banner-detik

beauty school

Raisa Akan Ada Di Jakarta X Beauty 2022, Beserta Sederet Artis dan Influencer Lainnya!

seo-img-article

Yakin masih ragu untuk datang ke Jakarta X Beauty 2022? Nih, saya kasih contekan siapa aja influencer dan artis yang akan hadir di acara kali ini!

Jakarta X Beauty akhirnya bisa diselenggarakan lagi di tahun ini! Wohooo! Nah, menyambut rasa kangen FDXBeauty yang sempat tertunda selama dua tahun, Female Daily mempersiapkan venue yang lebih besar, sehingga kalian akan lebih nyaman untuk berbelanja dan explore brand beauty.

Bukan hanya venue-nya yang lebih besar, tapi acara Jakarta X Beauty ini juga lebih panjang lho! Kalau biasanya hanya 3 hari saja, kali ini kami adakan selama empat hari, yaitu mulai tanggal 28 -31 Juli 2022 ini! Venue-nya sendiri ada di JCC, tepatnya di Hall A dan B! Nah, semakin besar acara dan venue yang digunakan, maka para influencer dan artis yang kami undang juga lebih banyak dong!

Raisa

Kalau tahun lalu Female Daily sudah pernah bekerjasama dengan Raisa, untuk nyanyi di acara Female Daily Best of Beauty Awards 2021, di tahun ini Raisa akan hadir di panggung utama, untuk sharing rutinitas skincare-nya nih! Raisa sendiri akan hadir di tanggal 29 Juli 2022, di Hall A jam 18.00 sore!

Tasya Farasya

Queen Tasya Farasya juga pastinya akan hadir di event terbesar Female Daily nih! Tasya sendiri akan hadir pada tanggal 30 Juli 2022 di jam 12.00 dan juga 31 Juli 2022 di jam 13.00. Di dua talkshow ini Tasya Farasya juga akan ditemani oleh Claudia Fun Skincare dan dr. Zie! Di kedua talkshow ini Tasya bakalan ngomongin tentang tips merawat kulit.

 

Abel Cantika

Abel akan hadir dua kali di tanggal 31 Juli 2022. Di pagi hari jam 11.00, Abel bakalan share tips makeup buat kalian, lokasinya ada di Glow Up Stage di Hall B. Sedangkan di malam hari Abel bakalan ditemanin oleh dr.Arini Widodo untuk ngomongin perawatan kulit nih, lokasinya ada di Hall A JCC ya.

Andien Aisyah

Nggak cuma Raisa saja, tapi Andien Aisya juga akan ikut meramaikan Glow Up Stage bersama brand Cetaphil, di hari minggu tanggal 31 Juli 2022. Jadi buat kalian yang fans berat sama Andien, jangan sampai nggak datang di hari ini ya. Karena selain ada talkshow, biasanya akan ada bagi-bagi hadiah menarik juga.

Refal Hady

Mas Bian juga akan meramaikan acara Jakarta X Beauty 2022 lho! Wajib datang ya, karena Refal Hady akan hadir mengisi acara bersama brand Avoskin, pada hari Minggu, 31 Juli 2022, jam 15.00 di Glow Up Stage, yang berlokasi di Hall B JCC! Kapan lagi sih, bisa ngelihat Refal Hady, atau mas Bian secara dekat?

Nah, ini baru beberapa list influencer dan artis yang akan hadir di acara Jakarta X Beauty nantinya. Supaya kamu bisa mengikuti dan bertemu semua influencer dan artis yang hadir di sini, jangan lupa untuk beli tiket bundle 4 hari ya! Beli sekarang juga karena harga tiketnya hanya Rp80.000, dan kamu akan mendapatkan goodie bag! Untuk pembelian tiket bisa langsung cek di blibli.com ya! Sedangkan untuk cara redeem ticket, bisa kamu baca di artikel ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment