banner-detik

female daily network

Lebih Besar dan Spesial, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Jakarta X Beauty 2022!

seo-img-article

Hadir sejak tahun 2017, Jakarta X Beauty menjadi event unggulan Female Daily yang ditunggu-tunggu para beauty enthusiast setiap tahunnya. Apa sih yang berbeda dari Jakarta X Beauty 2022?

 

Siapa yang selalu datang Jakarta X Beauty dari tahun ke tahun? Setelah sempat “beristirahat” selama 2 tahun dan hanya menyelenggarakan event online karena pandemi, Jakarta X Beauty versi offline akhirnya kembali lagi tahun ini. Didukung oleh Garnier (gold sponsor), serta Blibli dan Implora (silver sponsor), annual event ini hadir dengan konsep yang lebih besar dan lebih seru!

Pada event beauty terbesar ini, para beauty lover bisa berkeliling menikmati beragam diskon menarik dari sederet beauty brand yang ikut serta, mengikuti beragam talkshow menarik, membuka jastip, berinteraksi bersama dengan beauty enthusiast lain dari seluruh Indonesia, bertemu dengan seleb, influencer, FD Babes, hingga FD Dudes yang hadir mengisi acara.

Buat kamu yang bulan Maret lalu ketinggalan keseruan Surabaya X Beauty 2022, ini saatnya kamu mempersiapkan diri untuk hadir ke acara yang lebih besar, yaitu Jakarta X Beauty 2022! Ini dia beberapa hal spesial di Jakarta X Beauty tahun ini!

Lebih luas tempatnya

Kalau kamu selalu datang ke Jakarta X Beauty tahun-tahun sebelumnya, kamu pasti tahu kalau JXB selalu diselenggarakan di Senayan City Mall, Jakarta Pusat. Namun, tahun ini Female Daily ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dengan memilih lokasi yang lebih luas, yaitu Jakarta Convention Center. Dengan venue yang lebih besar, kamu nggak akan berdesak-desakkan saat berbelanja, dan interaksi dengan sesama beauty enthusiast juga makin menyenangkan!

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Cara Kamu Bisa Dapetin Tiket Jakarta X Beauty 2022!

Hadir lebih lama, 4 hari!

Biasanya, event Jakarta X Beauty diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut di pertengahan tahun. Kali ini, kamu bisa lebih puas mengeksplorasi setiap booth dan mengikuti semua rangkaian acara, karena Jakarta X Beauty 2022 hadir lebih lama, mulai dari 28 Juli – 31 Juli 2022. Yay! Sudah gajian, kan? Saatnya berbelanja stok skincare dan makeup yang kamu butuhkan!

Lebih banyak seleb dan influencer

Dengan venue yang lebih luas, pastinya orang yang datang dan influencer yang terlibat bisa lebih banyak, dong! Catat ya: Akan ada Raisa tanggal 29 Juli 2022, di Hall A jam 18.00 sore. Tasya Farasya akan muncul 2 hari lho, pada tanggal 30 Juli 2022 jam 12.00, dan juga 31 Juli 2022 jam 11.00.

Abel Cantika akan hadir 2 kali di hari yang sama, yaitu jam 11 di Glow Up Stage Hall B bahas tentang makeup, dan malamnya bakal ngobrolin skincare dengan dr. Arini di Hall A. Penyanyi Andien Aisyah juga turut hadir, bersama brand Cetaphil tanggal 31 Juli 2022 di Glow Up Stage. Nggak ketinggalan, Refal Hady yang kini jadi brand ambassador Avoskin juga akan datang tanggal 31 Juli 2022 jam 15.00 di Glow Up Stage. Seru banget, kan?

Melalui talkshow mereka, kamu bisa dapet segudang informasi menarik soal beauty, dan biasanya ada bagi-bagi hadiah juga! Buat lihat rundown lebih lengkap, kamu bisa cek di sini.

Baca juga: Raisa akan Hadir di Jakarta X Beauty 2022, Beserta Para Seleb dan Influencer Lainnya!

Lebih banyak brand beauty yang hadir

Kamu tahu dong, kalau perkembangan industri kecantikan lokal sangat pesat? Nah, kamu bisa menemukan beragam brand beauty lokal, baik yang sudah ‘senior’ maupun brand-brand unik yang baru saja bermunculan. Nggak hanya itu saja, brand internasional ternama asal Eropa, Amerika, Jepang hingga Korea, dengan beragam harga dan berbagai varian tentu ikut hadir dengan produk-produk unggulan mereka. Siap-siap tergiur diskonnya!

 

 

Baca juga: Intip 4 Inspirasi Makeup yang Bikin Kamu Tampil Cetar di Jakarta X Beauty 2022!

Saatnya ikutan Beauty Mission!

Misi Female Daily tahun ini adalah fokus kepada beauty diversity & inclusivity, mental health & wellness, serta sustainability. Jadi, Jakarta X Beauty 2022 bukan sekadar shopping experience yang menakjubkan, tapi kamu juga bisa bebas berekspresi tentang diri kamu, warna kulit kamu, gaya makeup kamu. Kamu bisa belajar lebih banyak tentang kesehatan kulit dan kesehatan mental kamu, berbagi cerita dan pengalaman dengan sesama FD Member dan pengunjung lainnya, bahkan turut menyumbang kebaikan bagi bumi dengan membawa product empties yang sudah kamu kumpulkan selama ini, untuk didaur ulang.

 

Nah, itulah sekilas keseruan yang bisa kamu temui di Jakarta X Beauty 2022! Produk apa yang sudah kamu incar dan siapa seleb atau influencer yang ingin kamu temui? Share di kolom komentar ya! Buat cari tahu lebih lanjut tentang Jakarta x Beauty 2022, pantau terus jakartaxbeauty.com dan beli tiketnya di blibli.com, dan jangan lupa follow akun Instagram @FDxbeauty untuk tahu update-nya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment