kolaborasi dengan Afgan, dan packaging-nya pun berubah! Diperkaya dengan Calendula Extract yang melembapkan kulit, 8x Essential Vitamins untuk menutrisi dan menenangkan kulit, 5x Peptides yang berguna menjaga elastisitas kulit, dan Natural Dark Circle Corrector untuk membantu mencerahkan mata panda, produk ini nyaman banget dipakai karena ada aplikatornya. Bebas alkohol, bebas fragrance, hypoallergenic, dermatologically tested, aman untuk remaja di atas 14 tahun, bisa juga dipakai oleh ibu hamil dan menyusui! Harganya pun nggak bikin kantong bolong!

Baca juga: Raisa Akan Ada di Jakarta X Beauty 2022, Bareng dengan Sederet Influencer Lainnya!

Avoskin Your Skin Bae Shield of Sun Essence SPF 50 PA++++, Rp169.000

Brand lokal ternama yang baru-baru ini memilih Refal Hady sebagai brand ambassador-nya ini juga punya produk baru, lho! Sunscreen ini nggak boleh kamu lewatkan, karena bisa dipakai untuk kulit sensitif bahkan kulit berjerawat sekalipun! Nggak cuma memberi proteksi dari matahari, produk ini juga mengandung Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi dan melindungi skin barrier, 3-0- Ethyl Ascorbic Acid yang membantu mencerahkan kulit, Allantoin untuk melembapkan dan merawat tekstur kulit, serta Chamomile Flower Extract untuk menenangkan kulit. Yuk, samaan skincare dengan ‘Mas Bian’!

Baca juga: 4 Inspirasi Makeup Biar Tampil Cetar di Jakarta X Beauty 2022!

Reset The Skin Retinol 1% Actosome Retinol Serum, Rp118.000

Mau pakai serum retinol dari brand lokal? Brand skincare lokal yang tergolong baru, punya dua serum retinol yang bisa kamu coba. Kalau kamu sudah ‘senior’ soal retinol, bisa pilih yang 2% Actosome Retinol Serum, tapi kalau kamu masih pemula, bisa pilih yang 1% Actosome Retinol Serum (botol pink). Formulanya gentle tapi powerful, nggak bikin kulit terasa cekit-cekit, tapi bagus buat memperbaiki tekstur kulit, bikin kulit lebih halus dan kencang, dan bisa membantu mengurangi jerawat dan bruntusan. Tanpa pewangi, no alcohol, cruelty-free, dilengkapi juga dengan vitamin E dan aloe vera, supaya kulit tetap lembap dan nggak iritasi.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Cara Kamu Bisa Dapetin Tiket Jakarta X Beauty 2022!

Tavi Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist, Rp90.000

Brand skincare lokal baru, Tavi, yang merupakan sister brand dari Make Over, Emina, dan Wardah, punya satu produk multifungsi yang bakalan kamu suka banget! Produk ini bisa dipakai sebagai face mist sehari-hari yang menjaga kelembapan kulit kamu, bisa sebagai setting spray yang bikin makeup lebih fresh dan awet, bisa juga melindungi kulit dari efek lingkungan yang buruk seperti polusi. Kandungannya? Superberries + Amino Acid Complex yang sangat skin-loving! Tavi juga tergolong brand yang eco-friendly lho, karena menggunakan packaging kardus tanpa lem yang lebih mudah didaur ulang, serta memakai natural ink pada tulisan di botolnya. Bebas sulfat dan paraben, dermatologist tested, halal, spray-nya sangat lembut, harganya juga di bawah 100 ribu!

 

Nah, itulah produk-produk skincare lokal terbaru rekomendasi FD Editor yang bisa kamu buru di Jakarta X Beauty 2022! Kira-kira, mana yang paling pas dengan kebutuhan kamu saat ini? Share di kolom komentar ya!

 

Image: dok.brand, dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment